Sabtu, 27 April 2019

Sewa Truk Surabaya ke Malang Termurah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya ke Malang Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Malang - Mau cari sewa truk dari Surabaya ke Malang dengan harga murah dan pelayanan terbaik ?? Di sini anda bisa mendapatkan semuanya. Pendiks Rental Transindo menyediakan carteran truk atau sewa truk Surabaya Malang untuk berbagai kebutuhan mulai dari pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan kost, pindahan kantor, pindahan cafe, pindahan rumah makan atau restoran, pengiriman barang industri, pengiriman alat-alat proyek, pengiriman mesin, dan berbagai jenis angkutan barang lainnya.
Sewa Truk Surabaya ke Malang
Sewa Truk Surabaya ke Malang

Layanan Sewa Truk Surabaya Malang

Menggunakan layanan door to door service yaitu kita akan menjemput barang langsung ke lokasi anda dan mengirimnya sampai ke penerima barang. Ini akan memudahkan anda bahkan sampai untuk pemesanannya pun anda cuma tinggal menghubungi kami saja. Anda bisa memesan sewa truk Surabaya ke Malang hanya dengan telepon genggam anda untuk menanyakan harga sewa truk, cocok, DP booking pemesanannya, dan pada hari H kami akan kirimkan truk beserta sopirnya ke lokasi anda. 

Jangkauan Truk Ekspedisi Surabaya Malang

Kami memiliki rute pengiriman dengan menggunakan sewa atau carter truk Surabaya ke Malang dan juga bisa digunakan dari Kota Malang ke Kota Surabaya. Kami siap menjangkau atau menjemput barang anda dari berbagai daerah di Surabaya seperti dari Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karangpilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean Cantikan, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, dan Wonokromo.


Selain melayani penjemputan area Surabaya, sewa truk Surabaya Malang juga bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Surabaya seperti dari Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Pasuruan Lamongan, dan Mojokerto. Tujuan pengiriman barang mencakup ke Seluruh daerah Malang Raya mulai dari Kota Malang, Kabupaten Malang hingga Kota Batu.

Jenis Truk Pengiriman Barang Surabaya ke Malang

Sewa Truk Fuso Surabaya Malang
Sewa Truk Fuso Surabaya Malang

Kami menyiapkan berbagai jenis truk untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Surabaya ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Surabaya. Berikut beberapa jenis truk untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Malang.

No
Jenis Truk
Ukuran Bak/Box (PxLxT)
Daya Angkut
Volume
1
Pick Up
2.3 m x 1.5 m x 2 m
1-2 Ton
5 m3
2
Truk Colt Diesel Engkel Doubel (CDD)
4,2 m x 1,9 m x 2,3 m
3-5 Ton
14-15 m3
3
Truk Fuso Standar
6 m x 2,3 m x 2,3 m
7-9 ton
28-30 m3
4
Truk Fuso Long
7-8 m x 2,3 m x 2,3
9-12 ton
35-40 m3
5
Truk Tronton
9 m x 2,3 m x 2,3 m
12-18 ton
40-46 m3
6
Truk Wingbox / Built Up
9,5 m x 2,3 m x 2,3 m
12-20 ton
45-50 m3

Sewa Truk Tronton Wingbox Surabaya Malang
Sewa Truk Tronton Wingbox Surabaya Malang

Harga Sewa Truk Surabaya Malang

Tarif harga ongkos kirim barang menggunakan sewa truk dari Surabaya ke Malang mulai dari 500 ribuan. Harga tersebut untuk ukuran barang 1/2 truk atau 1 pick up. Jika barang full harga sekitar 1 jutaan menggunakan truk colt diesel dobel. Harga tersebut bisa di bawah 1 juta atau di atas 1 juta karena menyesuaikan lokasi penjemputan barang dan tujuan pengiriman akhir. Untuk lebih jelas dan pastinya anda bisa langsung konsultasikan dengan admin kami yang akan memberikan harga sewa truk Surabaya Malang yang terjangkau dengan pelayanan prima.

Konsultasikan pindahan rumah atau pengiriman barang anda menggunakan sewa truk Surabaya Malang bersama kami yang akan menyambut anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Segera hubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp dikontak yang tertera berikut. Gratis Konsultasi.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk Surabaya ke Malang, Sewa Truk Balen Surabaya Malang, Angkutan Truk Surabaya Malang, Sewa Truk Fuso Surabaya Malang, Sewa Truk Engkel Surabaya Malang Batu, Carteran Pick Up Surabaya Malang Murah

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya ke Malang Termurah Harga Nego
4/ 5
Oleh