Selasa, 02 April 2019

Sewa Truk Surabaya Solo Murah

Sewa Truk Surabaya Solo Murah

Sewa Truk Surabaya Solo
Sewa Truk Surabaya Solo

Sewa Truk Surabaya Solo - Jika anda ada rencana mau mengirim barang atau pindahan dengan menggunakan sewa truk Surabaya ke Solo dengan harga terjangkau dengan pelayanan terbaik semua bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa transportasi angkutan barang siap melayani anda baik untuk individu, perusahaan, atau lembaga pemerintahan. Kami siap berkontribusi memberikan jasa angkutan truk untuk keperluan pengiriman anda dengan aman, cepat dan harga yang murah.

Penggunaan Ekspedisi Truk Surabaya Solo

Jasa angkutan truk Surabaya Solo bisa digunakan untuk semua kalangan mulai dari individu, perusahaan, dan lembaga pemerintah. Penggunaan pribadi yang paling sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan restoran atau caffe, pindahan kost atau kontrakan, pindahan toko atau ruko, dan pengiriman barang dagangan atau lainnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Solo Jakarta Murah

Ekspedisi Truk Surabaya Solo juga bisa digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar lembaga pemerintahan. Penggunaan untuk perusahaan bisa untuk pengiriman barang-barang hasil produksi yang akan didistribusikan kepada pelanggannya. Sudah banyak barang-barang yang pernah kami kirim mulai dari besi, kertas, kayu, mesin, plastik, makanan, muniman, bahan baku makanan, bahan bangunan, alat-alat proyek, mebel, dan lainnya.

Sewa Truk Pindahan Surabaya Solo Murah
Sewa Truk Pindahan Surabaya Solo Murah

Jenis Truk Angkutan Surabaya Solo

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda sewa untuk pengiriman barang mulai dari yang kecil hingga yang terbesar. Jenis truk angkutan barang Surabaya Solo yang kami siapkan adalah sebagai berikut.

  • Truk Colt Diesel Engkel/Dobel (panjang 4 m, lebar 1,9 m, tinggi 2 m)
  • Truk Fuso Standart (panjang 6 m, lebar 2,2 m, tinggi 2 m)
  • Truk Fuso Long (panjang 7-8 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Truk Tronton (panjang 9 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)

Layanan Sewa Truk Surabaya Solo

Sewa truk Surabaya Solo menggunakan layanan door to door yaitu menjemput barang sampai ke lokasi dan mengantarkan sampai ketujuannya. Kami siap menjemput barang lebih dari satu tempat atau di beberapa lokasi dan juga bisa mengantar ke berbagai tujuan (lebih dari satu tujuan).

Selain bisa digunakan dalam wilayah Surabaya jasa ekspedisi trucking Surabaya Solo juga bisa menjemput barang ke sekitar Kota Surabaya seperti di Bangkalan, Sampang, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Malang, Lumajang, Blitar, Kediri, dan sekitarnya. Tujuan pengirimannya juga bisa ke sekitar Kota Solo atau Surakarta seperti ke Wonogiri, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar, Boyolali, Klaten, hingga Grobogan dan Salatiga.

Harga Sewa Truk Surabaya Solo

Harga sewa truk Surabaya Solo dihitung per rit atau sekali angkut menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, banyaknya tujuannya dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk mengetahui harga tarif sewa truk dari Surabaya ke Solo silahkan anda hubungi kami bisa lewat telepon atau chat whatsapp yang siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Sewa truk murah Surabaya ke Solo yang terjangkau siap kami tawarkan untuk anda.


Hubungi Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan

Tags: Sewa truk Surabaya Solo Surakarta, Jasa Angkut Surabaya Solo, Carter Truk Surabaya Solo Kleten, Truk Balen Solo Surabaya, Ekspedisi Truk Surabaya Solo Murah, Angkutan Truk Surabaya Solo Sregen, Sewa Truk Solo Boyolali Murah

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Solo Murah
4/ 5
Oleh