Senin, 25 Maret 2019

Sewa Truk Surabaya Semarang Murah - Cek Harga disini

Sewa Truk Surabaya Semarang Murah

Sewa Truk Surabaya Semarang - Sewa truk murah dari Surabaya ke Semarang bisa anda pesan di sini dengan tetap mengedepankan pelayanan terbaik. Kami CV Pendiks Rental Transindo perusahaan transportasi pengiriman barang dengan menggunakan armada truk siap melayani anda yang sedang mencari jasa carter truk Surabaya ke Semarang dengan harga murah dan pelayanan terbaik.

Sewa Truk Surabaya Semarang
Sewa Truk Surabaya Semarang

Jika anda sedang mencari jasa sewa truk dari Surabaya ke Semarang untuk berbagai keperluan pengiriman barang kami menyiapkan berbagai jenis angkutan barang truk untuk menyesuaikan dengan barang anda. Sewa atau carter truk Surabaya Semarang bisa anda gunakan untuk pindahan rumah, pindahan, kantorm pindahan restoran, pengiriman barang dagangan, pengiriman barang industri, pengiriman buah, pengiriman material proyek, dan berbagai barang lainnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah Nego

Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Semarang

Ada berbagai jenis truk angkutan barang yang bisa anda gunakan mulai dari yang ukuran kecil hingga yang kelas berat atau besar. Berikut jenis sewa truk Surabaya Semarang yang bisa kami support.

  1. Truk Colt Diesel Engkel/Dobel = Ukuran Panjang 4,2 m, Lebar 1,9 m, tingi 2 m, = Daya angkut 4-5 ton.
  2. Truk Fuso Standart = Ukuran Panjang 6 m, Lebar 2,2 m, Tinggi 2,2 m = Daya angkut 7-8 ton
  3. Truk Fuso Long = Ukuran Panjang 7-8 m, Lebar 2,2 m, Tinggi 2,2 m = Daya angkut 9-10 ton
  4. Truk Tronton = Ukuran Panjang 9 m, Lebar 2,3 m, Tinggi 2,2 m = Daya angkut 12-20 ton
  5. Truk Wingbox = Ukuran Panjang 9,5 m, Lebar 2,3 m, Tinggi 2,3 m = Daya angkut 12-20 ton
Sewa Truk Surabaya Semarang Murah
Sewa Truk Surabaya Semarang Murah

Layanan Sewa Truk Surabaya Semarang PP

Sewa truk Surabaya ke Semarang menggunakan sistem door to door yaitu menjemput barang ke lokasi dan mengantarkan sampai ke tujuan akhir. Layanan sewa truk Surabaya Semarang siap menjemput barang dari sekitar Kota Surabaya yang meliputi seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Timur seperti Sidoarjo, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Lumajang, Malang, Pasuruan, Mojokerto, Gresik, Jombang, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Madiun, Magetan, dan Ngawi.

Carter truk Surabaya Semarang juga siap mengirim barang ke sekitar Kota Semarang yang menjadi pusat Ibu Kota Propinsi Jawa Tengah. Kota/Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah diantaranya ada Wonogiri, Surakarta (Solo), Karanganyar, Sukoharjo, Sragen, Klaten, Boyolali, Blora, Rembang, Grobogan (Purwodadi), Pati, Jepara, Kudus, Demak, Uangaran, Salatiga, Magelang, Temanggung, Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes, Cilaacap, Banyumas (Purwokerto), Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, Purworejo, dan Wonosobo.


Jasa sewa truk Surabaya ke Semarang juga bisa anda gunakan untuk pengiriman dari Semarang ke Surabaya atau ke berbagai kota di Jawa Timur lainnya. Selain melayani pengiriman barang Surabaya ke Semarang dengan menggunakan sewa truk, jasa angkutan kami juga siap mengcover area Jogja, Jawa Barat, Bali, Lombok, Jakarta, Sumatera, Kalimantan, hingga Nusa Tenggara Timur.

Harga Tarif Sewa Truk Surabaya Semarang

Harga sewa truk dari Surabaya ke Semarang mulai dari Rp 1,3 juta. Harga tersebut untuk muatan setengah truk colt diesel engkel dobel yang nantinya bisa digabung dengan barang lainnya, atau bisa carter menggunakan pick up Surabaya ke Semarang. Untuk mengetahui harga sewa truk Surabaya Semarang pastinya silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami. Pelayanan terbaik dan harga sewa truk Surabaya ke Semarang yang terjangkau siap kami berikan untuk mendukung pengiriman barang anda.

Hubungi Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

Tags: Sewa Truk Fuso Surabaya Semarang, Carter Truk Surabaya Solo Jogja, Sewa Truk Surabaya Purwokerto Banyumas Cilacap, Jasa Angkutan Truk Surabaya Semarang Pekalongan, Sewa Truk Surabaya Demak, Sewa Truk Sidoarjo Sragen Solo Klaten, Truk Ekspedisi Malang Jogja Magelang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Semarang Murah - Cek Harga disini
4/ 5
Oleh