Rabu, 13 Maret 2019

Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah Siap Luar Kota (Nego)

Sewa Truk Pindahan di Surabaya
Sewa Truk Pindahan di Surabaya

Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah - Kendaraan mobil truk untuk mengangkut barang menjadi andalan untuk digunakan mengangkut barang-barang pindahan seperti pindahan rumah, pindahan caffe, pindahan kost, pindahan restoran atau rumah makan, pindahan toko, pindahan kantor, pindahan appartement, dan berbagai pindahan barang lainnya. Sewa truk pindahan Surabaya ke berbagai kota di Indonesia kini bisa anda pesan melalui jasa angkutan truk dari kami.
Baca Juga: Jenis Truk Angkutan Barang

Kami CV Pendiks Rental Transindo siap melayani anda yang sedang ingin melakukan pindahan rumah, kost, toko, kantor, ruko, gudang, caffe, dan restoran dari Kota Surabaya ke berbagai wilayah di Indonesia. Jasa sewa truk pindahan di Surabaya di tempat kami bisa anda gunakan dari Surabaya ke Jakarta, Surabaya ke Malang, Surabaya ke Semarang, Surabaya ke Jogja, Surabaya ke Bandung, Surabaya ke Bali Lombok, dan ke berbagai kota lainnya.


Ekspedisi pindahan rumah Surabaya

Jika mendengar kata ekspedisi atau expedisi yang terbesit dalam pikiran kita adalah jaraknya yang jauh, atau perjalanan yang jauh dan membutuhkan waktu yang lama. Jasa ekspedisi pindahan rumah Surabaya di tempat kami bisa anda gunakan untuk pengiriman antar propinsi hingga antar pulau seperti dari Surabaya ke Jakarta, Surabaya ke Lampung Palembang, Surabaya ke Padang, Surabaya ke Medan, Surabaya ke Banjarmasin Palangkaraya, Surabaya ke Balikpapan Samarinda, Surabaya ke Makassar, Surabaya ke Mataram, Surabaya ke Kupang, dan ke berbagai wilayah di Indonesia lainnya.

jasa sewa truk pindahan surabaya
Dok. Pindahan rumah Surabaya Jakarta


Jasa sewa truk pindahan rumah Surabaya

Penyewaan truk pindahan rumah di tempat kami memiliki beberapa layanan untuk mempermudah proses pindahan rumah, kost, kantor, caffe, gudang, dan rumah makan atau restoran.
  • door to door service yaitu kami akan menjemput barang pindahan rumah anda di Surabaya dan akan mengantarkan sampai ke tujuan akhir.
  • konsultasi gratis bersama kami.
  • jasa packing barang pindahan rumah.
  • jasa kuli angkut pindahan rumah (bongkar muat).
jasa sewa truk pindahan rumah surabaya
Dok. Sewa Truk Pindahan Rumah Surabaya Malang

Jenis truk yang dipakai untuk pindahan Surabaya

Ada berbagai jenis truk untuk mendukung kegiatan pindahan barang anda. Berikut jenis-jenis truk yang bisa digunakan untuk pindahan rumah atau pindahan barang lainnya.

  1. Truk Colt Diesel Dobel (CDD) = P X L X T = 4 m, 1,9 m, 2 m = 4 ton
  2. Truk Fuso Standart (6 meter) = P X L X T = 6 m, 2,2 m, 2 m = 7 ton
  3. Truk Fuso Long (7-8 meter) = P X L X T = 7-8 m, 2,2 m, 2 m = 10 ton
  4. Truk Tronton (8-9 meter) P X L X T = 8-9 m, 2,2 m, 2 m = 12 ton
  5. Truk WingBox atau Built up (9,5 meter) P X L X T = 9,5 m, 2,3 m, 2,3 m = 12 ton

Harga sewa truk pindahan Surabaya

Jika anda ingin mengetahui kisaran harga sewa truk pindahan Surabaya ke tujuan pengiriman pindahan anda silahkan anda langsung menghubungi kami bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda dapat menanyakan perihal harga tarif dan prosedur sewa truk pindahan dari Surabaya ke berbagai kota di Indonesia dengan menghubungi customer service kami langsung lewat email, chat, atau telepon kontak kami di bawah ini.

Hubungi Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Tags: sewa truk pindahan surabaya, jasa pindahan surabaya ke jakarta, sewa mobil pindahan surabaya,harga jasa pindahan rumah surabaya, jasa pindahan kantor surabaya, beli kardus pindahan surabaya, tempat jual kardus pindahan surabaya

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah Siap Luar Kota (Nego)
4/ 5
Oleh