Senin, 11 Februari 2019

Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta MURAH - Harga Nego

Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah - Harga Nego

Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta murah
Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta murah

Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta - Kota Surabaya merupakan kota terbesar ke dua di Indonesia terkenal dengan julukannya Kota Pahlawan. Pertumbuhan industri perdagangan dan mobilitas penduduknya membuat kebutuhan akan transportasi menjadi penting untuk menunjang perekonomian bangsa. Jual beli barang dan pergerakan penduduk dari Surabaya ke Jakarta yang merupakan pusat pemeritahan negara sekaligus kota terbesar di Indonesia juga sering terjadi. CV Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk dari Surabaya ke Jakarta siap menfasilitasi anda yang sedang ingin mengirim barang atau ingin pindahan rumah dari Surabaya ke Jakarta.

Jasa Sewa truk dari Surabaya ke Jakarta dari kami sering melakukan pengiriman barang dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan berbagai jenis armada truk untuk mendukung pengiriman barang anda. Barang yang pernah kami kirim dari Surabaya ke Jakarta diantaranya ada buku, kertas, plastik, besi, pipa, mesin, plastik, barang rumah tangga atau pindahan rumah, pindahan kantor, makanan, minuman, alat olah raga, kerajinan, buah atau sayuran, scaffolding, alat proyek, bahan bangunan, dan masih banyak lagi lainnya.

Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta harga Murah
Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta harga Murah

Sewa Truk Surabaya Jakarta menggunakan berbagai jenis truk menyesuaikan dengan kondisi barang anda. Berikut truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman dari Surabaya ke Jakarta:
  • Truk Colt Diesel Engkel (CDE) cocok untuk barang yang sedikit/gabungan
  • Truk Colt Diesel Dobel bak (CDD Bak) cocok untuk pindahan rumah
  • Truk Colt Diesel Dobel box (CDD Box) atau sering disebut mobil box/truk box
  • Truk Colt Diesel Dobel box (CDD Box Long) cocok untuk kapasitas banyak
  • Truk Fuso Standart (panjang 6 meter)
  • Truk Fuso Long (panjang 7-8 meter)
  • Truk Tronton (cocok untuk barang kapasitas berat dan panjang)
  • Truk Wingbox (cocok untuk barang kapasitas berat dan panjang)
Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Surabaya ke Jakarta PP

Pelayanan kami:
  • Gratis konsultasi sewa truk Surabaya ke Jakarta dengan kami yang siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan
  • Door to door service yaitu menjemput barang anda dari lokasi pengambilan barang dan mengantarnya sampai tujuan akhir
  • Siap menjemput barang dari sekitar Kota Surabaya seperti dari Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Jombang, Mojokerto, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Ngawi, Madiun, Ponorogo, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar, Malang, Lumajang, Probolinggo, Bangkalan, Sampang, Jember, hingga Banyuwangi dan sekitarnya
  • Tujuan pengirimannya juga bisa ke sekitar Kota Jakarta seperti ke Bandung, Cirebon, Subang, Purwakarta, Karawang, Bekasi, Bogor, Tangerang, hingga ke Serang dan Cilegon.
  • Selain melayani sewa truk dari Surabaya ke Jakarta truk kami juga bisa anda pakai untuk pengiriman dari Jakarta ke Surabaya atau dari Surabaya ke Denpasar Bali, Sewa truk dari Surabaya ke Lombok Sumbawa Bima, Sewa truk dari Surabaya ke Banjarmasin, Sewa truk dari Surabaya ke Jogja, Sewa truk dari Surabaya ke Balikpapan, Sewa truk dari Surabaya ke Medan, dan ke berbagai kota di Indonesia lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Lombok Sumbawa

Harga Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah merupakan keinginan dari setiap client kami untuk menghemat anggaran keuangannya. Kami menyadari betul hal itu, oleh karena itu anda bisa meminta tarif sewa truk dari Surabaya ke Jakarta langsung dengan menghubungi kami lewat telepon, chat whatsapp, atau mengirim email pada kami. Anda juga bisa melihat daftar harga sewa truk Surabaya Jakarta di sini untuk dijadikan perkiraan biaya yang akan dikeluarkan. Kami memberikan gratis konsultasi terkait biaya sewa truk dari Surabaya ke Jakarta murah untuk pengiriman barang anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Tags: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah  Harga Sewa Truk Fuso Surabaya Jakarta  Angkutan Truk Surabaya Bogor  Sewa Truk Pindahan Surabaya Tangerang  Ekspedisi Trucking Surabaya Bekasi Jakarta Depok Bogor Tangerang  Sewa Truk Surabaya Cirebon  Harga Sewa Truk Surabaya ke Jakarta  Sewa Truk Murah Surabaya Jakarta  Jasa Angkutan Truk Surabaya Jakarta

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta MURAH - Harga Nego
4/ 5
Oleh