Jumat, 15 Februari 2019

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Harga Murah Dalam & Luar Kota

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Harga Murah Dalam & Luar Kota

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Murah
Jasa Angkutan Truk di Jakarta Murah

Jasa Angkutan Truk di Jakarta - Saat ini kebutuhan transportasi truk angkutan barang menjadi sangat dibutuhkan untuk melancarkan kegiatan berbisnis. Tak heran banyak jasa angkut barang atau perusahaan jasa angkutan truk di Jakarta yang menawarkan jasanya untuk digunakan oleh beberapa perusahaan yang sering melakukan pengiriman barangnya. CV Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan angkutan truk siap memberikan kontribusi untuk pengiriman barang anda dengan mengedepankan keamanan barang, kecepatan pengiriman, harga yang murah, dan kepuasan pelanggan merupakan tujuan kerja kami.

Pelayanan Jasa Angkutan Truk Jakarta dari Kami
Kami siap mensupport pengiriman anda dengan mengedepankan pelayanan atau service terbaik kami untuk melancarkan kegiatan distribusi barang anda hingga ke tangan konsumen. Kami memberikan beberapa layanan jasa angkutan truk yang bisa memudahkan anda dalam pengiriman barang. Berikut layanan yang kami berikan untuk anda.
  1. Door to door service yaitu layanan menjemput barang anda langsung di lokasi barang berada dan mengirimnya sampai ke tujuan pengirimannya.
  2. Bisa mengambil barang ke beberapa titik dan mengirim ke beberapa tujuan tempat pengiriman.
  3. Ada berbagai pilihan aramda truk untuk menyesuaikan kondisi barang anda.
  4. Menerima jasa bongkar muat barang.
  5. Jasa pengepackan barang untuk pindahan rumah atau lainnya.
  6. Menerima pengiriman dalam jumlah besar dan kecil.
  7. Siap digunakan untuk pengiriman dalam wilayah Jabodetabek dan ke luar Jakarta hingga luar Pulau Jawa, seperti ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores hingga Kupang.
  8. Memiliki pengiriman rutin Jakarta Surabaya yang bisa kirim barang dengan harga murah dengan menggunakan jasa angkutan truk Jakarta-Surabaya.
  9. Customer service kami siap memberikan kemudahan dalam berkomunikasi.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya Murah

Armada kami sering melakukan pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya atau sekitarnya di kota-kota di Jawa Timur seperti Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Jombang, Madiun, Nganjuk, Kediri, Blitar, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, hingga Jember dan Banyuwangi. Jika barang anda tidak terlalu banyak kami juga siap menerima pengiriman barang dalam jumlah satuan atau retail. Informasi mengenai tarif harga angkutan truk bisa anda konsultasikan dengan menghubungi kami yang akan memberikan harga yang hemat.

Jenis Kendaraan Angkutan Truk Jakarta
Jasa Angkutan Truk Jakarta
Jasa Angkutan Truk Jakarta

Ada berbagai jenis truk dan model truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut jenis dan model truk yang bisa anda gunakan.
  1. Truk Colt Diesel (Engkel, Dobel) model truk ada Bak, Box, dan Long Box Kapasitas 3-6 ton.
  2. Truk Fuso 6 meter
  3. Truk Fuso 7 meter
  4. Truk Fuso 8 meter (long)
  5. Truk Tronton 9 meter ada model bak, bak bukak samping atau triway, dan los bak
  6. Truk Wingbox/Built Up model tronton box, ukuran 9,5 meter.
Jasa Angkutan Truk di Jakarta Termurah
Jasa Angkutan Truk di Jakarta Termurah

Tarif Angkutan Truk Jakarta Harga Murah
Harga sewa truk di Jakarta menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan tujuan pengiriman barang, dan adanya permintaan tambahan dari konsumen. Kami akan memberikan harga murah yang kompetitif untuk pengiriman barang anda. Silahkan jangan ragu untuk meminta harga angkutan truk di Jakarta di tempat kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telp/WA
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Email: pendiksrental@gmail.com

IG: @pendiksrental
FB: @pendiksrental

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur, Sewa Truk Jakarta Barat, Angkutan Truk Jakarta Pusat, Truk Ekspedisi Jakarta Lombok Sumbawa NTB, Truk Balen Jakarta Semarang Solo Jogja, Sewa Truk Jakarta Utara, Jasa Angkutan Truk Jakarta Barat, Angkutan Truk di Bogor

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Harga Murah Dalam & Luar Kota
4/ 5
Oleh