Senin, 04 Februari 2019

Sewa Truk Colt Diesel Surabaya Murah bisa Nego


Sewa Truk Colt Diesel Surabaya
Sewa Truk Colt Diesel Surabaya

Sewa Truk Colt Diesel Surabaya - Truk Colt Diesel adalah jenis mobil angkutan barang bermesin diesel dengan menggunakan bahan bakar solar yang memiliki sumbu roda dua. Maksudnya dua sumbu roda dua disini adalah jika dilihat dari samping truk colt diesel akan memiliki barisan yang terdiri dari 2 roda yang sejajar. Ada dua jenis truk Colt Diesel yaitu truk colt diesel doble engkel (CDE) dan truk colt diesel doble (CDD). Sementara untuk model dari truk colt diesel ada berbagai variasi menyesuaikan dengan kebutuhannya. Jika anda sedang mencari sewa truk colt diesel Surabaya ke berbagai kota untuk pengiriman barang anda CV Pendiks Rental Transindo siap memenuhi kebutuhan transportasi anda.

Sewa Truk Colt Diesel Surabaya ke Luar Kota
Truk Colt Diesel memiliki banyak model ada truk colt diesel model Bak, Box, Tangki, Dump Truck, Los Bak, Towing, dan lainnya menyesuaikan dengan kebutuhannya. Tapi kebanyakan yang beredar adalah truk colt diesel model Bak dan Box yang biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang. Kami menyediakan berbagai model truk colt diesel untuk menyesuaikan barang anda yang akan dikirim dari Surabaya ke berbagai kota di Indonesia seperti Malang, Solo, Jogja, Semarang, Purwokerto, Bandung, Jakarta, Palembang, Medan, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, Samarinda, Banyuwangi, Denpasar, Mataram Lombok, Sumbawa, Bima, Floses, Kupang, dan berbagai kota di Indonesia lainnya.

Sewa Truk Colt Diesel Doble CDD Surabaya Jakarta
Sewa Truk Colt Diesel Doble CDD Surabaya Jakarta

Sewa Truk Colt Diesel Doble Surabaya Jakarta
Kami memiliki pengiriman rutin menggunakan truk colt diesel doble dari Surabaya atau sekitarnya ke Jakarta untuk mengirim berbagai barang mulai dari buah atau sayuran, bahan makanan, alat proyek, mesin, pindahan rumah, dan lainnya. Jika anda memiliki barang yang tidak terlalu banyak anda juga bisa menitipkan pengiriman barang anda dari Surabaya ke Jakarta atau Jabodetabek dengan biaya pengiriman yang lebih murah.

Harga Sewa Truk Colt Diesel Surabaya
Jika anda ingin mengetahui harga sewa truk colt diesel doble dari Kota Surabaya atau kota-kota sekitarnya di Jawa Timur ke Luar Propinsi atau Pulau silahkan anda bisa cek disini. Jika anda ingin mengetahui harga pastinya silahkan anda bisa hubungi kami lewat telepon atau chat kami lewat WhatsApp atau email. Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk colt diesel Surabaya Murah untuk pengiriman barang anda.

Hubungi Kami

Telp/WA
+6281235048878 Telkomsel
+6285649702522 Indosat
+6287756986466 XL

Email
pendiksrental@gmail.com

Sosial Media Kami
IG: @pendiksrental
FB: @pendiksrental
TW: @pendiksrental

Alamat Kami
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk Surabaya Jakarta Murah, Sewa Truk Surabaya Bali Denpasar, Carter Truck Surabaya Lombok Sumbawa Bima Dompu, Sewa Truk Surabaya Bandung, Sewa Truk Surabaya Malang Blitar, Sewa Truk Surabaya Jogja, Sewa Truk Surabaya Balikpapan, Truk Ekspedisi Surabaya Sumatera, Sewa Truk Surabaya Palembang Medan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Colt Diesel Surabaya Murah bisa Nego
4/ 5
Oleh