Minggu, 06 Januari 2019

Sewa Truk Surabaya Malang Blitar Murah - Colt Diesel Fuso Tronton Wingbox


Sewa Truk Surabaya Malang Blitar
Sewa Truk Surabaya Malang Blitar

Sewa truk Surabaya Malang murah - Kota Surabaya dan Kota Malang merupakan kota besar yang ada di Propinsi Jawa Timur sehingga lalu lintas yang menghubungkan dua kota ini menjadi padat. Proyek jalan tol yang sedang dikerjakan pemerintah bisa menjadi solusi kemacetan di jalan utama yang menghubungkan Kota Surabaya dan Kota Malang yang sering digunakan untuk distribusi pengiriman barang.

CV Pendiks Rental Transindo siap menfasilitasi anda dalam mencari jasa sewa truk Surabaya Malang murah untuk berbagai keperluan anda. Sewa truk Surabaya Malang Blitar bisa anda gunakan untuk mengangkut barang maupun pindahan rumah. Kami menyediakan berbagai jenis truk mulai dari truk colt diesel engkel, truk colt diesel doble, truk box, truk fuso, truk tronton, truk losbak, dan truk wingbox bisa menyesuaikan dengan kondisi barang anda yang akan di angkut.
Lihat juga: Sewa Truk Surabaya Jogja Murah
Jasa sewa truk dari Surabaya ke Malang bisa digunakan untuk mengangkut berbagai jenis barang seperti:
  • Sewa truk pindahan rumah Surabaya Malang atau Malang Surabaya
  • Sewa truk pengiriman besi Surabaya Malang Blitar
  • Sewa truk pengiriman kertas/kerdus Malang Surabaya atau Surabaya Malang
  • Sewa truk pengiriman bahan makanan atau minuman
  • Sewa truk pengiriman alat-alat proyek
  • Sewa truk pengiriman mesin atau alat berat
  • Dan berbagai barang lainnya.
Sewa Truk Colt diesel Surabaya Malang
Sewa Truk Colt Diesel Surabaya Malang

Carter Truk Surabaya Malang dari kami bisa menjemput barang anda dari sekitar Surabaya seperti dari Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bangkalan, Pasuruan dan sekitarnya. Tujuan pengirimannya bisa keberbagai daerah di Malang raya hinga ke Blitar dan sekitarnya. Menggunakan layanan door to door kami akan jemput barang anda dilokasi pengambilan barang dan akan mengirimkan sampai kepada penerima barang.

Harga sewa truk Surabaya Malang akan kami tentukan sesuai dengan jenis kendaraan yang digunakan. Anda bisa menanyakan langsung kepada kami harga sewa truk Surabaya ke Malang dan Blitar pada kami. Konsultasikan tarif sewa truk pindahan rumah Surabaya Malang atau pengiriman barang anda bersama kami yang akan memberikan harga sewa truk Surabaya Malang terbaik untuk anda. Silahkan hubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo

Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Tags: Sewa Truk Pindahan Surabaya Malang  Sewa Truk Engkel Surabaya Bali  Sewa Truk Fuso Surabaya Jakarta  Sewa Truk Bulanan Surabaya Sewa Truk Daerah Malang Sewa Truk Sidoarjo Sewa Truk Box Surabaya Jakarta Harga Sewa Colt Diesel Surabaya  Tarif Sewa Truk Surabaya Bali  Sewa Truk Surabaya Kalimantan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Malang Blitar Murah - Colt Diesel Fuso Tronton Wingbox
4/ 5
Oleh