Selasa, 22 Oktober 2019

Sewa Truk Jogja Medan Murah Harga Nego

Sewa Truk Jogja Medan Murah Harga Nego

Sewa Truk Jogja Medan
Sewa Truk Jogja Medan

Sewa Truk Jogja Medan - Carter truk ekspedisi dari Jogja ke Medan dengan harga paling murah bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan expedisi trucking siap melayani anda yang sedang mencari jasa angkutan truk dari Yogyakarta ke Medan Sumatera Utara. Angkutan truk Jogja Medan ini juga bisa digunakan untuk mengirim barang dari Kota Medan ke kota-kota di Pulau Jawa, dan Bali.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jogja Surabaya

Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Yogyakarta dan kota-kota di Jawa Tengah yang akan dikirim ke Kota Medan Sumatera Utara. Selain ke Kota Medan jasa ekspedisi trucking kami juga bisa digunakan untuk pengiriman barang ke berbagai daerah di Pulau Sumatera lainnya seperti ke Kota Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Palembang, dan Lampung.

Penggunaan Angkutan Truk Jogja Medan

Sewa truk dari Jogja ke Medan Sumatera Utara sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kost, kontrakan, kantor, atau restoran. Selain itu sewa truk Jogja Medan juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang lainnya seperti alat-alat proyek, barang kerajinan, bahan makanan atau minuman, dan berbagai jenis barang lainnya yang tidak melanggar peraturan perundang undangan yang berlaku di Indonesia.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jogja ke Jakarta Murah

Kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah daerah di Yogyakarta dan sekitarnya seperti Kulonprogo, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Wonogiri, Solo, Klaten, Boyolali, Magelang, Purworejo, Kebumen, dan sekitarnya. Tujuan pengiriman barang juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota Medan dan wilayah Sumatera Utara seperti Kota Pematang Siantar, Sibolga, Samosir, Padangsidempuan, Natal, Karo, dan sekitarnya.

Jenis Truk Untuk Pengiriman Barang Jogja Medan

Ada dua jenis truk yang sering kami gunakan untuk pengiriman barang ke daerah Istimewa Yogyakarta ke arah Medan Sumatera Utara yaitu truk colt diesel double dan truk fuso long. Mengingat jaraknya yang jauh membuat pengiriman dengan menggunakan truk besar seperti tronton dan wing box tidak kami sarankan, meskipun kami juga bisa menyediakannya. Berikut beberapa truk ekspedisi Jogja Medan.

1. Truk Colt Diesel Double

Truk colt diesel dobel adalah truk yang memiliki 2 sumbu roda yaitu terdiri dari 2 roda di depan dan 4 roda di belakang. Truk ini disingkat dengan truk cdd yang memiliki daya angkut muat 4-5 ton dan terkadang juga mampu menampung hingga 6 ton. Memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar bak 1,9 meter dan tinggi 2 meter. Ukuran volume atau kubikasi untuk pengiriman barang ringan sekitar 14-15 m3.
Sewa truk cdd Yogyakarta Medan
Sewa truk cdd Yogyakarta Medan

2. Truk Fuso Long

Truk fuso long adalah truk yang mempunyai 2 sumbu roda yaitu terdiri dari 2 roda di depan dan 4 roda di belakang. Truk fuso long sekilas sama dengan truk cdd jika dilihat dari jumlah rodanya. Namun truk fuso long bebeda dengan truk cdd karena ukuran ban dan bak nya lebih besar jika dibandingkan truk cdd. Truk ini memiliki daya angkut 8-12 ton dan terkadang juga mampu menampung hingga 16-18 ton. Memiliki panjang bak 8 meter, lebar bak 2,3 meter dan tinggi 2 meter. Ukuran volume atau kubikasi untuk pengiriman barang ringan sekitar 30-40 m3.
Sewa truk fuso Jogja Medan
Sewa truk fuso Jogja Medan

Rute Ekspedisi Trucking Jogja Medan

Pengiriman barang dari Jogja ke Medan dengan menggunakan truk ekspedisi lintas Sumatera nantinya akan melewati beberapa kota di Pulau Jawa sehingga kami siap menjemput barang anda dari beberapa kota di Pulau Jawa. Truk kami bisa menjemput barang anda dari Kota Kebumen, Purwokero, Cilacap, Tasikmalaya, Garut, Bandung, Solo, Semarang, Tegal, Pekalongan, Cirebon, Jakarta, Tangerang, hingga pelabuhan Merak di Cilegon Banten.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Magelang Murah

Truk kami akan melanjutkan perjalanan dari Pelabuhan Merak Cilegon Banten dengan menggunakan kapal laut untuk menyeberang ke Pulau Sumatera. Sesampainya di Pelabuhan Bakauheni Lampung truk ekspedisi Jogja Medan akan melanjutkan perjalanan darat lagi melintasi Kota Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Tebingtinggi dan Medan.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta Murah Cepat

Selain melayani pengiriman barang dengan menggunakan truk dari Jogja ke Kota Medan Sumatera Utara jasa ekspedisi trucking kami juga bisa anda gunakan ke wilayah Sumatera lainnya seperti dari Jogja ke Palembang, Jogja ke Lampung, Jogja ke Padang, Jogja ke Aceh. Jasa truk ekspedisi kami juga siap melayani pengiriman ke luar kota dan pulau lainnya seperti dari Jogja ke Surabaya, Jogja ke Bali, Jogja ke Lombak Sumbawa, Jogja ke Kalimantan, dan dari Jogja ke Sulawesi.

Harga Sewa Truk Jogja Medan Sumatera Utara

Tarif sewa truk dari Jogja ke Medan atau ke wilayah Propinsi Sumatera Utara lainnya bisa anda konsultasikan gratis dengan kami. Biaya ongkir pengiriman barang dari Jogja ke Medan akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat berang yang diangkut, dan tujuan pengirimannya. Silahkan tanyakan harga sewa carter truk Jogja Medan kepada kami yang akan memberikan biaya tarif sewa truk murah dengan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jogja
Jl. Purworejo Magelang KM 10 Bener
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jogja Medan Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh