Senin, 26 Agustus 2019

Sewa Truk Pindahan Magelang Murah Terpercaya

Sewa Truk Pindahan Magelang

Sewa Truk CDD Pindahan Magelang
Sewa Truk CDD Pindahan Magelang

Sewa truk pindahan Magelang - Anda berencana pindahan rumah dengan aman, cepat, dan tarif sewa truk murah??  Kini anda tidak perlu mencari ke sana kemari, karena kami siap memberikan jasa sewa truk pindahan Magelang murah, cepat, amanah, terpercaya siap melayani anda.
CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan angkutan truk siap berkontribusi memberikan layanan jasa pindahan rumah bagi anda masyarakat Magelang dan sekitarnya yang akan melakukan pindahan. Kami melayani berbagai pindahan rumah untuk antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau.

Penggunaan Sewa Truk Pindahan Magelang

Banyak sekali kegiatan pindahan yang membutuhkan truk untuk transportasi pengirimannya. Kegiatan pindahan rumah, kost, kontrakan, apartemen, kantor, ruko, restoran atau rumah makan, caffe, dan gudang adalah salah satu kegiatan pindahan yang membutuhkan jasa angkutan truk untuk pemindahan barangnya.

Trayek Sewa Truk Pindahan Magelang

Kami memiliki trayek pengiriman barang rutin dari Magelang ke arah Jakarta dan kota-kota di Jawa Timur sehingga kami siap menerima pengiriman barang pindahan dalam jumlah besar dan kecil atau satuan. Sewa truk pindahan dari Magelang ke Jakarta Bekasi Tangerang Bogor hingga Bandung bisa anda pesan di tempat kami dengan menggunakan truk trayek Magelang Jakarta Bandung PP. Jasa trucking pindahan rumah dari Magelang juga bisa anda gunakan untuk pindahan rumah dalam Kota Magelang, antar kota di Propinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Lihat Juga: Angkutan Truk Magelang

Sewa truk untuk pindahan rumah dari Kota Magelang juga bisa anda carter ke mana saja menyesuaikan dengan permintaan anda. Kami siap melayani berbagai jenis pindahan rumah, caffe, toko, warung, dan lainnya dari Kota Magelang ke berbagai kota di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, Sumbawa hingga ke Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Layanan Jasa Pindahan Rumah Magelang

1. Gratis konsultasi

Kami memberikan layanan gratis konsultasi mengenai sewa truk pindahan Magelang ke berbagai tujuan. Anda bisa memanfaatkan dengan menghubungi kami via telepon atau chat whatsapp ke nomer kontak kami 081235048878 085649702522 087756986466 secara gratis. Admin kami akan melayani pertanyaan anda seputar sewa truk pindahan Magelang dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to door service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang dan pengiriman barang pindahan rumah sesuai permintaan anda. Layanan ini memudahkan anda karena anda tinggal menunggu truk datang dan barang sampai hingga ke tujuan anda.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Layanan ini juga siap menjemput barang dari berbagai daerah di Magelang dan sekitarnya dan langsung truk kami ke lokasi penjemputan barang anda. Kami juga siap menjemput barang dan mengirimkan di lebih satu tujuan pengiriman barang atau ada beberapa titik. Hal ini bisa memudahkan anda tanpa repot-repot menjadikan barang di satu tempat.

3. Bongkar muat barang

Proses sewa truk pindahan rumah tentunya pasti ada kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang. Layanan ini siap kami berikan jika anda membutuhkan jasa bongkar muat barang yang akan memudahkan anda dalam kegiatan pindahan rumah.

Jenis Truk Pindahan yang Cocok

Ada berbagai jenis truk yang bisa digunakan untuk pindahan rumah dari Magelang ke berbagai wilayah di Indonesia. Berikut beberapa jenis sewa truk Magelang yang kami sediakan.

1. Truk CDD

Truk CDD adalah singkatan truk colt diesel dobel memiliki ukuran bak panjang 4 meter lebar 1,9 meter dan tinggi bisa 2 meteran. Truk cdd adalah truk yang paling cocok untuk pindahan rumah dan bisa digunakan hingga keluar pulau.

2. Truk Fuso

Truk fuso adalah salah satu truk besar yang memiliki panjang bak bervariasi mulai dari panjang 6 meter hingga 8 meter. Truk ini memiliki lebar 2,3 meter dan tinggi 2 meteran. Jika anda mau pindahan rumah dengan menggunakan truk fuso kenali dulu akses menuju lokasi penjemputan barang karena ukuran truk yang besar sehingga akses jalan yang sempit tidak cocok untuk digunakan.
Sewa Truk Fuso Pindahan Rumah Magelang
Sewa Truk Fuso Pindahan Rumah Magelang

Harga Sewa Truk Pindahan Magelang

Tarif harga sewa truk pindahan Magelang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, jarak tujuan pengiriman, dan ada atau tidaknya kegiatan bongkar muat barangnya. Untuk mengetahui harga sewa truk pindahan dari Magelang menuju lokasi pindahan rumah anda silahkan konsultasikan bersama kami. Harga sewa truk yang murah terjangkau dengan pelayanan terbaik siap kami berikan untuk anda.

Kontak Sewa Truk Pindahan Magelang
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Magelang
Jl. Purworejo Magelang KM 10 Bener
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Pindahan Magelang Murah Terpercaya
4/ 5
Oleh