Minggu, 11 Agustus 2019

Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema

Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema


Sewa Truk Jakarta Malang Murah
Sewa Truk Jakarta Malang Murah

Sewa Truk Jakarta Malang - Sewa truk pindahan atau pengiriman barang lainnya dari Jakarta ke Malang dengan harga murah, cepat dengan menggunakan truk balen Jakarta Malang merupakan pilihan yang tepat. Banyak truk asli dari Malang dan Blitar yang sering mengirim barang ke Jakarta dan akan pulang ketika sudah dapat muatan kiriman barang ke arah Malang, Pasuruan, Batu, Kediri, Blitar, Lumajang, Tulunggung, dan sekitarnya.

CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan jasa angkutan truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang, Subang, Purwakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Serang ke arah Kabupaten atau Kota Malang, Kota Batu, Pasuruan, Blitar, dan sekitarnya. Kami siap mengirim segala barang anda seperti barang dari pabrik atau industri, gudang, proyek, toko, mall, rumah, restoran, kontrakan, kantor, dan lainnya.

Trayek Sewa Truk Jakarta Malang PP

Sewa truk Jakarta Malang langsung menggunakan truk dari Malang dan sekitarnya yang biasanya menggunakan nomer polisi atau plat N dan AG. Truk kami sering mengirim barang dari Malang dan Blitar Jawa Timur ke Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang. Kami sering mengirim telur, cabe, buah, dan barang-barang lainnya dari Kota Malang, atau Kota Blitar.
Lihat Juga: Sewa Truk CDD Jakarta Surabaya Murah

Setelah sampai di Jakarta truk kami akan mangkal di pangkalan truk untuk mencari muatan ke arah Malang Raya sehingga harga sewa truk juga akan lebih murah dari pada jika anda menggunakan truk asli Jakarta atau plat B. Dengan adanya trayek pengiriman rutin Malang ke Jakarta PP (Pulang Pergi) tersebut, armada kami siap digunakan untuk pengiriman barang baik dalam skala besar dan pengiriman barang skala kecil atau gabungan.

Layanan Sewa Truk Jakarta Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Jakarta ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Jakarta untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan truk hingga harga sewa truk Jakarta ke Malang untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Malang atau Batu. Kami siap menjemput barang anda baik dari Jakarta atau sekitarnya seperti dari Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Karawang, Subang, Purwakarta, hingga Bandung, dan Cirebon yang akan dibawa ke Malang.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Malang Raya seperti ke Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu hingga ke Kabupaten/Kota Pasuruan, Kabupaten Lumajang, Kota/Kabupaten Blitar, dan sekitarnya. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Malang Raya karena merupakan kampung halamannya, sehingga barang bisa aman dan cepat sampai di tujuan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Sewa Truk Jakarta Malang
Sewa Truk Jakarta Malang

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Malang ke Jakarta dan dari Jakarta ke Malang kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit yang bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk Jakarta ke Malang. Ongkos kirim barang gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Pengiriman barang-barang industri atau pengambilannya di pabrik dan gudang biasanya sudah ada alat untuk menaikkan dan menurunkan barangnya. Tapi untuk kegiatan pindahan rumah biasanya masih belum ada tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barangnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Kami siap membantu untuk menaikkan barang pindahan rumah anda di Jakarta dan menurunkannya setelah sampai di Malang dengan aman. Layanan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Jakarta Malang jika anda menggunakannya, tapi tetap kami akan memberikan penawaran sewa truk pindahan Jakarta Malang yang murah untuk anda.

Jenis Truk Ekspedisi Jakarta Malang PP

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Malang. Berikut beberapa truk ekspedisi trayek Jakarta-Malang, Malang-Jakarta.
  1. Truk Colt Diesel Engkel Dobel 4 m
  2. Truk Fuso 6 m, 7 m, dan 8 m
  3. Truk Tronton 9 m
  4. Truk WingBox atau Built Up 9,5 m
Jenis Truk Trayek Jakarta Malang
Jenis Truk Trayek Jakarta Malang

Harga Sewa Truk Jakarta Malang

Tarif harga sewa truk dari Jakarta ke Malang akan menyesuaikan dengan lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang di Malang, jenis truk yang digunakan, berat barang yang akan di angkut, dan adanya tambahan jasa lainnya. Silahkan konsultasikan ongkos sewa truk Jakarta Malang bersama kami yang akan memberikan tarif murah terjangkau untuk anda.

Informasi Sewa Truk Jakarta Malang

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Malang
Jl. Pel. Ketapang I No B2 Kebonsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk Jakarta ke Malang Murah, Carter Truk Pindahan Rumah Jakarta Malang Batu, Ekspedisi Truk Jakarta Malang, Trek Balen Jakarta Malang, Truk Balikan ke Malang Jawa Timur, Jasa Angkutan Truk Jakarta Malang, Sewa Truk Fuso Jakarta Malang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema
4/ 5
Oleh