Kamis, 30 Januari 2020

Sewa Truk Surabaya Kupang Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Kupang Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Kupang
Sewa Truk Surabaya Kupang

Sewa Truk Surabaya Kupang - Selamat datang di website jasa angkutan truk CV. Pendiks Rental Transindo yang siap menghubungkan pengiriman barang dan pindahan rumah dari Surabaya ke Kupang. Sebagai jasa ekspedisi truk kami melayani berbagai pengiriman barang dari Surabaya ke berbagai daerah di Indonesia yang salah satu tujuannya bisa ke Kota Kupang Propinsi Nusa Tenggara Timur.
Carter truk ekspedisi dari Surabaya ke Kupang Nusa Tenggara Timur untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dengan tarif harga murah dari lainnya bisa anda pesan di sini. Selain melayani sewa truk dari Surabaya ke Kupang Nusa Tenggara Timur armada truk kami juga bisa anda gunakan ke berbagai daerah lainnya di Propinsi Nusa Tenggara Timur seperti ke kota-kota di Pulau Flores dan Pulau Sumba.

Layanan Door to Door Sewa Truk Surabaya Kupang

Jasa angkutan truk Surabaya ke Kupang bisa menjemput barang anda dari Kota Surabaya dan seluruh kota di Jawa Timur meliputi Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Lumajang, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Jember, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, Pamekasan hingga Sumenep Madura.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bandung Murah

Tujuan pengirimannya bisa ke Kota Kupang dan berbagai daerah di Propinsi Nusa Tenggara Timur lainnya seperti ke Kabupaten Timor Tengah Selatan (Soe), Timor Tengah Utara (Kefamenanu), Sumba Timur (Waingapu), Sumba Tengah (Waibakul), Sumba Barat Daya (Tambolaka), Sumba Barat (Waikabubak), Sikka (Maumere), Sabu Raijua (Seba), Rote Ndao (Baa), Ngada (Bajawa), Nagekeo (Mbay), Manggarai Timur (Borong), Manggarai Barat (Labuan Bajo), Manggarai (Ruteng), Malaka (Betun), Lembata (Lewoleba), Larantuka, Ende, Belu (Atambua), Alo (Kalabahi).

Penggunaan Sewa Truk Surabaya ke Kupang

Sewa truk dari Surabaya ke Kupang biasanya digunakan untuk pengiriman barang-barang proyek dan barang dagangan mengingat Kota Surabaya dan sekitarnya merupakan daerah pengadaan barang untuk wilayah Indonesia Timur. Jasa sewa truk kami siap mensupport berbagai pengiriman barang baik proyek swasta atau proyek dari pemerintah.

Selain itu sewa truk Surabaya ke Kupang Nusa Tenggara Timur juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan rumah dinas, dan pindahan lainnya. Kami siap mengirim berbagai jenis barang asal resmi atau tidak melanggaar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Jenis Truk Trayek Surabaya Kupang

Ada dua jenis truk yang yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Kupang. Sebenarnya ada banyak truk untuk pengiriman barang tapi mengingat perjalan dari Surabaya ke Kupang yang melewati beberapa pulau dan harus berganti-ganti kapal kami menyarankan untuk memakai truk jenis colt diesel dobel dan truk fuso.

1. Truk Colt Diesel Doubel (Truk CDD)

Sewa truk colt diesel dobel dari Surabaya ke Kupang cocok digunakan untuk pengiriman barang yang berat barangnya sekitar 2-6 ton atau ukuran volume kubikasi 16 kubik (m3). Truk yang disingkat cdd ini memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 meter, tinggi bisa sampai 2 meter lebih sedikit.
Ekspedisi Truk CDD Surabaya Kupang
Ekspedisi Truk CDD Surabaya Kupang

2. Truk Fuso Long

Sewa truk fuso long (panjang) dari Surabaya ke Kupang cocok digunakan untuk pengiriman barang yang berat barangnya sekitar 4-12 ton atau ukuran volume kubikasi  kubik (m3). Truk yang disingkat cdd ini memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 meter, tinggi bisa sampai 2 meter lebih sedikit.
Ekspedisi Truk Fuso Surabaya Kupang
Ekspedisi Truk Fuso Surabaya Kupang

Rute Perjalanan Ekspedisi Truk Surabaya Kupang NTT

Sewa Truk Surabaya ke Kupang ditempuh menggunakan jalur darat dan laut menggunakan kapal laut. Lama perjalanan sekitar 7-10 hari perjalanan, tergantung situasi cuaca harian. Sewa truk dari Surabaya ke Kupang dengan harga murah yaitu dengan menggunakan jalur darat dan laut. Perjalanan darat dari Surabaya menuju Pelabuhan Ketapang di Kabupaten Banyuwangi menuju Pulau Bali mendarat di Pelabuhan Gilimanuk Kabupaten Jembrana.

Perjalan darat di Bali menuju Pelabuhan Padang Bai di Kabupaten Karangasem dilanjutkan naik kapal laut menuju Pulau Lombok. Setelah melewati Pulau Lombok di lanjutkan menyeberang ke Pulau Sumbawa dan menyeberang lagi ke Pulau Flores hingga ke Pelabuhan Bung Karno di Kabupaten Ende. Dari Ende menuju Kota Kupang di lanjutkan menggunakan kapal laut hingga sampailah ke Kota Kupang Pulau Timor Nusa Tenggara Timur

Harga Sewa Truk Surabaya Kupang

Tarif harga sewa truk dari Surabaya ke Kupang akan menyesuaikan dengan kondisi barang dan jenis truk yang digunakan. Ada 2 jenis truk yang kami rekomendasikan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Kupang karena semakin besar truk yang digunakan maka akan besar juga biaya untuk perjalanannya atau biaya penyeberangannya.

Harga sewa truk Surabaya ke Kupang dengan menggunakan carter satu truk colt diesel dobel (CDD) masih di atas 20 juta rupiah. Harga tersebut akan menyesuaikan dengan banyak dan berat barang yang akan diangkut. Sedangkan untuk truk fuso long masih di atas 40 juta rupiah. Untuk mengetahui harga sewa truk Surabaya ke Kupang atau daerah di NTT lainnya secara pasti bisa anda konsultasikan dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoharjo No 32 Tegaldlimo

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Kupang Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh