Rabu, 01 Januari 2020

Sewa Truk Jakarta Lamongan Murah - Truk Balen

Sewa Truk Jakarta Lamongan Murah - Truk Balen

Sewa Truk Jakarta Lamongan Murah
Sewa Truk Jakarta Lamongan Murah

Sewa Truk Jakarta Mojokerto - Carter truk ekspedisi dari Jakarta ke Lamongan, Tuban, Mojokerto, Gresik, Bojonegoro, Sidoarjo dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau bisa anda pesan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen dari Jawa Timur bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Lamongan

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan ekspedisi jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Jakarta ke Lamongan Jawa Timur dengan ongkos kirim yang lebih murah dan terjangkau dari lainnya. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari Jakarta menuju Lamongan Jawa Timur atau juga bisa digunakan dari Lamongan ke Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Tangerang, dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Truk Jakarta Lamongan

Sewa truk dari Jakarta ke Lamongan biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri dan barang-barang proyek. Barang-barang yang pernah kami kirim diantaranya ada besi, alumunium, baja, mebel, bahan makanan atau minuman, alat-alat elektronik, bahan bangunan, alat-alat proyek, mesin, genset dan berbagai jenis barang lainnya.
Selain barang hasil industri sewa truk Jakarta Lamongan juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan. Ada banyak jenis kegiatan pindahan seperti pindahan rumah, pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan kantor, pindahan warung, restoran, caffe, dan pindahan pabrik atau gudang.
Jasa angkutan truk kami siap digunakan untuk digunakan untuk keperluan industri, perusahaan, instansi swasta atau pemerintahan, mahasiswa, organisasi maupun individu perorangan. Kami siap memberikan penawaran sewa truk Jakarta Lamongan terjangkau untuk berbagai kebutuhan anda. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi atau barang-barang yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Sewa Truk Pindahan Rumah Jakarta Lamongan
Sewa Truk Pindahan Rumah Jakarta Lamongan

Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Lamongan

Angkutan truk dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi ke Kota/Kabupaten Lamongan dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Lamongan dan sekitarnya (Truk Jawa Timur). Truk kami sering mengirim barang dari Jawa Timur ke Kota Jakarta dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Lamongan, Tuban, Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah

Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti cabe, buah, telur, sayuran, atau barang hasil kerajian dan industri dari  Lamongan dan Jawa Timur ke arah Jakarta, Bekasi, Bogor, Karawang, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut armada kami kosong, sehingga siap untuk mengirim barang dari Kota Jakarta dan sekitarnya ke arah Kota Lamongan, Jombang, Gresik, Tuban dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Jakarta Lamongan

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang mau menyewa truk dari Jakarta ke Lamongan atau sebaliknya dari Lamongan ke Jakarta untuk berkonsultasi dengan kami secara gratis. Anda bisa menghubungi kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Jakarta Lamongan untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di berbagai wilayah Kabupaten Lamongan atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi dan sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda satu titik penjemputan barang di Jakarta dan sekitarnya dan mengirimkan di lebih satu titik tujuannya di Lamongan dan sekitarnya.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kabupaten Lamongan atau sekitarnya seperti ke Kabupaten Jombang, Bojonegoro, hingga Surabaya. Pengambilan barang yang lebih dari satu titik di Jakarta dan tujuannya di Lamongan yang lebih dari satu tujuan akan menambah biaya sewa truk Jakarta Lamongan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin ke Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan yang bisa digabungan dengan barang lain. Kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit tidak penuh satu truk dan bisa digabung dengan barang lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah Sangat Loo

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Jakarta ke Lamongan. Biaya tarif kirim barang dari Jakarta ke Lamongan dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Jakarta ke Lamongan. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, apartemen, kantor, dan lainnya.
Lihat Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda baik di Jakarta dan saat penurunannya nanti di Lamongan dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Jakarta Lamongan jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Jakarta Lamongan

Ada berbagai jenis truk trayek Jakarta Lamongan yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Jakarta-Lamongan:
  • Pickup L300 2 m
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Sewa Truk Wingbox Jakarta Lamongan
Sewa Truk Wingbox Jakarta Lamongan

Harga Sewa Truk Jakarta Lamongan

Tarif harga sewa truk dari Jakarta ke Lamongan akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Jakarta ke Lamongan dengan menghubungi kami secara gratis.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah

Kami akan memberikan harga sewa truk Jakarta Lamongan murah terjangkau sesuai budget anda. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang ke Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jawa Timur bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Lamongan Murah - Truk Balen
4/ 5
Oleh