Selasa, 04 Februari 2020

Ekspedisi Jakarta ke Blitar Murah Harga Nego

Ekspedisi Jakarta ke Blitar Murah Harga Nego

Ekspedisi Jakarta ke Blitar Murah
Ekspedisi Jakarta ke Blitar Murah

Ekspedisi Jakarta ke Blitar - Jasa ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta dan sekitarnya ke Blitar, Tulungagung, Kediri dengan harga murah, aman, cepat, bisa anda dapatkan semuanya di sini. CV. Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang melayani pengiriman barang dengan jalur darat menggunakan armada truk untuk pengiriman barang dalam skala besar atau dalam skala kecil.
Baca Juga: Jasa Pengiriman Barang Jakarta Blitar Murah

Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa ekspedisi angkutan truk melayani pengiriman barang dan pindahan rumah melayani trayek Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok dan sekitarnya ke arah Blitar Jawa Timur. Kami siap memfasilitasi anda mengirim berbagai jenis barang dari berbagai wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya menuju Kota dan Kabupaten Blitar Jawa Timur.

Pengguna Jasa Ekspedisi Jakarta Blitar

Jasa ekspedisi kirim barang dari Jakarta ke Blitar biasanya sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang kecil atau besar. Ekspedisi pengiriman barang Jakarta ke Blitar ini melayani pengiriman barang untuk kebutuhan antar perusahaan maupun antar individu.
Baca Juga: Ekspedisi Jakarta Blitar

Barang-barang yang pernah kami dari Jakarta ke Blitar diantaranya ada barang hasil industri atau pabrik-pabrik dari sekitar Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang. Barang-barang tersebut seperti mesin, besi, barang proyek, kaca, genset, bahan bangunan, bahan makanan atau minuman, kertas, ban, sperpart, mobil, motor, sepeda, mebel atau furniture dan lain sebagainya.
Baca Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Selain barang dari pabrik atau hasil industri kami juga sering mengirim berbagai jenis barang rumah tangga seperti barang pindahan rumah, pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan kantor atau tempat usaha lainnya. Barang tersebut diantara ada meja makan, lemari baju, lemari hias, sofa, kulkas, mesin cuci, baju, koper, peralatan dapur, meja atau kursi kantor, brangkas, gerobak, dan lainnya.
Jasa Ekspedisi Jakarta Blitar
Jasa Ekspedisi Jakarta Blitar

Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Blitar PP

Jasa ekspedisi dari Jakarta ke Blitar ini akan menggunakan truk asli dari Blitar yang sering mengirim barang ke Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya. Mobil truk kami selalu rutin mengirim barang dari Blitar ke Jakarta maupun dari Jakarta ke Blitar dan sekitarnya sehingga jasa kami bisa digunakan untuk pengiriman barang dari Blitar ke Jakarta maupun dari Jakarta ke Blitar, Tulungagung, dan Kediri.

Layanan Pengiriman Barang Jakarta Blitar

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan layanan kemudahan untuk anda yang akan menggunakan jasa expedisi trucking dari Jakarta ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar menuju Jakarta untuk konsultasi gratis dengan kami melalui telepon atau whatsapp. Anda dapat  menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk maupun harga sewa truk expedisi murah Jakarta ke Blitar untuk anda jadikan referensi pengiriman barang dengan harga terjangkau.

2. Layanan Door to Door

Door to door adalah layanan pengambilan barang ke lokasi di Jakarta yang anda inginkan dan mengirimkannya sampai ke tujuan di berbagai daerah di wilayah Blitar, Kediri, Tulungagung dan wilayah sekitarnya. Mobil kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Jakarta baik dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan maupun wilayah sekitarnya seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah

Layanan door to door ini juga bisa menjemput barang anda di beberapa lokasi di Jakarta seperti penjemputan barang di Tangerang dan Jakarta yang akan dikirim ke Blitar. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa tujuan di wilayah Blitar dan sekitarnya seperti tujuan di Tulungagung dan Blitar.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar ke Jakarta ini menggunakan mobil truk. Jika barang anda yang mau dikirim tidak sampai penuh satu truk layanan titipan barang atau gabungan ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan tarif ekspedisi Jakarta ke Blitar yang lebih murah.
Baca Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Kami siap menerima barang anda baik dalam jumlah besar atau dalam jumlah kecil atau satuan yang akan dikirim dari Jakarta ke Blitar dengan harga yang terjangkau dan waktu pengiriman yang lebih cepat. Tarif Ongkos kirim barang satuan dari Jakarta ke Blitar akan ditentukan dari lokasi penjemputan barang, tujuan pengiriman barang, dan berat atau volume barang yang akan dikirim.

4. Tenaga Bongkar Muat Barang

Jasa tenaga bongkar muat barang biasanya dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah yang banyak atau lebih dari 3 jenis barang. Kami siap menyediakan tenaga bongkar muat barang anda baik saat menaikkan barang ke truk di Jakarta hingga penurunannya di Blitar nantinya.
Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Anda bisa menggunakan layanan tenaga bongkar muat barang dari kami jika anda tidak memiliki orang untuk menaikkan dan menurunkannya sendiri. Penggunaan tenaga bongkar muat barang ini akan menambah biaya tarif ekspedisi trucking pengiriman barang Jakarta Blitar.

Jenis Mobil Ekspedisi Trayek Jakarta Blitar

Kami menyediakan berbagai jenis mobil barang dari Jakarta ke Blitar yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut ini beberapa jenis truk ekspedisi trayek Jakarta-Blitar:
  • Pick Up L300/Grandmax
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Colt Diesel Double Box (Truk CDD Box) 4 meter
  • Truk Colt Diesel Double Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter

Harga Ongkos Kirim Barang Jakarta Blitar

Tarif harga ongkir (ongkos pengiriman) barang ekspedisi Jakarta ke Blitar di tempat kami sangat murah dan terjangkau sehingga anda bisa menawarnya. Kami tidak memiliki ongkos pengiriman barang yang pasti karena harga tarif barang akan kami kalkulasikan sesuai lokasi penjemputan barang, berat barang atau volume barang, dan tujuan pengirimannya.
Baca Juga: Sewa Truk Box Jakarta Surabaya

Anda bisa menanyakan tarif ekspedisi Jakarta Blitar yang murah cepat kepada kami secara langsung lewat telpon atau whatsapp. Segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta dan sekitarnya ke Blitar, Tulungagung, Kediri dan sekitarnya menggunakan jasa ekspedisi Jakarta Blitar bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, menyenangkan dan pastinya dengan harga yang murah dari tempat lain.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Jakarta ke Blitar Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh