Minggu, 05 Januari 2020

Jasa Pengiriman Barang Jakarta Blitar Murah Harga Nego

Jasa Pengiriman Barang Jakarta Blitar Murah Harga Nego

Jasa Pengiriman Barang Jakarta Blitar Murah
Jasa Pengiriman Barang Jakarta Blitar Murah

Pengiriman Barang Jakarta Blitar - Jasa ekspedisi pengiriman barang murah dari Jakarta ke Blitar, Kediri, Tulungagung dengan harga murah, aman, cepat, bisa anda dapatkan semuanya di sini. CV. Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang melayani pengiriman barang dengan jalur darat menggunakan armada truk baik skala besar atau dalam skala kecil.
Baca Juga: Ekspedisi Blitar Jakarta

Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan jasa ekspedisi truk melayani pengiriman barang dan pindahan rumah antar kota, antar provinsi, hingga antar pulau dengan harga yang terjangkau dibandingkan tempat lain. Kami siap membantu anda mengirim berbagai jenis barang dari berbagai wilayah di Kota Jakarta dan sekitarnya menuju Kota/Kabupaten Blitar Jawa Timur.

Pengguna Jasa Pengiriman Barang Jakarta Blitar

Jasa pengiriman barang dari Jakarta ke Blitar biasanya sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang kecil atau besar. Ekspedisi pengiriman barang Jakarta-Blitar ini melayani pengiriman barang untuk kebutuhan antar perusahaan maupun antar individu.
Barang-barang yang pernah kami kirim diantaranya ada barang hasil industri atau pabrik-pabrik dari sekitar Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang. Barang-barang tersebut seperti mesin, besi, kaca, genset, bahan bangunan, bahan makanan atau minuman, kertas, ban, sperpart, mobil, motor, sepeda, mebel atau furniture dan lain sebagainya.
Selain barang dari industri kami juga sering mengirim berbagai jenis barang rumah tangga diantara barang pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan rumah, pindahan kantor atau tempat usaha lainnya. Barang tersebut diantara ada meja makan, lemari baju, lemari hias, sofa, kulkas, mesin cuci, baju, koper, peralatan dapur, meja atau kursi kantor, brangkas, gerobak, dan lainnya.
Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta Blitar
Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta Blitar

Trayek Truk Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta Blitar PP

Jasa pengiriman barang dari Jakarta ke Blitar ini akan menggunakan truk asli dari Blitar yang sering mengirim barang ke Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya. Armada truk kami selalu rutin mengirim barang dari Blitar ke Jakarta maupun dari Jakarta ke Blitar dan sekitarnya sehingga jasa kami bisa digunakan baik dari Blitar ke Jakarta mapun dari Jakarta ke Blitar, Tulungagung, dan Kediri.

Layanan Pengiriman Barang Jakarta Blitar

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan layanan kemudahan untuk anda yang akan menggunakan jasa pengiriman barang dari Jakarta ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar menuju Jakarta untuk konsultasi gratis dengan kami melalui telepon atau whatsapp. Anda dapat  menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk maupun harga sewa truk ekspedisi murah Jakarta ke Blitar untuk anda jadikan referensi pengiriman barang dengan harga terjangkau.

2. Layanan Door to Door

Door to door adalah layanan penjemputan barang ke lokasi di Jakarta yang anda inginkan dan mengirimkannya sampai ke tujuan di berbagai daerah di Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung, Kota/Kabupaten Kediri dan wilayah sekitarnya. Mobil kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Jakarta baik dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan maupun wilayah sekitarnya.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk di Jakarta Murah

Untuk tujuan pengiriman barang menggunakan truk ekspedisi Jakarta Blitar siap mengirim barang anda ke berbagai daerah di wilayah Blitar, Kediri, Tungagung dan sekitarnya. Driver kami siap mengirimkan barang anda dari Jakarta hingga sampai ke penerima akhir ke berbagai kota maupun pelosok wilayah di Blitar, Kediri, dan Tulungagung.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Jasa pengiriman barang dari Jakarta ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar ke Jakarta ini menggunakan mobil truk. Jika barang anda yang mau dikirim tidak sampai penuh satu truk layanan titipan barang atau gabungan ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan tarif pengiriman barang Jakarta ke Blitar yang lebih terjangkau.
Baca Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Kami siap menerima barang anda baik dalam jumlah besar atau dalam jumlah kecil atau satuan yang akan dikirim dari Jakarta ke Blitar dengan harga yang murah dan waktu pengiriman yang lebih cepat.
Ongkos kirim barang satuan dari Jakarta ke Blitar akan ditentukan dari lokasi penjemputan barang, tujuan pengiriman barang, dan berat atau volume barang yang akan dikirim.

4. Tenaga Bongkar Muat Barang

Jasa tenaga bongkar muat barang biasanya sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah yang banyak atau lebih dari 2 jenis barang. Kami siap menyediakan tenaga bongkar muat barang anda baik di Jakarta hingga di Blitar nantinya. Tim kami siap membantu menaikkan barang anda dari rumah anda di Jakarta ke dalam truk hingga menurunkannya di rumah anda di Blitar dengan cepat dan aman.
Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Anda bisa menggunakan layanan tenaga bongkar muat dari kami jika anda tidak mau repot-repot menaikkan dan menurunkan barang sendiri atau tidak bisa menyiapkan tenaga bongkar muat barang sendiri. Penggunaan tenaga bongkar muat barang ini akan menambah biaya jasa pengiriman barang pindahan rumah Jakarta Blitar.

Jenis Mobil Pengiriman Barang Trayek Jakarta Blitar

Kami menyediakan berbagai jenis mobil untuk pengiriman dari Jakarta ke Blitar yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut ini beberapa jenis truk ekspedisi trayek Jakarta-Blitar:
  • Pick Up L300/Grandmax
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Colt Diesel Double Box (Truk CDD Box) 4 meter
  • Truk Colt Diesel Double Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter
Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah Jakarta Blitar
Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah Jakarta Blitar

Harga Ongkos Kirim Barang Jakarta Blitar

Tarif harga ongkir (ongkos pengiriman) barang dari Jakarta ke Blitar di tempat kami sangat murah dan terjangkau sehingga anda bisa menawarnya. Kami tidak memiliki tarif harga pengiriman barang yang pasti karena ongkos kirim barang akan kami kalkulasikan sesuai lokasi penjemputan barang, berat barang atau volume barang, dan tujuan pengirimannya.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya

Anda bisa menanyakan kepada kami secara langsung lewat telpon atau whatsapp harga tarif pengiriman barang Jakarta Blitar murah cepat dan masih bisa nego. Segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta dan sekitarnya ke Blitar, Tulungagung, Kediri dan sekitarnya bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, menyenangkan dan pastinya dengan harga yang murah dari tempat lain.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Pengiriman Barang Jakarta Blitar Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh