Sabtu, 14 September 2019

Truk Balikan ke Surabaya Termurah Harganya

Truk Balikan ke Surabaya Termurah Harganya

Truk Balikan Jakarta Surabaya
Truk Balikan Jakarta Surabaya murah

Sewa Truk Balikan ke Surabaya - Jika anda mencari sewa truk balikan dari Jakarta ke Surabaya dengan harga paling murah, amanah, dan barang cepat sampai di tujuan, anda sudah berada di tempat yang tepat. Alternatif untuk menghemat biaya pengiriman barang atau untuk pindahan rumah dengan biaya yang hemat paling tepat adalah dengan menggunakan truk balikan Jakarta Surabaya.
Truk balikan atau dalam bahasa Jawanya balen adalah truk dari daerah asal yang mengirim barang ke tujuan permintaan barang atau Jakarta. Truk balikan ini biasanya mengirim barang-barang kebutuhan konsumsi sehari-hari masyarakat Jakarta Bekasi Depok Bogor Tangerang. Truk balikan dari Jawa Timur ini sering mengirim barang-barang hasil pertanian, perikanan, dan peternakan. Barang-barang yang sering dikirim diantaranya seperti buah, sayur, telor, cabai, beras, ikan, dan lainnya.

Trayek Truk Balikan Jakarta Surabaya Denpasar

Armada truk kami merupakan truk dari Jawa Timur dan Jawa Tengah yang sering mengirim barang ke Jakarta. Setelah sampai di Jakarta armada kami siap digunakan untuk pengiriman barang ke arah Surabaya dan kota-kota di sekitarnya. Kami juga siap menerima pengiriman hingga ke Denpasar Bali dan Mataram Lombok dengan menggunakan truk Balikan yang bisa menghemat ongkos biaya logistics anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Box Jakarta Surabaya

Selain tujuan utama kami ke Surabaya trayek truk kami juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang ke berbagai wilayah seperti ke Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Timur. Dengan menggunakan truk balikan ke Surabaya harga sewa truk untuk pengiriman barang akan lebih murah dari harga sewa truk standart pada umumnya. Truk balikan ini bisa juga untuk pengiriman barang ke kota-kota di Jawa Tengah seperti ke Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Jogja, Kebumen, Kudus, Demak, Pekalongan, Pemalang, Magelang, Sragen, dan sekitarnya.

Penggunaan Truk Balikan ke Surabaya Malang dan Sekitarnya

Sudah banyak para pelanggan kami yang menggunakan truk balikan ke arah Surabaya dari kami karena harganya yang murah jika dibandingkan dengan jasa angkutan truk lainnya. Pamakai jasa truk balikan ke Surabaya Malang Jember Jawa Timur ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang sering mengirimkan barangnya ke daerah dan juga sering digunakan untuk individu atau perorangan.
Penggunaan individu atau perorangan biasanya digunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah, pindahan warung, pindahan toko, dan pindahan kost/kantor. Kami sering menangani pengiriman barang pindahan dengan menggunakan truk balikan dari Jakarta ke Surabaya Malang Jember Banyuwangi Kediri Blitar Madiun dan sekitarnya. Selain melayani sewa satu truk penuh kami juga siap menerima barang retail atau satuan sehingga barang bisa digabung dalam satu truk dengan barang lain yang akan menghemat biaya sewa truk balikan.

Jenis Truk Balikan ke Surabaya

Kami memiliki berbagai jenis truk balikan ke Surabaya dengan harga murah yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang. Berikut beberapa jenis armada truk balikan ke Surabaya.
  1. Truk Colt Diesel Engkel Dobel (CDD) panjang 4 meter
  2. Truk Fuso panjang 6 m, 7 m, dan 8 meter
  3. Truk Tronton panjang 9 meter
  4. Truk Wing Box panjang 9,5 meter
Sewa Truk Balikan Jakarta Semarang Jogja Solo Surabaya
Sewa Truk Balikan Jakarta Semarang Jogja Solo Surabaya

Tarif Sewa Truk Balikan Arah ke Surabaya

Harga sewa truk balikan ke arah Surabaya dan kota-kota di Jawa Timur akan lebih murah jika anda menggunakan truk dari Jakarta. Tarif sewa truk balikan ke Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, volume atau berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan atau tujuan pengirimannya, dan adanya tambahan lainnya. Untuk mengetahui secara pasti harga sewa truk balikan ke Surabaya silahkan anda konsuktasikan dengan kami yang akan memberikan harga tarif truk balikan yang murah dengan pelayanan terbaik.

Informasi Truk Balikan Arah Surabaya

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6 No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Truk Balikan ke Surabaya Termurah Harganya
4/ 5
Oleh