Selasa, 10 September 2019

Sewa Truk Pindahan Sidoarjo Murah

Sewa Truk Pindahan Sidoarjo Murah

Sewa Truk Pindahan Rumah Sidoarjo
Sewa Truk Pindahan Rumah Sidoarjo

Sewa truk pindahan Sidoarjo - Untuk anda yang akan pindahan kost, kontrakan, rumah, maupun kantor, dengan aman, cepat, dan harga sewa truk termurah?? Kini tidak perlu repot-repot mencari lagi, karena kami siap membantu anda dengan memberikan jasa sewa truk pindahan Sidoarjo dengan harga termurah, proses cepat, dan terpercaya dalam pelayanan angkutan barang.
CV. Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan angkutan truk yang siap memberikan layanan jasa pindahan rumah dengan menggunakan berbagai pilihan jenis truk untuk warga Sidoarjo dan sekitarnya yang sedang membutuhkan angkutan untuk mengangkut barang pindahan. Angkutan truk kami siap melayani berbagai tujuan antar kota, provinsi, maupun antar pulau.

Penggunaan Sewa Truk Pindahan Sidoarjo

Sudah banyak pelanggan kami yang menggunakan jasa sewa truk pindahan Sidoarjo untuk mengangkut barang pindahan, karena memang hampir semua kegiatan pindahan membutuhkan truk sebagai transportasi pengiriman barangnya. Diantaranya kegiatan pindahan kost, kontrakan, rumah, apartemen, ruko, kantor, restoran, caffe, dan gudang adalah beberapa kegiatan pindahan yang membutuhkan angkutan truk untuk pemindahan barang.

Trayek Sewa Truk Pindahan Sidoarjo

Sewa truk pindahan Sidoarjo mempunyai trayek atau rute pengiriman barang yang rutin dari Sidoarjo ke arah Jakarta dan kota-kota lain di Jawa Timur, jadi kami selalu siap menerima pengiriman barang pindahan dengan jumlah banyak, sedikit atau satuan. Sewa truk pindahan Sidoarjo menuju Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, sampai Bandung dapat anda pesan di tempat kami dengan menggunakan truk trayek Sidoarjo Jakarta PP. Sewa truk pindahan dari Sidoarjo juga bisa digunakan untuk pindahan rumah maupun mengangkut barang pabrik atau industri dalam kota Sidoarjo, antar kota di provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Lihat Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta

Jasa sewa truk pindahan rumah dari Sidoarjo juga dapat dicarter ke berbagai tujuan menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan anda. Kami selalu siap melayani sewa truk untuk berbagai jenis kebutuhan seperti, pindahan rumah, kontrakan, toko, cafe, warung, dan lainnya dari kota Sidoarjo menuju berbagai kota di Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Bali, Lombok, Sumbawa hingga ke NTT.

Layanan Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo

1. Konsultasi Gratis

Kami siap membantu anda untuk konsultasi gratis mengenai sewa truk pindahan Sidoarjo menuju berbagai tujuan. Anda dapat menghubungi kami melalui telepon atau Whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466. Admin kami siap melayani pertanyaan anda mengenai sewa truk pindahan Sidoarjo dengan pelayanan yang sopan, ramah, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door adalah layanan penjemputan barang dari alamat yang anda inginkan dan mengirim barang pindahan sampai ke alamat yang anda tuju. Layanan door to door ini sangat memudahkan anda karena anda tinggal menunggu truk dari kami datang ke lokasi yang anda inginkan, dan barang sampai dengan aman ke tujuan.
Truk kami siap datang langsung untuk menjemput barang diberbagai daerah di Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya. Sewa truk pindahan Sidoarjo siap menjemput barang dan mengirimkannya ke lebih dari satu tujuan pengiriman barang atau kebeberapa titik tujuan, sehingga sangat memudahkan anda tanpa harus repot mengumpulkan barang pada satu tempat.

3. Layanan Bongkar Muat Barang

Kegiatan pindahan barang selalu membutuhkan tenaga kuli untuk kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang dari lokasi ke atas truk maupun sebaliknya. Kami siap membantu anda untuk menyediakan tenaga kuli bongkar muat barang dengan harga yang murah. Dengan layanan ini anda akan lebih mudah dalam urusan bongkar muat barang pindahan tanpa harus repot mencari sendiri jasa kuli bongkar muat barang.

Jenis Truk Untuk Pindahan 

Kami menyedikan berbagai pilihan jenis truk yang dapat digunakan untuk keperluan pindahan rumah dari Sidoarjo ke berbagai wilayah di Indonesia. Berikut ini beberapa jenis sewa truk Sidoarjo yang kami sediakan.

1. Truk CDD

Truk colt diesel double merupakan jenis truk yang memiliki ukuran bak dengan panjang 4 meter, lebar 1,9 meter, dan tinggi mencapai 2 meteran. Truk CDD menjadi pilihan yang paling cocok untuk digunakan mengangkut barang pindahan rumah dan dapat digunakan hingga ke luar pulau.
Sewa Truk Pindahan Sidoarjo Murah
Sewa Truk cdd Pindahan Sidoarjo Murah

2. Truk Fuso

Truk fuso adalah jenis truk besar dengan panjang bak yang bervariasi mulai dari panjang bak 6 meter hingga 8 meter. Lebar bak yang dimiliki truk fuso 2,3 meter, dan tinggi mencapai 2 meteran. Mengangkut barang pindahan dengan fuso sangat menguntungkan karena dapat mengangkut barang dengan jumlah lebih banyak, namun harus diperhatikan jika anda memilih menggunakan truk ini pastikan dulu akses jalan menuju lokasi penjemputan barang maupun tujuan harus lebar karena ukuran truk yang besar.
Sewa Truk Pindahan Rumah di Sidoarjo
Sewa Truk Fuso Pindahan Rumah di Sidoarjo


Harga Sewa Truk Pindahan Sidoarjo

Harga sewa truk pindahan Sidoarjo akan menyesuaikan dari jenis truk yang digunakan, tujuan pengiriman barang, dan biaya tambahan lain seperti penggunaan tenaga kuli bongkar muat barang dari kami. Untuk lebih jelasnnya harga sewa truk pindahan dari Sidoarjo menuju kota lain sesuai alamat tujuan anda silahkan konsultasikan dengan kami. Kami siap melayani anda dan memberikan solusi sewa truk pindahan dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No.12 Buduran
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No.55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Pindahan Sidoarjo Murah
4/ 5
Oleh