Minggu, 29 September 2019

Sewa Truk Bekasi Malang Termurah - Truk Balen Arema

Sewa Truk Bekasi Malang Termurah - Truk Balen Arema

Sewa Truk Bekasi Malang
Sewa Truk Bekasi Malang

Sewa Truk Bekasi Malang - Carter truk ekspedisi dari Bekasi ke Malang Batu Blitar Kediri dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau bisa anda pesan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen AremA bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Lihat Juga: Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk mengirim barang dengan tarif harga terjangkau dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Bekasi dan sekitarnya seperti dari Kota Bekasi, Cibitung, Cikarang, hingga ke luar Bekasi seperti Jakarta, Bogor, Depok, Karawang dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Truk Bekasi Malang

Sewa truk dari Bekasi ke Malang biasanya sering digunakan untuk pengiriman besi, mesin, alat pameran, alat-alat proyek, bahan bangunan yang biasanya didatangkan dari industri atau pabrik-pabrik di kawasan Bekasi dan Karawang. Selain itu sewa truk Bekasi Malang juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.
Lihat Juga: Truk Balen Jakarta Solo

Armada truk kami bisa anda sewa untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman tanaman, bibit, bahan makanan atau minuman, plastik, kertas, motor, mobil bekas, mebel atau furniture, panel surya, dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Dok. Sewa Truk Pindahan Bekasi Malang
Dok. Sewa Truk Pindahan Bekasi Malang

Trayek Truk Ekspedisi Bekasi Malang

Angkutan truk Bekasi ke Kota Malang Batu Kediri Blitar Pasuruan dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Malang Jawa Timur. Truk kami sering mengirim barang dari Malang Blitar dan sekitarnya ke Kota Bekasi dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Malang dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah

Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari Malang atau Blitar ke arah Bekasi, Jakarta, Bogor, Karawang, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut armada kami kosong sehingga siap untuk mengirim barang dari Bekasi dan sekitarnya ke arah Kota Malang, Kota Batu, Kota Pasuruan, Kota Lumajang, Kota Blitar, Kota Kediri, dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Bekasi Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Bekasi ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Bekasi untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Bekasi Malang untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota/Kabupaten Malang atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Jakarta, Kabupaten Karawang, Kota Depok, Kota/Kabupaten Bogor, dan sekitarnya. Kami sering menjemput barang di daerah Bekasi seperti di Cibitung, Cikarang, Jatiasih, Bekasi Barat, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, hingga ke luar Kota/Kabupaten Bekasi.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Malang atau sekitarnya seperti ke Kabupaten/Kota Kediri, Pasuruan, Lumajang, Blitar, Tulungagung, Batu, dan sekitarnya. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Kota/Kabupaten Malang karena merupakan kampung halamannya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Malang ke Bekasi Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Bekasi ke Malang. Biaya tarif kirim barang dari Bekasi ke Kediri, Blitar, Malang dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Bekasi ke Malang. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah. Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Kediri Blitar Malang Batu dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Bekasi Malang jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Bekasi Malang Kediri Blitar 

Ada berbagai jenis truk trayek Bekasi Malang yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Bekasi-Malang:
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Jenis Truk Trayek Bekasi Malang
Jenis Truk Trayek Bekasi Malang

Harga Sewa Truk Bekasi Malang

Tarif sewa truk dari Bekasi ke Malang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Bekasi ke Malang dengan menghubungi kami secara gratis. Kami akan memberikan harga sewa truk Bekasi Kediri Malang dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik.
Lihat Juga: Angkutan Truk di Bekasi

Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Bekasi ke Malang, Batu, Kediri, Blitar bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Bekasi
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Bekasi Malang Termurah - Truk Balen Arema
4/ 5
Oleh