Sabtu, 07 September 2019

Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah Harga Nego

Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah Harga Nego

Sewa Truk Box Jakarta Surabaya
Sewa Truk Box Jakarta Surabaya

Sewa Truk Box Jakarta Surabaya - Sewa mobil truk box untuk pindahan atau pengiriman barang lainnya dari Jakarta ke Surabaya dengan harga murah, cepat, dan aman dengan menggunakan truk balen merupakan pilihan yang tepat. Banyak truk asli dari Malang dan Blitar yang sering mengirim barang ke Jakarta dan akan pulang ketika sudah dapat muatan kiriman barang ke arah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Batu, Kediri, Blitar, Lumajang, Tulunggung, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan jasa angkutan truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang, Subang, Purwakarta, Bogor, Depok, Tangerang, hingga Serang ke arah kota-kota di Jawa Timur. Kami siap mengirim segala barang anda seperti barang-barang pindahan rumah, pindahan restoran, pindahan kantor, pengiriman barang dari industri, pabrik, atau gudang dan berbagai jenis barang lainnya yang tidak melanggar peraturan perundang undangn yang berlaku.

Trayek Sewa Truk Box Jakarta Surabaya PP

Sewa truk box dari Jakarta ke Surabaya Malang langsung menggunakan truk dari Jawa Timur dan sekitarnya yang biasanya menggunakan nomer polisi atau plat L, AG, N, S, dan W. Truk kami sering mengirim barang dari Malang dan Blitar Jawa Timur ke Kota Jakarta, Bekasi, Karawang, Bogor, Depok, dan Tangerang. Kami sering mengirim telur, cabe, buah, dan barang-barang lainnya dari Kota Malang, atau Kota Blitar.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya

Setelah tiba di Jakarta truk kami akan mangkal di pangkalan truk Jakarta Timur untuk mencari muatan ke arah Surabaya sehingga harga sewa truk box juga akan lebih murah dari pada jika anda menggunakan truk asli Jakarta yang ber plat nomer B. Dengan adanya trayek pengiriman rutin dari Malang/Blitar ke arah Jakarta PP (Pulang Pergi) tersebut, armada kami siap digunakan untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya dan sekitarnya baik dalam skala besar dan pengiriman barang skala kecil atau gabungan.

Layanan Sewa Truk Box Jakarta Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk box dari Jakarta ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Jakarta untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan truk box hingga harga sewa truk box Jakarta ke Surabaya untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Surabaya atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Jakarta atau sekitarnya seperti dari Tangerang, Serang, Karawang, Bekasi, Bogor, Depok, Subang, Purwakarta, hingga Bandung, dan Cirebon yang akan dibawa ke Surabaya dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya Murah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Jawa Timur atau sekitar Surabaya seperti ke Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu hingga ke Kabupaten/Kota Pasuruan, Kabupaten Lumajang, Kota/Kabupaten Blitar, Kabupaten/Kota Kediri, Kabupaten/Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Madiun, Nganjuk dan sekitarnya. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Jawa Timur karena merupakan kampung halamannya, sehingga barang bisa aman dan cepat sampai di tujuan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Blitar ke Jakarta dan dari Jakarta ke Surabaya kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit yang bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk box Jakarta ke Surabaya. Biaya tarif kirim barang gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.
Sewa Truk CDD Box Jakarta Surabaya
Sewa Truk CDD Box Jakarta Surabaya

4. Bongkar Muat Barang

Pengiriman barang-barang industri atau pengambilannya di pabrik dan gudang biasanya sudah ada alat berat dan tenaga manusia untuk menaikkan dan menurunkan barangnya. Tapi untuk kegiatan pindahan rumah biasanya masih belum ada tenaga angkut untuk menaikkan dan menurunkan barangnya.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Kami siap membantu untuk menaikkan barang pindahan rumah anda di Jakarta dan menurunkannya setelah sampai di Surabaya dengan aman. Layanan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk box Jakarta Surabaya jika anda menggunakannya, tapi tetap kami akan memberikan penawaran sewa truk box untuk pindahan rumah dari Jakarta ke Surabaya yang murah untuk anda.

Jenis Truk Box Ekspedisi Jakarta Surabaya PP

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya atau sebaliknya sewa truk dari Surabaya ke Jakarta. Berikut beberapa truk ekspedisi trayek Jakarta-Surabaya, Surabaya-Jakarta.
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Box 4 m
  • Truk WingBox atau Built Up 9,5 m
Sewa Truk Wing Box Jakarta Surabaya Murah
Sewa Truk Wing Box Jakarta Surabaya Murah

Harga Sewa Truk Jakarta Malang

Tarif harga sewa truk box dari Jakarta ke Surabaya akan menyesuaikan dengan lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang di Surabaya, jenis truk yang digunakan, berat barang yang akan di angkut, dan adanya tambahan jasa lainnya. Silahkan konsultasikan ongkos sewa truk box Jakarta Surabaya Malang bersama kami yang akan memberikan tarif murah terjangkau untuk anda.

Informasi Sewa Truk Box Jakarta Surabaya
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6 No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk Box Jakarta ke Surbaya Murah, Carter Truk Box Pindahan Rumah Jakarta Surabaya Malang, Ekspedisi Truk Box Jakarta Surabaya, Trek Bok Balen Jakarta Surabaya, Truk Balikan ke Surabaya Jawa Timur, Jasa Angkutan Truk Box Jakarta Malang, Sewa Truk WingBox Jakarta Surabaya, Sewa Truk CDD Box Jakarta Surabaya

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah Harga Nego
4/ 5
Oleh