Senin, 24 Februari 2020

Sewa Truk Probolinggo - Penyewaan Truk ke Luar Kota

Sewa Truk Probolinggo - Penyewaan Truk ke Luar Kota

Sewa Truk Probolinggo
Sewa Truk Probolinggo

Sewa Truk Probolinggo - Carter truk ekspedisi dari Kota dan Kabupaten Probolinggo ke berbagai kota di Jawa Bali Lombok Sumbawa Sumatera Kalimantan Sulawesi dengan harga murah bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo hadir melayani warga Probolinggo yang sedang membutuhkan angkutan barang untuk pengiriman barang atau pindahan rumah ke luar kota, luar propinsi, hingga luar pulau.
Jasa angkutan truk kami tidak hanya bisa di gunakan dari Probolinggo saja tapi juga bisa digunakan dari berbagai daerah lainnya menuju Kota Probolinggo. Contohnya seperti pengiriman barang dari kota-kota di Jawa menuju ke Probolinggo, Pengiriman barang dari Bali Lombok ke Probolinggo, atau Pengiriman barang dari Kalimantan ke Probolinggo.

Penggunaan Sewa Truk Carteran Probolinggo

Sewa truk di tempat kami bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari pengiriman barang industri, pengiriman barang proyek, pengiriman barang bantuan, pengiriman barang pindahan rumah, dan untuk kegiatan lainnya. Jasa angkutan truk kami bisa untuk pemakaian perusahan, mahasiswa, instansi pemerintahan, dan untuk keperluan individu.
Sudah banyak barang yang pernah kami tangani pengirimannya seperti pengiriman barang pindahan rumah dinas, pindahan kontrakan atau kost, pindahan kantor, pindahan restoran, cafe atau tempat usaha lainnya. Selain untuk pengiriman barang pindahan rumah sewa truk kami juga sering mengirim barang lainnya seperi alat-alat proyek, bahan bangunan, besi, mesin, genset, kertas, buah, mebel, bahan makanan atau minuman, dan berbagai jenis bahan lainnya.

Trayek Ekspedisi Truk Probolinggo

Kami memiliki trayek pengiriman rutin yang bisa digunakan untuk pengiriman barang dari Probolinggo keberapa tempat sehingga kami juga bisa menerima pengiriman dalam skala kecil maupun skala besar. Trayek pengiriman ke Bali Lombok Sumbawa bisa menggunakan  sewa truk Surabaya Lombok dan trayek pengiriman ke Jabodetabek bisa menggunakan sewa truk Surabaya Jakarta.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Probolinggo - Truk Balen

Selain trayek di atasi sewa truk kami bisa anda gunakan dengan tujuan ke berbagai kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga kepulauan Nusa Tenggara Timur (Flores, Sumba, Kupang). Kami juga menyediakan pickup untuk tujuan ke luar Kota Probolinggo seperti ke Bali Madura atau ke Jawa Tengah.

Jenis Truk Angkutan Barang Probolingggo

Kami menyediakan berbagai jenis mobil angkutan barang untuk pengiriman barang anda dari Probolinggo menuju tujuan anda. berikut beberapa mobil angkutan barang yang bisa anda gunakan.
  • Pick Up L300
  • Truk CDD Bak
  • Truk CDD Box atau Box Long
  • Truk Fuso Standar 6 m dan Truk Fuso long 7 8 m
  • Truk Tronton 8 m
  • Truk wingbox Built Up 9,5 m
Sewa Truk Fuso Probolinggo
Sewa Truk Fuso Probolinggo

Harga Sewa Truk Probolinggo

Tarif harga sewa truk dari Probolinggo akan menyesuaikan dengan tujuan pengirimannya, jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut dan banyaknya titik penjemputan barang atau tujuannya. Jika anda ingin mengetahui tarif harga sewa truk di Probolinggo atau ongkos pengiriman barang dari Probilinggo bisa anda tanyakan kepada kami secara gratis lewat chat whatsapp atau telepon kami di bawah ini. Admin kami siap melayani berbagai pertanyaan anda seputar sewa truk Probolinggo dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Pasuruan
Jl. By Pas Pandaan Pandaan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Probolinggo - Penyewaan Truk ke Luar Kota
4/ 5
Oleh