Sabtu, 31 Agustus 2019

Angkutan Truk Surabaya Semarang Murah

Angkutan Truk Surabaya Semarang Murah

Angkutan Truk Surabaya Semarang
Angkutan Truk Surabaya Semarang

Angkutan Truk Surabaya Semarang - Sewa truk untuk angkut pindahan maupun mengangkut barang niaga lainnya dari Kota Surabaya Sidoarjo Gresik dan sekitarnya menuju Kota Semarang Demak Kendal Pekalongan dan sekitarnya dengan harga yang murah, pemesanan yang mudah, dan pelayanan terbaik bisa anda pesan di sini. Anda juga bisa memesan jasa angkutan truk dari Semarang ke arah Surabaya karena truk kami selalu jalan ke arah Jawa Timur dan Jawa Tengah.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Surabaya

CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan trucking siap memberikan layanan jasa angkutan truk Surabaya Semarang yang profesional, cepat dan terpercaya. Anda bisa mengirim berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Kota Surabaya dan kota-kota di Jawa Timur ke arah Kota Semarang dan kota-kota di sekitarnya atau di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Penggunaan Angkutan Truk Surabaya Semarang PP

Angkutan truk Surabaya Semarang di tempat kami sering digunakan untuk mengangkut barang-barang dari perusahaan-perusahaan industri makanan, bahan makanan, air, material bahan bangunan, besi, mesin, genset, kertas, tekstil, kerajinan tangan dan berbagai barang lainnya.
Angkutan Truk Barang Surabaya Semarang
Angkutan Truk Barang Surabaya Semarang

Selain mengangkut barang-barang hasil produksi industri angkutan truk Surabaya Semarang juga sering untuk kegiatan pindahan rumah, kost, kontrakan, kantor, caffe, restoran atau rumah makan, ruko, hingga gudang.
Anda juga bisa menggunakan sewa truk Surabaya ke Semarang untuk mengangkut berbagai jenis barang lainnya yang tidak melanggar peraturan perundangan-udangan yang berlaku di Indonesia. Angkutan truk dari kami juga siap melayani untuk berbagai kebutuhan lainnya sesuai permintaan anda.

Trayek Angkutan Truk Surabaya Semarang PP

Jasa angkutan truk Surabaya Semarang akan menggunakan truk trayek Surabaya Semarang yang sering mengirim barang dari Surabaya Gresik Sidoarjo Mojokerto Pasuruan Malang dan sekitarnya ke arah Semarang dan kota-kota di Jawa Tengah hingga ke Yogyakarta.
Armada truk kami selalu rutin mengirim barang dari berbagai kota di Jawa Timur menuju berbagai kota di Jawa Tengah. Dari Jawa Timur kami bisa menjemput barang anda dari Surabaya, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Jombang, Mojokerto, Tuban, Bojonegoro, Madiun, Ngawi, Magetan, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Blitar, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Situbondo, Bondowoso, hingga ke Banyuwangi.
Angkutan Truk Pindahan Surabaya Semarang
Angkutan Truk Pindahan Rumah Surabaya Semarang

Tujuan pengiriman barang dari Jawa Timur bisa ke berbagai kota di Jawa Tengah dan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) meliputi Kota Semarang, Demak, Jepara, Rembang, Kudus, Solo, Sragen, Klaten, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, Jogja, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Kebumen, Magelang, Boyolali, Salatiga, Wonosobo, Batang, Kendal, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, hingga ke Cilacap.
Truk trayek Surabaya Semarang ini bisa anda gunakan untuk mengangkut berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Surabaya atau kota-kota di Jawa Timur ke arah Semarang atau kota-kota di Jawa Tengah dan Jogja. Selain itu angkutan truk Surabaya Semarang ini juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang sebaliknya yaitu dari Semarang atau kota-kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta ke arah Surabaya atau kota-kota di Jawa Timur.

Layanan Angkutan Truk Surabaya Semarang PP

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan layanan konsultasi gratis untuk anda yang berencana menggunakan jasa angkutan truk dari Surabaya menuju Semarang maupun sebaliknya dari Semarang menuju Surabaya. Anda bisa berkonsultasi langsung dengan kami melalui telepon atau Whatsapp gratis di nomer 081235048878 atau 085649702522

Anda dapat menanyakan bagaimana prosedur pengiriman barang menggunakan angkutan truk hingga menanyakan harga angkutan truk dari Surabaya menuju Semarang atau sebaliknya, untuk anda jadikan referensi angkutan truk yang murah secara gratis.

2. Layanan Door to Door

Door to Door merupakan fasilitas yang kami berikan untuk anda berupa penjemputan barang ke lokasi yang anda minta dan mengirimkannya sampai ke lokasi tujuan di wilayah Semarang dan sekitarnya. Sopir kami siap menjemput barang anda dari Surabaya maupun daerah sekitarnya seperti, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Malang dan sekitarnya menuju Kota Semarang, Demak, Kudus, Salatiga, Kendal, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda

Tujuan pengiriman barang juga dapat menjangkau berbagai wilayah di Semarang hingga ke berbagai wilayah di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Driver kami juga siap menjemput barang di beberapa lokasi pengambilan barang seperti dari Surabaya dan Sidoarjo misalnya dan juga bisa mengirim hingga ke beberapa tujuan seperi ke Semarang Solo Jogja Tegal dan lainnya atau ngecer istilahnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan Barang

Dengan adanya trayek pengiriman rutin dari Surabaya ke Semarang kami juga bisa melayani ekspedisi pengiriman barang dalam satuan atau dengan sistem gabungan. Jika ada barang anda yang mau dikirim ke Jawa Tengah hanya sedikit atau tidak penuh satu truk anda bisa menggunakan layanan titipan barang atau gabungan barang dengan menggunakan angkutan truk Surabaya Semarang.

Sistem pengiriman barang dengan titipan barang atau gabungan ini akan membantu anda menghemat biaya angkutan truk Surabaya Semarang yang anda gunakan. Untuk biaya kirim barang gabungan ini akan menyesuaikan dengan berat volume barang serta lokasi pengambilan atau alamat tujuan pengirimannya.

4. Bongkar Muat Barang

Angkutan truk Surabaya Semarang juga menyediakan tenaga bongkar muat barang. Khususnya anda yang ingin pindahan rumah, kontrakan, mest, kantor dan tidak mau repot karena harus menaikan sendiri barang pindahan ke dalam truk. Anda bisa memanfaatkan fasilitas layanan tenaga bongkar muat dari kami. 
Tim kami akan membantu anda menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda hingga sampai ditujuan. Jadi anda tidak perlu repot-repot dan bingung untuk menaikan barang ke truk maupun bongkar barang setelah sampai ke tujuan.

Jenis-Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Semarang PP

Tersedia berbagai pilihan jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Semarang. Berikut ini beberapa jenis truk dengan rute Surabaya-Semarang, Semarang-Surabaya.
  1. Truk Colt Diesel Engkel Dobel 4 meter
  2. Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  3. Truk Tronton 9 meter
  4. Truk WingBox atau Built Up 9,5 meter
Angkutan Truk Fuso Surabaya Semarang Solo Jogja
Angkutan Truk Fuso Surabaya Semarang Solo Jogja

Harga Angkutan Truk Surabaya Semarang

Untuk harga angkutan truk dari Surabaya ke Semarang maupun sebaliknya menyesuaikan dengan lokasi atau alamat penjemputan barang, alamat tujuan pengiriman barang, jenis truk yang akan digunakan, berat atau volume barang yang dimuat, dan biaya tambahan lain seperti tenaga kuli angkut dan bongkar barang. Anda bisa mengkonsultasikan untuk menanyakan harga langsung angkutan truk Surabaya Semarang kepada kami sesuai tujuan pengiriman. Kami siap melayani anda dan memberikan penawaran harga yang terjangkau.

Informasi Angkutan Truk Surabaya Semarang
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6 No 27 Wonokromo
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Surabaya Semarang Murah
4/ 5
Oleh