Minggu, 29 Maret 2020

Sewa Truk Tangerang Semarang Murah Truk Balen

Sewa Truk Tangerang Semarang Murah Truk Balen

Sewa Truk Tangerang Semarang
Sewa Truk Tangerang Semarang

Sewa Truk Tangerang Semarang - Carter truk ekspedisi dari Tangerang ke Srlemarang, Kendal, Batang, Salatiga, Ungaran, Demak, Kudus, Purwodadi Grobogan dan daerah di Jawa Tengah lainnya dengan harga yang murah dan cepat dapat anda pesan di sini. Pengiriman barang atau angkutan barang pindahan rumah dengan harga terjangkau menggunakan truk balen dari Semarang Jawa Tengah dapat menghemat biaya pengiriman barang anda.
Baca Juga: Sewa Truk Tangerang Surabaya Murah

CV. Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan ekspedisi angkutan barang truk siap melayani pengiriman barang atau pindahan rumah antar kota, antar provinsi, hingga antar pulau dengan harga terjangkau dibandingkan tempat lain. Kami siap membantu anda mengirim berbagai jenis barang dari berbagai daerah di Tangerang Raya seperti Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan menuju ke Kota Semarang dan kota di Jawa Tengah lainnya.

Penggunaan Sewa Truk Tangerang Semarang 

Jasa sewa truk dari Tangerang ke Semarang biasanya sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang-barang hasil industri mengingat wilayah Tangerang banyak sekali pabrik atau industri yang memproduksi barang. Sebagai daerah penyangga Kota Metropolitan Jakarta wilayah Tangerang merupakan pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa. Terdapat seribu pabrik lebih di Tangerang Raya yang tersebar di daerah Cikupa, Jatiuwung, Balaraja, Cisoka, dan Kosambi.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Tangerang - Truk Ekspedisi Murah

Barang-barang dari industri pabrik atau gudang yang pernah kami angkut dari Tangerang diantaranya seperti alumunium, besi, baja, pakan ternak, rak besi, pupuk, barang pameran, furniture atau mebel, obat pertanian, mesin, kertas, bahan makanan atau minuman, dan sebagainya. Selain pengirimanan barang hasil industri sewa truk dari Tangerang ke Semarang, Solo, Jogja dan sekitarnya juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kost atau kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan ruko, caffe warung, dan pindahan lainnya.
Sewa Truk Pindahan Tangerang ke Semarang
Sewa Truk Pindahan Tangerang ke Semarang

Trayek Truk Ekspedisi Tangerang Semarang 

Sewa truk angkutan barang dari Tangerang ke Kota/Kabupaten Semarang dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Tengah. Truk kami sering melakukan pengiriman barang dari beberapa kota di Jawa Tengah ke Kota Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Serang dan sekitarnya. Truk kami akan kembali pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Semarang, Pemalang, Demak dan sekitarnya.
Baca Juga: Angkutan Truk Jakarta Balikpapan Murah

Sewa truk kami selalu rutin melakukan pengiriman barang-barang hasil pertanian, seperti cabe, sayuran, dan buah atau ternak seperti telur dan ikan dari berbagai daerah di Jawa Tengah ke wilayah Jabodetabek. Setelah mengangkut barang tersebut mobil truk kami siap digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Tangerang ke Kota Semarang, Salatiga, Boyolali, Kudus, Grobogan  dan sekitarnya. Armada truk kami juga bisa anda gunakan dari Kota Semarang, dan sekitarnya ke Kota/Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel (Tangerang Selatan).

Layanan Sewa Truk Tangerang Semarang 

1. Konsultasi Gratis

Kami berikan kemudahan untuk anda yang mau menggunakan jasa sewa truk dari Tangerang ke Semarang atau sebaliknya dari Semarang menuju Tangerang untuk konsultasi gratis dengan kami melalui telepon atau whatsapp. Anda dapat  menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk maupun harga sewa truk ekspedisi murah Tangerang ke Semarang untuk anda jadikan referensi pengiriman barang dengan harga terjangkau.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door yaitu layanan penjemputan barang langsung sesuai lokasi yang anda inginkan di daerah Tangerang dan mengirimkannya sampai ke tujuan ke berbagai daerah di Kota Semarang, Ungaran, Salatiga, Demak dan daerah sekitarnya. Driver kami akan menjemput barang anda dari berbagai lokasi di Tangerang baik dari Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Kabupaten Tangerang.
Baca Juga: Sewa Truk Tangerang Malang Murah - Truk Balen AremA

Tujuan pengiriman barang menggunakan ekspedisi truk Tangerang Semarang juga dapat menjangkau ke berbagai daerah di Semarang hingga ke daerah Jawa Tengah lainnya seperti ke Solo, hingga Jogja. Driver kami juga siap mengirim barang anda baik di wilayah Semarang dan daerah di Jawa Tengah lainnya dan baik satu tujuan atau lebih dari satu tujuan pengiriman barangnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Trayek pengiriman barang rutin dari Tangerang ke Semarang hingga Solo di tempat kami siap menerima pengiriman barang dalam jumlah sedikit atau satuan atau tidak penuh dalam satu truk. Driver kami siap menjemput dan mengantarkan barang-barang anda hingga sampai ke Kota Semarang, Kendal, Salatiga dengan harga yang murah, aman dan cepat.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Semarang

Layanan titipan barang atau gabungan barang ini bisa menghemat biaya sewa truk penuh dari Tangerang ke Semarang Demak Solo dan sekitarnya. Biaya tarif kirim barang menggunakan truk balen dari Tangerang ke Semarang dengan sistem gabungan ini akan menyesuaikan dengan berat atau volume barang yang akan dikirm dan alamat pengambilan barang atau alamat tujuannya.

4. Tenaga Bongkar Muat Barang

Bongkar muat barang biasanya sangat dibuthkan untuk kegiatan pindahan rumah dari Tangerang ke Semarang untuk menaikkan dan menurunkan barang dari truk. Tim kami siap membantu anda menaikkan barang pindahan rumah anda saat di Tangerang dan menurunkannya setelah sampai di Semarang. Jika anda menggunakan jasa tenaga bongkar muat dari kami, maka akan menambah sedikit biaya sewa truk murah Tangerang ke Semarang.

Jenis Truk Trayek Tangerang Semarang

Kami menyediakan berbagai jenis truk trayek Tangerang Semarang yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut ini beberapa jenis truk dengan trayek Tangerang-Semarang:
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Colt Desel Dobel Box (Truk CDD Box) 4 meter
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter

Harga Sewa Truk Tangerang Semarang 

Biaya tarif harga sewa truk dari Tangerang menuju Semarang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, tujuan pengiriman barang, berat atau volume barang yang akan dikirim, dan penggunaan tenaga bongkar muat barang. Anda bisa menanyakan biaya sewa truk Tangerang Semarang dengan mudah dengan telepon atau whatsapp di nomer kami. Admin kami akan memberikan penawaran harga tarif biaya ongkos sewa truk pengiriman barang dari Tangerang ke Semarang dengan ramah, sopan, dan menyanangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tangerang/Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Semarang/Solo
Jl. KH Samanhudi No 78 Todipan
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Tangerang Semarang Murah Truk Balen
4/ 5
Oleh