Jumat, 20 Desember 2019

Sewa Truk Tangerang Malang Murah - Truk Balen AremA

Sewa Truk Tangerang Malang Murah - Truk Balen AremA

Sewa Truk Tangerang Malang Murah
Sewa Truk Tangerang Malang Murah

Sewa Truk Tangerang Malang - Carter truk ekspedisi dari Tangerang ke Malang, Batu, Kediri, Blitar, Pasuruan maupun daerah di Jawa Timur lainnya dengan harga yang murah dan cepat dapat anda pesan di sini. Pengiriman barang atau angkutan barang pindahan rumah dengan harga terjangkau menggunakan truk balen AremA (Arek Malang) dari Jawa Timur dapat menghemat biaya pengiriman barang anda.
Baca Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya

CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan ekspedisi jasa angkutan truk melayani pengiriman barang dan pindahan rumah antar kota, antar provinsi, hingga antar pulau dengan harga murah dibandingkan tempat lain. Kami siap membantu anda mengirim berbagai jenis barang dari berbagai daerah di Tangerang Raya seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan menuju ke Kota Malang Jawa Timur.

Penggunaan Sewa Truk Tangerang Malang

Jasa sewa truk dari Tangerang ke Malang biasanya sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang-barang hasil industri mengingat wilayah Tangerang banyak sekali pabrik atau industri yang memproduksi barang. Sebagai kota penyangga Ibu kota Jakarta keberadaan Tangerang menjadi pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa. Terdapat lebih dari seribu pabrik di Tangerang Raya diantara tersebar di daerah Cikupa, Balaraja, Jatiuwung, Cisoka, dan Kosambi.
Barang hasil industri yang pernah kami kirim diantaranya seperti besi, baja, alumunium, pupuk, pakan ternak, rak besi, barang pameran, furniture atau mebel, obat pertanian, mesin, kertas, bahan makanan atau minuman, dan lainnya. Selain pengiriman barang-barang industri sewa truk dari Tangerang ke Malang Kediri Blitar dan sekitarnya juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan kost, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan ruko, warung, caffe atau tempat usaha lainnya.
Sewa Truk Pindahan Tangerang Malang
Sewa Truk Pindahan Rumah dari Tangerang ke Malang

Trayek Truk Ekspedisi Tangerang Malang PP

Angkutan truk dari Tangerang ke Kota Malang dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Malang Jawa Timur. Truk kami sering melakukan pengiriman barang dari Malang, Blitar dan sekitarnya ke Kota Tangerang Jakarta Bogor Bekasi dan akan kembali pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Malang, Surabaya, Kediri dan sekitarnya.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Tangerang - Truk Ekspedisi Murah

Sewa truk kami selalu rutin melakukan pengiriman barang-barang hasil pertanian, seperti cabe, sayuran, dan buah atau ternak seperti telur dan ikan dari Malang, Blitar dan sekitarnya ke wilayah Jabodetabek. Setelah pengiriman barang tersebut armada kami siap digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Tangerang ke Kota Malang Batu dan sekitarnya. Armada truk kami juga siap anda gunakan dari Kota Malang ke Kota/Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Layanan Sewa Truk Tangerang Malang

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan layanan kemudahan untuk anda yang akan menggunakan jasa sewa truk dari Tangerang ke Malang atau sebaliknya dari Malang menuju Tangerang untuk konsultasi gratis dengan kami melalui telepon atau whatsapp. Anda dapat  menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk maupun harga sewa truk ekspedisi murah Tangerang ke Malang untuk anda jadikan referensi pengiriman barang dengan harga terjangkau.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door adalah fasilitas penjemputan barang ke lokasi yang anda inginkan dan mengirimkannya sampai ke tujuan di berbagai daerah di Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, Blitar, Kediri, Pasuruan, Lumajang dan daerah sekitarnya. Truk kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Tangerang baik dari Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Kabupaten Tangerang.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Lampung Murah

Untuk tujuan pengiriman barang menggunakan sewa truk Tangerang Malang juga dapat menjangkau ke berbagai daerah di Malang Raya hingga sampai sesuai alamat pengiriman anda. Driver kami siap mengirim barang anda baik di wilayah Malang Batu Kediri Blitar maupun sekitarnya dan baik satu tujuan atau lebih.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya rute pengiriman barang rutin dari Tangerang ke Malang, sewa truk kami siap menerima pengiriman barang dalam jumlah sedikit atau satuan atau tidak penuh satu truk. Truk kami siap menjemput dan mengantarkan barang-barang anda hingga sampai ke Kota Malang dengan harga yang murah, aman dan cepat.
Baca Juga: Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Murah

Layanan titipan barang atau gabungan barang ini bisa menghemat biaya sewa truk penuh dari Tangerang ke Malang Kediri dan sekitarnya. Biaya tarif kirim barang menggunakan truk balen dari Tangerang ke Malang Blitar Kediri dengan sistem gabungan ini menyesuaikan dengan berat atau volume barang yang akan dimuat dan alamat pengambilan barang atau alamat tujuannya.

4. Tenaga Bongkar Muat Barang

Jasa tenaga bongkar muat barang biasanya sangat di butuhkan untuk mengangkut barang pindahan rumah. Kami siap menyediakan tenaga bongkar muat barang anda baik di Tangerang hingga di Malang nantinya. Tim kami siap membantu menaikkan barang anda dari rumah anda di Tangerang ke dalam truk hingga menurunkannya di rumah anda di Malang dengan aman.
Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Anda bisa menggunakan layanan tenaga bongkar muat dari kami jika anda tidak mau repot-repot menaikkan dan menurunkan barang sendiri. Penggunaan tenaga bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Tangerang ke Malang jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Tangerang Malang

Kami menyediakan berbagai jenis truk trayek Tangerang Malang yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut ini beberapa jenis truk dengan trayek Tangerang-Malang:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box (Truk CDD Box) 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter
Jenis Truk Trayek Tangerang Malang
Jenis Truk Trayek Tangerang Malang

Harga Sewa Truk Tangerang Malang

Tarif harga sewa truk dari Tangerang menuju Malang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, berat barang yang akan dimuat, dan penggunaan tenaga bongkar muat barang.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk di Malang

Anda bisa menanyakan tarif ongkos sewa truk Tangerang ke Malang dengan langsung menghubungi kami melalui telepon ataupun chat whatsapp. Kami siap memberikan info harga sewa truk Tangerang Malang maupun harga sewa truk untuk tujuan dan daerah lain dengan pelayanan yang ramah, sopan, menyenangkan dan pastinya dengan harga yang murah dari tempat lain.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tangerang/Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Tangerang Malang Murah - Truk Balen AremA
4/ 5
Oleh