Minggu, 01 Desember 2019

Sewa Truk Pindahan Denpasar Murah Harga Nego

Sewa Truk Pindahan Denpasar Murah Harga Nego

Sewa truk pindahan Denpasar Bali
Sewa truk pindahan Denpasar Bali

Sewa Truk Pindahan Denpasar - Mau carter truk untuk pindahan rumah, kost, kontrakan, kantor, warung dari Denpasar Bali menuju ke luar pulau kami siap hadir melayani kebutuhan anda. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk siap melayani anda yang sedang membutuhkan sewa truk atau pick up untuk pindahan dari Denpasar ke berbagai daerah di Indonesia.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Denpasar Bali

Sewa truk pindahan rumah bisa anda gunakan untuk pengiriman barang pindahan baik dalam Kota Denpasar, dalam Pulau Bali atau ke luar Pulau Bali. Sewa truk pindahan Denpasar Bali siap digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kost, kantor, tempat usaha, warung, caffe, ruko, restoran dari Denpasar Bali ke berbagai kota di Pulau Jawa, Madura, Sumatera, Lombok, Sumbawa, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Penggunaan Sewa Truk Pindahan Denpasar Bali

Sudah banyak pelanggan kami yang menggunakan jasa sewa truk pindahan Denpasar untuk mengangkut barang pindahan, karena memang hampir semua kegiatan pindahan membutuhkan truk atau pick up sebagai transportasi pengiriman barangnya. Kami sering menangani kegiatan pindahan rumah, kost, kontrakan, apartemen, ruko, kantor, restoran, caffe, dan gudang adalah beberapa kegiatan pindahan yang membutuhkan mobil angkutan barang seperti truk atau pick up
Sewa truk pindahan di Denpasar
Sewa truk pindahan di Denpasar

Trayek Sewa Truk Pindahan Denpasar

Sewa truk pindahan Denpasar mempunyai trayek atau rute pengiriman barang yang rutin dari Denpasar ke arah Pulau Jawa sehingga kami selalu siap menerima pengiriman barang pindahan dengan jumlah banyak, sedikit atau satuan. Sewa truk pindahan Denpasar menuju Banyuwangi, Jember, Surabaya, Malang, Madiun, Solo, Jogja, Semarang, Purwokerto, Tegal, Bandung, Jakarta dan sekitarnya dapat anda pesan dengan mudah bersama kami.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Denpasar

Jasa sewa truk pindahan rumah dari Denpasar juga dapat dicarter ke berbagai tujuan menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan anda. Kami selalu siap melayani sewa truk untuk berbagai jenis kebutuhan seperti, pindahan rumah, kontrakan, toko, cafe, warung, dan lainnya dari Kota Denpasar atau wilayah Bali lainnya menuju berbagai kota di Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Jawa, Lombok, Sumbawa hingga ke NTT.

Layanan Jasa Pindahan Rumah Denpasar

1. Konsultasi Gratis

Kami siap membantu anda untuk konsultasi gratis mengenai sewa truk pindahan Denpasar menuju berbagai tujuan. Anda dapat menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466. Admin kami siap melayani pertanyaan anda mengenai sewa truk pindahan Denpasar dengan pelayanan yang sopan, ramah, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door adalah layanan penjemputan barang dari lokasi barang anda di Denpasar atau wilayah Bali lainnya dan mengirim barang pindahan sampai ke alamat yang anda tujuan. Layanan door to door ini sangat memudahkan anda karena anda tinggal menunggu truk dari kami datang ke lokasi yang anda inginkan, dan barang sampai dengan aman ke tujuan dengan cepat.
Lihat Juga: Sewa Truk Denpasar ke Semarang Solo Jogja Murah

Truk kami siap datang langsung untuk menjemput barang diberbagai daerah di Kota Denpasar, hingga wilayah Bali lainnya. Sewa truk pindahan Denpasar siap menjemput barang dan mengirimkannya ke lebih dari satu tujuan pengiriman barang atau ke beberapa titik tujuan, sehingga sangat memudahkan anda tanpa harus repot mengumpulkan barang pada satu tempat.

3. Layanan Bongkar Muat Barang

Kegiatan pindahan rumah selalu membutuhkan tenaga kuli angkut untuk kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan barang anda di Denpasar Bali hingga menurunkan barang pindahan anda sesuai tujuan anda. Kami siap membantu anda menyediakan tenaga kuli bongkar muat barang dengan tarif yang terjangkau. Layanan ini akan memudahkan anda dalam urusan bongkar muat barang pindahan tanpa harus repot mencari sendiri jasa kuli bongkar muat barang.
Sewa truk pindahan Bali Denpasar
Sewa truk pindahan Bali Denpasar

Jenis Truk Untuk Pindahan

Kami menyedikan berbagai pilihan jenis truk yang dapat digunakan untuk keperluan pindahan rumah dari Denpasar ke berbagai wilayah di Indonesia. Berikut ini beberapa jenis sewa truk Denpasar yang kami sediakan.
  1. Pick Up L300 2,4 meter
  2. Truk Colt Diesel Dobel Engkel (CDD) 4 meter
  3. Truk Fuso Standard 6 meter
  4. Truk Fuso Long 7-8 meter

Harga Sewa Truk Pindahan Denpasar

Harga sewa truk pindahan Denpasar akan menyesuaikan dari jenis truk yang digunakan, tujuan pengiriman barang, dan biaya tambahan lain seperti penggunaan tenaga kuli bongkar muat barang dari kami. Untuk lebih jelasnnya harga sewa truk pindahan dari Denpasar menuju kota lain sesuai alamat tujuan anda silahkan konsultasikan dengan kami. Kami siap melayani anda dan memberikan solusi sewa truk pindahan dengan harga terjangkau dangan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Pindahan Denpasar Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh