Senin, 23 Maret 2020

Sewa Truk Bali ke Jawa Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bali ke Jawa Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bali Jawa
Sewa Truk Bali Jawa

Sewa Truk Bali Jawa - Carter truk ekspedisi dari Denpasar dan wilayah Bali lainnya ke kota-kota di Pulau Jawa dengan harga yang murah menggunakan truk Balen bisa anda dapatkan di sini. Pengiriman barang atau angkutan barang pindahan rumah dengan harga terjangkau menggunakan truk balen dari Jawa Timur Jawa Tengah Jawa Barat dapat menghemat biaya pengiriman barang anda.
Baca Juga: Sewa Truk Pindahan Denpasar Murah

CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan ekspedisi trucking angkutan barang menggunakan truk melayani pengiriman barang dan pindahan rumah antar kota, antar provinsi, hingga antar pulau dengan tarif biaya paling murah dibandingkan tempat lain. Kami siap membantu anda mengirim berbagai jenis barang dari berbagai daerah di Propinsi Bali yang diangkut ke kota-kota di Pulau Jawa.

Trayek Truk Ekspedisi Bali Jawa

Angkutan truk dari Bali ke Jawa akan menggunakan truk asli dari Jawa yang sering kirim barang ke Bali. Truk kami sering melakukan pengiriman barang dari beberapa kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogja, Jawa Barat, Jakarta ke Kota Denpasar dan daerah Bali lainnya. Biasanya kami mengirim buah, sayuran, kertas, plastik, alat otomotif, alat listrik, bahan makanan atau minuman, kerajinan, batu alam, dan barang lainnya menuju Pulau Bali.
Truk kami akan kembali pulang setelah mendapat muatan ke arah Jawa. Anda bisa menggunakan sewa truk Bali ke Jawa ini ke berbagai kota di Pulau Jawa seperti ke Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Malang, Surabaya, Madiun, Kediri, Blitar, Solo, Jogja, Semarang, Tegal, Purwokerto, Pemalang, Kebumen, Tasikmalaya, Bandung, Cirebon, Sumedang, Purwakarta, Bogor, Sukabumi, Jakarta, Tangerang, Serang, hingga Cilegon Banten.
Selain digunakan untuk pengiriman ke beberapa kota di Jawa jasa angkutan truk Denpasar Bali dari kami juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah ke berbagai pulau di Indonesia lainnya. Kami siap melayani sewa truk Bali Lombok, Bali ke Sumatera, Bali ke Kalimantan, Bali ke Sulawesi, Bali ke Sumbawa, hingga dari Bali ke Flores Kupang Sumba Nusa Tenggara Timur.

Penggunaan Sewa Truk Bali Jawa

Jasa sewa truk dari Bali ke Jawa biasanya sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang-barang hasil kerajinan mengingat Bali merupakan daerah yang sangat kental dengan budayanya. Barang hasil kerajinan itu biasanya patung dari kayu atau dari batu dan hiasan ukiran lainnya. Kami juga sering mengirim barang-barang bekas proyek, atau alat-alat proyek yang biasanya di datangkan dari Jawa, buah seperti jeruk dari kintamani.
Selain itu kami juga sering mengirim barang-barang pindahan mengingat banyak pendatang dari Pulau Jawa yang merantau untuk bekerja di Pulau Bali. Ada banyak macam kegiatan pindahan seperti pindahan rumah, pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan kantor, pindahan caffe, pindahan toko, pindahan warung, pindahan bengkel, dan pindahan tempat usaha lainnya.
Sewa Truk Pindahan Bali Jawa
Dok. Sewa Truk Pindahan Bali Jawa (Malang)

Layanan Sewa Truk Bali Jawa

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang akan menggunakan sewa truk dari Bali ke Jawa atau sebaliknya dari Jawa menuju Bali untuk bisa bertanya-tanya seputar angkutan truk bersama kami secara gratis hanya dengan menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp. Anda bisa menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk maupun harga sewa truk ekspedisi murah Bali ke Jawa untuk anda jadikan referensi pengiriman barang dengan harga terbaik.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door yaitu layanan menjemput barang langsung sesuai lokasi yang anda inginkan di berbagai daerah di Bali dan mengirimkannya sampai ke tujuan ke berbagai daerah kota atau kabupaten di Jawa atau Madura. Sopir kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Bali seperti di Kota Denpasar, Badung, Tabanan, Jembrana (Negara), Jembrana (Singaraja), Gianyar, Bangli, Karangasem (Amlapura), dan Klungkung (Semarapura).
Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah

Tujuan pengiriman barang ke Jawa bisa anda gunakan ke berbagai kota di Pulau Jawa dan Madura langsung kita antarkan sampai di lokasi sesuai alamat tujuannya. Kami juga siap menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang dan beberapa tujuan sekaligus seperti penjemputan barang dari Denpasar dan Tabanan dengan tujuan Surabaya, Semarang dan Bandung.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Jasa sewa truk Bali ke Jawa dari kami siap menerima pengiriman barang dalam jumlah sedikit atau satuan atau tidak penuh satu truk. Truk kami siap menjemput dan mengantarkan barang-barang anda hingga sampai ke Kota atau kabupaten di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jogja, Jakarta, hingga Banten dengan harga murah, aman dan cepat.
Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Layanan titipan barang atau gabungan barang ini bisa menghemat biaya sewa truk penuh dari Bali ke Jawa dan Madura. Biaya tarif ongkos kirim barang menggunakan truk balen dari Bali ke Jawa dengan sistem gabungan ini akan menyesuaikan dengan berat atau volume barang yang akan dimuat dan alamat pengambilan barang atau alamat tujuannya.

4. Tenaga Bongkar Muat Barang

Bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang dengan menggunakan tenaga manusia. Kegiatan bongkar muat barang biasanaya sangat dibutuhkan bagi mereka yang sedang mengirim barang-barang pindahan rumah atau pindahan kantor. Tim kami siap membantu menaikkan barang anda ke dalam truk saat di Bali dan akan menurunkannya dari truk ke rumah anda saat di Jawa.
Baca Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Jika anda memerlukan tenaga bongkar muat barang untuk kegiatan pindahan rumah anda kami siap membantu anda menyelesaikan kegiatan muat dan bongkar barang atau loading and loading barang. Akan ada sedikit tambahan biaya sewa truk Bali ke Jawa jika anda menggunakan tambahan layanan bongkar muat dari tim kami.

Jenis Truk Trayek Bali-Jawa

Kami menyediakan berbagai jenis truk trayek Bali ke Jawa yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut ini beberapa jenis truk dengan trayek Bali-Jawa atau Jawa-Bali:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box (Truk CDD Box) 4 meter
  • Truk Colt Disel Dubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter

Harga Sewa Truk Bali ke Jawa

Biaya tarif harga sewa truk dari Bali menuju Jawa akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang atau tujuannya, lokasi tujuannya di Jawa, berat atau volume barang yang akan dikirim, dan kegiatan bongkar muat barangnya. Anda bisa menanyakan ongkos kirim menggunakan pick up atau truk dari Bali ke Jawa dengan kami secara gratis.
Baca Juga: Truk CDD adalah (Mengenal Jenis/Model Truk CDD)

Anda juga bisa menanyakan segara terkait sewa truk Bali ke Jawa bersama admin kami yang akan selalu menyapa anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Segera konsultasikan sewa carter truk ekspedisi Bali ke Jawa bersama kami yang akan memberikan panawaran harga murah dan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Bali ke Jawa Murah - Truk Balen
4/ 5
Oleh