Kamis, 07 Februari 2019

Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Murah Nego Aja

Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Murah Nego Aja

Sewa Truk dari Bali Denpasar ke Jakarta
Sewa Truk dari Bali Denpasar ke Jakarta

Sewa Truk dari Bali ke Jakarta - Anda sedang mencari jasa angkutan truk untuk pengiriman barang anda dari Pulau Bali menuju Ibu Kota Jakarta dengan aman, cepat, dan terpercaya kami siap melayani kebutuhan transportasi anda. Menggunakan truk langsung dengan trayek sewa truk dari Bali ke Jakarta yang rutin melakukan pengiriman barang dari berbagai daerah di Pulau Bali ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Bali. Barang yang sering kami kirim adalah buah-buahan, makanan ringan atau minuman, mobil, motor, besi, kertas, kayu, scaffolding, bahan bangunan, barang proyek, mesin, pindahan rumah, pindahan kantor, dan lainnya.

Armada Sewa truk dari Bali ke Jakarta
  1. Truk Colt Diesel Doble (CDD) = Ukuran Panjang 4,2 m, Lebar 1,9 m, Tinggi 2 m.
  2. Truk Fuso 6-8 m = Ukuran Panjang 6-8 m, Lebar 2,2 m, Tinggi 2 m.
  3. Truk Tronton = Ukuran Panjang 9 m, Lebar 2,3 m, Tinggi 2 m.
  4. Truk Wingbox = Ukuran Panjang 9 m, Lebar 2,3 m, Tinggi 2,3 m.
Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Bogor Tangerang Bekasi
Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Bogor Tangerang Bekasi

Selain melayani sewa truk Bali ke Jakarta rute pengiriman barang atau pindahan rumah dari Bali atau Denpasar ke Jakarta armada truk kami siap digunakan keberbagai kota lainnya seperti ke Banyuwangi, Jember, Malang, Surabaya, Kediri, Solo, Madiun, Semarang, Jogja, Purwokerto, Cirebon, Bandung, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Serang. Tidak hanya keberbagai kota di Pulau Jawa saja kami juga siap dicarter atau disewa hingga ke Pulau Sumatera seperti Lampung, Palembang, Bengkulu, Padang, Jambi, Pekanbaru, Medan Hingga Aceh.
Lihat Juga: Sewa Truk Denpasar Mataram Sumbawa Flores
Harga sewa truk dari Bali ke Jakarta atau ke Jabodetabek menyesuaikan dengan jenis truk yang dipakai, berat barang yang diangkut, dan banyaknya tujuan pengiriman. Anda bisa meminta penawaran harga tarif sewa truk dari Bali ke Jakarta atau ke Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung langsung dengan menghubungi kami lewat telepon/chat WhatsApp. Kami akan merespon cepat dengan memberikan harga sewa truk dari Bali ke Jakarta yang murah untuk pengiriman barang anda.

Hubungi Kami

Telp/WA
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Email: pendiksrental@gmail.com


Alamat Kami

Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurh Rai No 55 Klender

Tags: Sewa Truk Bali Jakarta Murah, Jasa Angkutan Truk Denpasar Bali, Sewa Truk Denpasar Bali Kota Denpasar, Sewa Truk Bali Surabaya, Ekspedisi Trucking Jakarta Bali PP, Sewa Truk Jakarta Denpasar Bali Murah, Jasa Ekspedisi Bali Jakarta, Truk Ekspedisi Bali Sumatera

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Murah Nego Aja
4/ 5
Oleh