Minggu, 15 Desember 2019

Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego

Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego

Sewa truk murah Jakarta Surabaya
Sewa truk murah Jakarta Surabaya

Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya - Jasa carter sewa truk ekspedisi murah dari Jakarta ke Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan maupun daerah lainnya di Jawa Timur dengan harga yang murah dan cepat dapat anda pesan di sini. Jasa sewa truk murah Jakarta ke Surabaya untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dengan harga termurah menggunakan truk balen dari Surabaya Jawa Timur.
CV. Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan di bidang jasa angkutan truk melayani pengiriman barang antar kota antar provinsi dengan harga murah dibandingkan tempat lain. Kami siap membantu anda mengirim berbagai jenis barang dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya seperti, dari Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Truk Murah Jakarta ke Surabaya

Jasa sewa truk murah dari Jakarta ke Surabaya biasanya sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang, diantaranya seperti besi, mesin-mesin industri/pabrik, alat keperluan pameran, barang-barang proyek, material bangunan, barang hasil produksi industri, maupun barang-barang lainnya. Sewa truk murah Jakarta Surabaya ini cocok digunakan untuk anda para pengusaha, kontraktor, pedagang yang sering mengirim barang dari Jakarta ke Surabaya

Selain itu sewa truk Jakarta Surabaya juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, restoran atau cafe, kantor, dan tempat usaha lainnya. Pengguna sewa truk pindahan Jakarta Surabaya murah ini sering digunakan TNI/Polri, PNS, dan masyarakat umum yang akan pindah tugas ke Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya. Kami juga sering menangani pindahan caffe, restoran, kantor, maupun tempat usaha lainnya.

Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya

Sewa truk angkutan barang murah dari Jakarta ke Kota Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Timur. Truk kami sering melakukan pengiriman barang dari Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Mojokerto, dan sekitarnya ke Kota JakartaTangerang  Bogor Bekasi dan akan kembali ke Jawa Timur setelah mendapat muatan ke arah Kota  Surabaya, Sidoarjo, Malang, Mojokerto dan sekitarnya.

Sewa truk kami selalu rutin melakukan pengiriman barang-barang hasil bumi maupun industri seperti, bahan makanan, kain, dan berbagai jenis hasil industri lainnya dari Jawa Timur ke arah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Karawang, Depok, dan sekitarnya. Setelah pengiriman barang sampai di tujuan, armada kami kosong sehingga siap  digunakan untuk mengirim barang dari Jakarta dan sekitarnya ke arah Kota Surabaya, Lamongan, Sidoarjo, Bangkalan, Malang, Mojokerto, dan sekitarnya.
Sewa truk box murah Jakarta ke Surabaya
Sewa truk box murah Jakarta ke Surabaya

Layanan Sewa Truk Jakarta Surabaya

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan layanan kemudahan untuk anda yang akan menggunakan jasa sewa truk murah dari Jakarta ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Jakarta untuk konsultasi gratis dengan kami melalui telepon atau whatsapp. Anda dapat  menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk maupun harga sewa truk ekspedisi murah Jakarta Surabaya untuk anda jadikan referensi pengiriman barang dengan harga termurah

2. Layanan Door to Door

Layanan Door to Door adalah fasilitas penjemputan barang ke lokasi yang anda inginkan dan mengirimkannya sampai ke tujuan di berbagai daerah di Kota Surabaya atau daerah sekitarnya. Truk kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Jakarta, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota/Kab. Bekasi, Kota Depok, Kota/Kab. Bogor, Kab. Karawang, dan sekitarnya.

Untuk tujuan pengiriman barang menggunakan sewa truk murah Jakarta Surabaya juga dapat menjangkau ke berbagai daerah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Mojokerto, Bangkalam, Sampang, Jombang, Malang, Probolinggo dan sekitarnya seperti. Sopir kami siap mengirim barang anda hingga sampai sesuai tujuan yang anda inginkan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya rute pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya PP, sewa truk kami siap menerima pengiriman barang dalam jumlah sedikit atau satuan atau tidak penuh satu truk. Sewa truk murah Jakarta Surabaya siap mengantarkan barang-barang yang jumlah atau volumenya sedikit sehingga bisa digabung dengan barang lain atau disebut titipan barang gabungan.
Layanan titipan barang atau gabungan ini bisa menghemat biaya sewa truk Jakarta Surabaya. Biaya tarif kirim barang menggunakan truk dari Jakarta ke Surabaya, Sidoarjo dengan sistem gabungan ini menyesuaikan dengan berat atau volume barang yang akan dimuat dan alamat pengambilan barang atau alamat tujuannya.

4. Tenaga Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang atau menaikkan barang ke dalam truk di Jakarta dan menurunkan barang dari dalam truk di Surabaya akan menambah biaya sewa truk Jakarta Surabaya jika anda tidak bisa menyediakannya sendiri. Kami siap menyediakan tenaga bongkar muat barang untuk mempermudah pindahan barang anda jadi lebih mudah dan cepat.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Tenaga bongkar muat atau kuli angkut ini biasanya sangat dibutuhkan saat mengangkut barang-barang pindahan rumah, kontrakan, kost, appartemen, kantor, caffe, warung, dan gudang. Jika anda menggunakan jasa tenaga bongkar muat dari kami maka akan menambah tarif biaya harga sewa truk murah Jakarta Surabaya.

Jenis Truk Trayek Jakarta Surabaya PP

Kami menyediakan berbagai jenis truk trayek Jakarta Surabaya yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah. Berikut ini beberapa jenis truk dengan trayek Jakarta-Surabaya:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box (Truk CDD Box) 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter
Jenis Truk Trayek Jakarta Surabaya Murah
Jenis Truk Trayek Jakarta Surabaya Murah

Harga Sewa Truk Jakarta Surabaya

Tarif harga sewa truk murah Jakarta Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, berat barang yang akan dimuat, dan penggunaan tenaga bongkar muat barang. Anda bisa menanyakan tarif sewa truk murah Jakarta Surabaya dengan langsung menghubungi kami melalui telepon ataupun chat whatsapp. 
Lihat Juga: Sewa Truk Wing Box Jakarta Surabaya

Kami siap memberikan informasi seputar biaya sewa truk murah dari Jakarta ke Surabaya maupun harga sewa truk untuk tujuan daerah lain. Segera konsultasikan pengiriman abrang anda dari Jakarta ke Surabaya menggunakan sewa truk murah Jakarta Surabaya bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, menyenangkan.

Kontak Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego
4/ 5
Oleh