Selasa, 13 Juni 2023

Sewa Truk Surabaya Cirebon Murah

Sewa Truk Surabaya Cirebon Murah

Sewa Truk Surabaya Cirebon
Sewa Truk Surabaya Cirebon

Sewa truk dari Kota Surabaya ke Kota Cirebon siap melayani warga Surabaya, Sidoarjo Gresik dan sekitarnya yang akan mengirim barang atau pindahan rumah dengan menggunakan mobil angkutan barang. Kami menyiapkan berbagai jenis mobil angkutan barang mulai dari yang kecil mobil pick up hingga truk kapasitas besar untuk kebutuhan barang anda yang besar dan berat.

Baca Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah - Harga Nego

 

CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan jasa angkutan barang yang melayani pengiriman barang dari berbagai daerah di Indonesia. Selain melayani sewa truk dari Surabaya ke Cirebon armada kami juga bisa anda gunakan dari Cirebon ke Surabaya. Kami juga melayani rute lainnya seperti dari Jakarta ke Surabaya, Surabaya ke Sumatera, Jawa ke Kalimantan dan lainnya. Anda bisa konsultasi gratis dengan admin kami seputar pengiriman barang dengan menggunakan truk atau pick up.


Penggunaan Sewa Truk Surabaya Cirebon

Sewa truk Surabaya ke Cirebon bisa digunakan untuk mengirim barang pindahan rumah seperti lemari, kasur, dipan, sofa, mesin cuci, kulkas, dan peralatan rumah lainnya. Selain pindahan rumah kami juga melayani pengiriman barang pindahan kantor atau pindahan gudang. Kami siapppp menjemput barang anda dari daerah Surabaya seperti Gubeng, Wonokromo, Merr, Wiyung, Lakarsantri, Margomulyo, Perak, Gresik hingga Sidoarjo dan sekitarnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah Bisa Nego Langsung


Selain mengirim barang pindahan kami juga sering mengirim tekstil, peralatan mesin, besi, bahan bangunan, bahan kimia, bahan makanan, elektronik, barang proyek, alat kesehatan, dan lainnya. Kami siap mengirim segala jenis barang anda dan mengirimkannya ke daerah tujuan di Cirebon atau daerah sekitarnya seperti, Brebes, Tegal, Indramayu, Kuningan, Majalengka, dan Ciamis.


Layanan sewa truk Surabaya Cirebon

1. Gratis Konsultasi

Sewa truk Surabaya ke Cirebon melayani konsultasi gratis dengan admin kami pada jam kerja mulai 07.00-21.00. Anda bisa konsultasi melalui chat via whatsapp atau telfon secara langsung di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466. Anda bisa bertanya apapun kepada kami tentang pengiriman barang dari Surabaya ke Cirebon hingga tarifnya. Admin kami siap malayani tanya jawab dengan anda serta memberikan solusi terbaik untuk proses pengiriman barang anda.

2. Door to Door Service

Pengguna sewa truk Surabaya Cirebon akan mendapatkan fasilitas door to door yaitu penjemputan barang langsung ke rumah atau ke lokasi dimana barang berada kemudian akan dikirim langsung ke lokasi tujuan anda. Adanya fasilitas door to door akan memudahkan anda dalam mengirim barang dengan kami, karena tim kami akan menjemput barang anda dari berbagai daerah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Bandung Murah Buktikan


Sewa truk Surabaya Cirebon juga siap menjemput barang anda di dua lokasi seperti penjemputan barang di gudang yang berada di daerah Surabaya dan penjemputan kedua berada di daerah Gresik. Begitu juga dengan tujuan pengiriman barangnya, kami siap mengirim barang anda di daerah Cirebon, Brebes, Indramayu, Jatibarang, Kuningan, Majalengka, dan sekitarnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Kami juga melayani jasa ekspedisi pengiriman barang satuan atau beberapa barang saja. Barang yang anda kirim akan digabungan dengan barang lain untuk mendapatkan tarif yang lebig murah. Titipan barang atau pengiriman dengan gabungan ini digunakan oleh customer yang akan mengirim barang dengan jumlah sedikit yang tidak sampai penuh satu truk.

Baca Juga: Sewa Truk Fuso Surabaya Murah


Jika menggunakan layanan titipan barang gabungan maka barang anda akan dikirim ke daerah Cirebon dan sekitarnya dalam satu truk dengan barang milik orang lain. Biaya pengiriman barang menggunakan jasa gabungan akan lebih murah dibanding anda menyewa satu truk full. Ongkos kirim barang Surabaya ke Cirebon dengan gabungan bisa anda kunsiltasikan langsung dengan admin kami.

4. Bongkar Muat Barang

Sewa truk Surabaya Cirebon menyediakan jasa bongkar muat barang untuk anda terutama bagi warga Surabaya yang sangat sibuk dengan pekerjaan dan tidak mempunyai tenaga angkut barang. Kami siap membantu anda untuk menaikkan barang ke dalam truk saat di Surabaya dan menurunkannya saat sampai di Cirebon. Jika anda menggunakan tim bongkar muat barang dari kami maka biaya sewa truk Surabaya Cirebon akan sedikit bertambah.


Jenis Truk Jasa Angkutan Barang Surabaya Cirebon

Perusahaan kami menyediakan berbagai macam jenis truk yang bisa anda jadikan pilihan untuk mengangkut barang anda dari Surabaya menuju Cirebon seperti berikut:

  • Pick-Up L300/Traga
  • Truk Engkel Box
  • Truk CDD Bak dan Box
  • Truk CDD Box Long
  • Truk Fuso Box Panjang 8 m
  • Truk Fuso Bak Panjang 6,3-8 meter
  • Truk Fuso Box Panjang 8 m
  • Truk Tronton/Wingbox 9,5 m

Truk Ekspedisi Surabaya Cirebon
Truk Ekspedisi Surabaya Cirebon

Harga Sewa Truk Surabaya Cirebon

Bagi anda yang mempunyai rencana pindahan rumah atau ingin mengirim barang ke daerah Cirebon bisa bertanya-tanya mengenai tarif harga sewa truk Surabaya Cirebon langsung kepada admin. Harga sewa truk Surabaya Cirbon akan menyesuaikan dengan jenis truk yang akan anda gunakan, lokasi penjemputan dan penurunan barang, volume, berat barang, dan layanan yang akan anda gunakan (layanan bongkar muat barang).

Baca Juga: Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah Siap Luar Kota


Jangan ragu untuk menghubungi kami jauh-jauh hari untuk menanyakan harga, fasilitas, maupun konsultasi proses pengiriman barang anda dari Surabaya ke Cirebon atau daerah lainnya mulai dari penjemputan sampai barang terkirim di lokasi tujuan. Admin kami akan melayani anda dengan senang hati, cepat, ramah, dan sopan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya