Rabu, 27 Oktober 2021

Sewa Truk Semarang Madiun Murah

Sewa Truk Semarang Madiun Murah

Sewa Truk Semarang Madiun
Sewa Truk Semarang Madiun

Sewa Truk Semarang Madiun - Jika anda akan merencanakan mengirim barang atau pindahan rumah dengan menggunakan sewa truk dari Semarang ke Madiun dan sekitarnya dengan harga murah dan pelayanan terbaik semua bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan trucking expedisi pengiriman barnag yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Solo Murah

 

Pengiriman barang dengan menggunakan mobil trek dari Semarang ke Madiun Magetan Ponorogo dan sekitarnya atau sebaliknya sewa truk dari Madiun ke Semarang dengan harga yang terjangkau siap hadir melayani kebutuhan angkutan barang anda. Selain melayani sewa truk trayek dari Semarang ke Madiun jasa sewa truk kami bisa anda gunakan dengan tujuan lainnya.


Penggunaan Ekspedisi Truk Semarang Madiun

Jasa sewa truk Semarang ke Madiun siap melayani kebutuhan untuk keperluan individu, perusahaan, dan instansi pemerintah. Penggunaan truk untuk kebutuhan pribadi biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kontrakan kost, pindahan toko, warung, restoran atau caffe, pindahan kantor atau tempat usaha lainnya, dan pengiriman barang dagangan atau barang lainnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Semarang Termurah


Ekspedisi truk dari Semarang ke Madiun juga bisa untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar lembaga pemerintahan. Sudah banyak barang yang pernah kami kirim dari Kota Semarang dan sekitarnya ke Kota Madiun, Ngawi, Nganjuk Kediri dan sekitarnya seperti plastik, karton, besi, rangka besi, kain, mesin, genset, sparepart, bahan bangunan, dan lainnya.

Layanan Sewa Truk Semarang Madiun

1. Gratis Konsultasi

Kami berikan kemudahan bagi anda yang mau konsultasi gratis sewa truk dari Semarang ke Madiun Raya atau sebaliknya dari Madiun ke Semarang dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa menanyakan proses pengiriman barang dengan menggunakan carteran truk hingga ongkos pengiriman barang murah dari Semarang ke Madiun.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan mengambil barang di lokasi dan mengirimkannya hingga sampai ke lokasi tujuan di wilayah Kota Madiun atau daerah Jawa Timur lainnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Kota Semarang dan sekitarnya seperti Ungaran, Salatiga, Kendal, Demak, Grobokan Purwodadi dan sekitarnya yang akan di kirim ke Kota Madiun.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Semarang Murah


Layanan door to door ini juga bisa menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang seperti dari Semarang dan Salatiga yang akan di kirim ke Madiun. Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di wilayah Madiun Raya seperti Kota Madiun, Kabupaten Madiun maupun kota sekitarnya seperti Magetan, Nganjuk, Ponorogo, hingga Pacitan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Barang sedikit yang tidak penuh satu truk atau hanya se pick up bisa anda gunakan layanan pengiriman barang gabungan yang bisa menekan tarif sewa truk Semarang Madiun. Ongkos kirim barang dengan gabungan akan menyesuaikan dengan kapasitas dan berat barang yang akan di kirim dan alamat penjemputan barangnya di Semarang dan tujuan pengirimannya di Madiun atau daerah di Jawa Timur lainnya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah proses menaikkan barang saat di Semarang dan akan menurunkan setelah sampai di Madiun. Kegiatan pengiriman barang untuk pindahan rumah, kost, kontrakan, kantor, tempat usaha bisanya membutuhkan tenaga angkut manusia untuk menaikkan dan menurunkan barang ke dalam trek.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego


Kami bisa membantu menyediakan tenaga muat barang dan bongkar barang baik saat di Semarang Jawa Tengah hingga barang sampai di Madiun Jawa Timur nantinya. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dari kami, maka akan menambah sedikit biaya tarif sewa truk Semarang ke Madiun nantinya.


Jenis Truk Angkutan Barang Semarang Madiun

Ada beberapa jenis mobil trek angkut barang yang bisa anda pesan dari yang terkecil hingga yang besar. Berikut beberapa mobil angkutan barang ekspedisi Semarang-Madiun yang kami sediakan:

  • Trek Colt Diesel Engkel/Doubel (panjang 4,1 m, lebar 1,9 m, tinggi 2,1 m)
  • Truck Fuso Standar (panjang 6,2 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Truck Fuso Besar (panjang 7-8,5 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Trek Tronton (panjang 9-9,5 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)

Ekspedisi Truk Semarang Madiun
Ekspedisi Truk Semarang Madiun

Harga Sewa Truk Semarang Madiun

Harga tarif sewa truk dari Semarang ke Madiun dan sekitarnya menggunakan tarif per rit atau sekali angkut antar barang dengan menyesuaikan jenis truck yang digunakan, berat barang yang dibawa, banyaknya tujuannya dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang.

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Bali Denpasar Murah


Untuk mengetahui harga tarif sewa truk dari Semarang ke Madiun atau ongkos kirim barang dari Semarang ke Madiun dan tujuan lainnya bisa anda hubungi kami lewat telpon atau chat whatsapp yang selalu siap menyambut anda dengan senyum ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Baca selengkapnya

Minggu, 17 Oktober 2021

Ekspedisi Solo Jakarta Murah

Ekspedisi Solo Jakarta Murah

Ekspedisi Solo Jakarta Murah
Ekspedisi Solo Jakarta Murah

Jasa Ekspedisi Solo Jakarta - Pengiriman barang murah dengan menggunakan jasa expedisi trucking dari Solo ke Jakarta paling murah bersama CV. Pendiks Rental Transindo bisa anda pesan di sini. Kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang baik dari Solo ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Solo.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah


Ekspedisi dari Solo ke Jakarta bisa anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang mulai dari sembako, tekstil, furniture dan lainnya. Kami siap melayani berbagai jenis pengiriman barang yang mau di kirim dari Solo Raya (Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Sragen, Karanganyar dan Wonogiri) ke Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan Tangerang.


Layanan Ekspedisi Solo Jakarta

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa menanyakan tentang pengiriman barang ekspedisi Solo ke Jakarta murah bersama admin kami secara gratis. Admin kami akan melayani segala pertanyaan anda tentang pengiriman barang Solo- Jakarta dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Anda bisa menanyakan pengiriman barang hingga tarif harga pengiriman barang dari Solo ke Jakarta kepada kami yang akan memberikan harga terbaik untuk anda.

2. Door to Door Service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang di lokasi penjemputan barang di berbagai wilayah di Solo Raya dan sekitarnya dan mengirimkannya langsung sesuai tujuannya di Jakarta atau sekitarnya (Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Tangerang).

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Solo


Driver kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu lokasi seperti penjemputan barangnya di Kota Surakarta dan Boyolali yang akan di kirim ke Jakarta Timur. Tujuan pengirimannya juga bisa langsung ke berbagai tujuan seperti dari Sukoharjo dengan tujuan Karawang, Bekasi, dan Jakarta.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan barang ke dalam truk ekspedisi Solo Jakarta dan menurunkannya setelah barang sampai di tujuannya. Barang yang banyak seperti pindahan rumah, kost, kantor dan lainya biasanya memerlukan tenaga angkut barang untuk menaikkan dan menurunkan barangnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya ke Solo Murah

 

Kami menyediakan tim tenaga angkut barang untuk bongkar muat barang jika anda tidak ada orang atau tenaga untuk menaikkan barang dan menurunkannya dari truk. Layanan bongkar muat barang ini akan menambah sedikit tarif expedisi kiriman barang dari Solo ke Jakarta jika anda menggunakannya.


Tarif Ongkos Kirim Barang Ekspedisi Solo Jakarta

1. Pengiriman Per KG

Harga pengiriman yang bisa dihitung dengan kilogram/kg kami berikan harga yang murah yaitu hanya 3.000 per kg untuk minimal pengiriman barang dari Solo ke Jakarta seberat 100 kg. Sehingga dapat dikalkulasikan tarif minimal Rp 3.000 x 100 kg = Rp 300.000. Barang dengan berat 100 kg atau di bawah 100 kg maka tarif tetap Rp 300.000.

Baca Juga: Jasa Pindahan Rumah Solo Murah Harga Nego


Barang dengan berat di atas 500 kg akan mendapatkan fasilitas layanan door to door atau menjemput barang langsung ke tempat barang disimpan dan mengirimkannya sesuai alamat tujuannya. Jika barang anda dibawah 500 kg tapi tetap ingin barang anda kami jemput ke lokasi hingga pengirimannya sampai ke tujuaan anda bisa meminta ongkir khusus langsung bersama admin kami untuk mendapatkan tarif layanan door to door yang murah.


Jika barang anda lebih dari 600 kg anda bisa menego tarif harga ekspedisi Solo Jakarta yang lebih murah lagi untuk tarif per kilogramnya. Untuk pengiriman barang ringan seperti busa kasur, lemari, kranjang atau box plastik/kayu/triplek dan sejenisnya yang ringan dan memakan tempat akan menggunakan hitungan tarif kubikasi (m3).

2. Pengiriman Per Kubikasi (m3)

Kubikasi adalah cara menghitung ukuran barang berdasarkan besarnya untuk menentukan tarifnya berdasar rumusnya untuk pengiriman darat dengan mengukur panjang x lebar x tinggi dalam hitungan centimeter (cm) dibagi (:) 4.000. Barang yang ringan memakan space akan menggunakan hitungan kubikasi untuk menentukan harga pengirimannya. Rumus umum yang dipakai untuk menentukan tarif pengiriman barang yang ringan yaitu dengan mengukur panjang x lebar x tinggi barang : 4.000.

Baca Juga: Tata Cara Pindahan Rumah Menurut Islam


Setelah mengetahui perhitungan tarif pengiriman barang dengan rumus kubikasi di atas makan barang yang akan dikirim harus diukur terlebih dahulu untuk mengetahui hasilnya. Setelah mengetahui hasil dari perhitungan rumus kubikasi di atas maka hasil perhitungan tersebut akan sama seperti tarif per kg.


Contoh barang meja kerja dengan ukuran panjang 160 cm, lebar 70 cm, dan tinggi 80 cm. Maka cara menghitungnya yaitu 160 x 70 x 80 : 3.000 = 298,6. Hasil perhitungan kubikasi meja kerja tersebut adalah 0,89 m3 dan setelah dibagi 3.000 menjadi 298 kg menjadi patokan harga sama dengan ukuran kilogram (kg). Sehingga bisa dihitung 298 kg x Rp 3.000 = Rp 894.000.

3. Barang Campuran

Bagi anda yang tidak bisa menghitung berapa kg atau berapa kubikasi barang yang mau di kirim dari Solo ke Jakarta anda bisa menanyakan langsung dengan admin kami. Barang seperti peralatan rumah tangga yang sulit untuk dihitung berat dan kubikasinya bisa anda tanyakan langsung dengan kami untuk mendapatkan harga pastinya.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah


Tim kami siap menyurvey barang kiriman anda atau bisa lewat foto dan video untuk bisa kami lihat barang yang akan dikirim dari Solo ke Jakarta. Barang yang banyak dan sulit untuk dihitung bisa anda nego kan tarifnya dengan kami yang akan memberikan ongkos kirim barang ekspedisi Solo Jakarta yang murah untuk anda.

4. Pengiriman Sepeda Motor dan Mobil

  • Tarif kirim sepeda matik atau bebek Rp 600.000
  • Tarif kirim sepeda motor laki-laki dan matik besar Rp 800.000
  • Tarif kirim mobil dengan sopir Rp 2.000.000
  • Tarif kirim menggunakan car carier 3.000.000

Ekspedisi Kirim Motor Solo Jakarta
Ekspedisi Kirim Motor Solo Jakarta

Informasi Jasa Ekspedisi Solo Jakarta Murah

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Solo ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Solo dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang selalu siap memberikan informasi jasa ekspedisi dari Solo ke Jakarta yang murah untuk pengiriman barang anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Kamis, 07 Oktober 2021

Sewa Truk Jakarta Grobogan - Truk Balikan

Sewa Truk Jakarta Grobogan - Truk Balikan

Sewa Truk Jakarta Grobogan Purwodadi
Sewa Truk Jakarta Grobogan Purwodadi

Sewa Truk Jakarta Grobogan - Ekspedisi truk pengiriman barang dari Jakarta ke Grobogan Jawa Tengah dengan menggunakan truk cdd, truk fuso, truk tronton, truk mobil box murah bisa anda pesan di tempat kami. Kirim barang atau pindahan rumah dengan ongkos harga terjangkau dengan menggunakan truk balikan dari Jawa Tengah bisa menghemat budget pengiriman barang anda .

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa ekspedisi angkut barang siap menghubungkan antar kota, antar provinsi untuk kiriman barang atau pindahan rumah dengan harga yang lebih terjangkau dari lainnya bisa anda dapatkan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) hingga Karawang ke Kabupaten Grobogan dan Kota Purwodadi Jawa Tengah.

 

Penggunaan Sewa Truk Jakarta Grobogan

Sewa truk dari Jakarta ke Grobogan biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri atau barang-barang import dari luar negeri. Barang yang pernah kami kirim dari Jakarta ke Grobogan Purwodadi Jawa Tengah di antara seperti furniture, besi, ban, mesin, genset, kain, kabel, tiang pju, sparepart motor atau mobil, alat-alat proyek, bahan bangunan, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego


Selain itu sewa truk dari Jakarta ke Grobogan juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga atau pindahan rumah. Kami juga menyediakan armada truk untuk kegiatan pindahan rumah, kontrakan, kost, pindahan kantor, ruko, gudang, dan pindahan lainnya. Sewa truk Jakarta ke Grobogan di tempat kami melayani berbagai pengiriman barang yang resmi lainnya asal bukan barang ilegal.


Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Grobogan

Angkutan truk Jakarta ke Grobogan, Purwodadi, Boyolali, Blora, Pati, Sragen, Demak dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Tengah. Truk kami sering mengirim barang dari kota-kota di Jateng menuju ke berbagai daerah di Jabodetabek. Trek kami akan kembali pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Purwodadi atau Kabupaten Grobogan dan sekitarnya.

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta - Truk Ekspedisi Murah


Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari wilayah Jawa Tengah ke arah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Bekasi Tangerang). Setelah mengirim barang tersebut armada kami kosong sehingga bisa untuk mengirim barang dari Jakarta dan sekitarnya ke arah Kota Purwodadi, Grobogan, Pati, Blora, Boyolali, Sragen dan sekitarnya. Mobil angkutan barang truk kami juga bisa digunakan dari Grobogan menuju ke Jakarta dan sekitarnya.


Layanan Sewa Truk Jakarta Grobogan

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari informasi sewa truk dari Jakarta ke Grobogan atau sebaliknya dari Grobogan ke Jakarta untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Jakarta Grobogan untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi yang anda inginkan di Jakarta dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di daerah Grobogan atau sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang baik satu titik penjemputan barang atau lebih dari satu titik lokasi penjemputan barang.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar - Murah


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di berbagai wilayah di Kabupaten Grobogan atau sekitarnya seperti ke Kabupaten Boyolali, Sragen, Pati, Demak, Blora, Rembang dan sekitarnya. Driver kami siap mengirimkan barang anda ke beberapa tujuan sekaligus di Purwodadi Grobogan atau daerah sekitarnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Grobogan ke Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami juga menerima pengiriman barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan kiriman barang lainnya. Barang gabungan tersebut tetap aman dan terpisah dengan barang lainnya sehingga barang tetap aman hingga sampai tujuan.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah

 

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Jakarta ke Grobogan. Biaya tarif kirim barang dari Jakarta ke Grobogan dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya. Anda bisa menanyakan langsung kepada admin kami ongkos kirim barang gabungan dengan menggunakan sewa truk Jakarta Grobogan murah.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk saat di Jakarta dan akan menurukan barang dari truk setelah barang sampai di tujuannya di Grobogan Jawa Tengah. Proses bongkar muat barang ini sering dibutuhkan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost/kontrakan dan pindahan kantor.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah


Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Jakarta ke Grobogan dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah sedikit biaya sewa truk Jakarta Grobogan jika anda menggunakannya.


Jenis Truk Trayek Jakarta Grobogan

Ada berbagai jenis truk trayek Jakarta Grobogan yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Jakarta-Grobogan:

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4,2 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m

Truk Ekspedisi Jakarta Purwodadi Grobogan
Truk Ekspedisi Jakarta Purwodadi Grobogan

Harga Sewa Truk Jakarta Grobogan

Tarif harga sewa truk dari Jakarta ke Grobogan akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang bawa, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta penawaran tarif biaya sewa truk Jakarta ke Grobogan dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah


Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk dari Jakarta ke Grobogan yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta ke Grobogan, Purwodadi, Demak, Blora, Pati, Boyolali, Sragen dan daerah lainnya bersama CV Pendiks Rental Transindo.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya