Selasa, 20 Oktober 2020

Sewa Truk Semarang Bali Denpasar Murah

Sewa Truk Semarang Bali Denpasar Murah

Sewa Truk Semarang Bali Denpasar
Sewa Truk Semarang Bali Denpasar

Sewa Truk Semarang Bali - Jasa angkut sewa truk dari Semarang ke Bali Denpasar lebih murah, mudah dan cepat bila anda menggunakan jasa angkutan truk Pendiks Rental Transindo. Kami siap memberikan layanan jasa trucking murah pengiriman barang door to door dari Semarang dan sekitarnya ke berbagai daerah di Pulau Bali.

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Solo Murah Balen

 

Sewa truk dari Semarang, Demak, Kendal, Salatiga, Kudus, Batang dan sekitarnya ke berbagai daerah di Pulau Bali dengan cepat, murah, aman, sesuai ke inginan anda. Selain itu jasa angkutan truk kami juga bisa pesan sewa truk dari Bali ke arah Semarang dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Truk Semarang Bali Lombok

Angkutan Truk Semarang Denpasar Bali dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti pindahan, atau pengiriman barang proyek atau dagangan. Sewa truk pindahan dari Kota Semarang dan sekitarnya ke Pulau Bali Denpasar bisa digunakan untuk pindahan rumah, apartement, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan caffe atau restoran, dan pindahan toko atau ruko.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang Murah


Selain untuk membawa barang pindahan rumah mobil truk kami juga sering mengirim berbagai jenis barang lainnya seperti tekstil, kain, pakaian jadi, sepatu, jaket, batu alam, patung, plastik, kertas, karton, besi, baja, galvalum, mesin, genset, kabel, elektronik, pakan ternak, bahan kimia, dan lainya. Jasa angkutan kami siap mensupport untuk keperluan pribadi, kelompok, industri, lembaga pemerintahan atau swasta.


Layanan Sewa Truk Semarang Denpasar Bali

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Semarang Jawa Tengah ke Denpasar Bali atau sebaliknya dari Bali ke Semarang untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat chat whatsapp dan telepon. Anda bisa konsultasi menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk ekspedisi murah Semarang Denpasar hingga tarif ongkos sewa truknya yang bisa anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Layanan door to door sewa truk Semarang Bali yaitu menjemput barang sampai lokasi penyimpanan barang hingga mengirim barang sampai ke penerima akhir di Bali. Driver kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu tempat pengambilan barangnya di Semarang atau daerah di Jawa Tengah lainnya  dan mengirim ke beberapa tempat tujuan di Bali.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Semarang Murah


Ekspedisi truk dari Semarang ke Bali dari kami siap menghubungkan Kota Semarang Jawa Tengah dengan Pulau Dewata Bali menjadi lebih mudah, dekat dan cepat. Selain menjemput barang dari Kota/Kabupaten Semarang kami juga siap menjemput barang dari Kota/Kabupaten di Jawa Tengah lainnya seperti dari Pekalongan, Tegal, Brebes, Porwokerto Banyumas, Kebumen, Pemalang, Grobogan, Kudus, Jepara, Rembang, Pati, Solo, Temanggung, Magelang, dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Surabaya Murah


Tujuan pengiriman barang sewa truk dari Semarang ke Bali Denpasar juga bisa ke seluruh area Pulau Bali. Kota/Kabupaten di Propinsi Bali meliputi Denpasar, Jembrana (Negara), Badung, Bangli, Buleleng (Singaraja), Gianyar, Karangasem (Amlapura), Tabanan, Klungkung (Semarapura) dan hingga Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Semarang ke Denpasar Bali PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit atau se pickup yang bisa digabung dengan barang lain.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Semarang

 

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Semarang ke Denpasar. Biaya tarif kirim barang dari Semarang ke Bali dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat/volume barang dan lokasi pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Semarang ke Bali. Sewa truk untuk pindahan rumah biasanya akan membutuhkan tenaga kuli angkut untuk menaikkan dan menurunkan barang setelah sampai di tujuan.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Semarang Murah


Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda dari Semarang ke Denpasar Bali. Jika anda menggunakan tambahan jasa bongkar muat barang dari tim kami maka akan menambah sedikit biaya sewa truk Semarang Bali Denpasar.


Jenis Truk Ekspedisi Semarang Bali Denpasar

Ada berbagai jenis truk trayek Semarang Denpasar Bali yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Semarang.

  • Pick Up L300 Bak 2,4 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Trek Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m

Ekspedisi Truk Semarang Denpasar Bali
Ekspedisi Truk Semarang Denpasar Bali


Harga Sewa Truk Semarang Bali

Harga sewa truk ekspedisi Semarang ke Denpasar Bali akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat/volume barang yang diangkut, rute pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Semarang Denpasar termurah dari kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Semarang Bali Denpasar Murah
4/ 5
Oleh