Selasa, 13 Oktober 2020

Ekspedisi Jakarta Blitar Murah Harga Nego

Ekspedisi Jakarta Blitar Murah Harga Nego

Ekspedisi Jakarta Blitar
Ekspedisi Jakarta Blitar

Ekspedisi Jakarta Blitar - Jasa pengiriman barang murah dari Jakarta ke Blitar Jawa Timur dengan menggunakan expedisi trucking lebih murah bisa anda dapatkan di sini. PT Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan ekspedisi darat dari Blitar Jawa Timur bisa anda gunakan dari Kota Jakarta dan sekitarnya untuk mengirim barang ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Blitar.

Lihat Juga: Ekspedisi Blitar Jakarta

 

Menggunakan truk sebagai sarana cargo logistik pengiriman barangnya kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kami untuk semua pelanggan kami. Ekspedisi trucking dari Jakarta ke Blitar ini juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Blitar ke Jakarta dan sekitarnya.


Penggunaan Ekspedisi Trucking Jakarta Blitar

Jasa pengiriman barang Jakarta Blitar expedisi trucking biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang dari hasil industri, barang proyek, bahan makanan atau minuman, furniture, perabotan rumah tangga atau kantor, sepedah, motor, mobil, bongkaran rumah, mesin, genset, bahan bangunan, sparepart motor atau mobil, ban dan velg, dan lainnya.

Lihat Juga: Ekspedisi Tulungagung Jakarta Murah PP Harga Nego

 

Selain melayani pengiriman barang tersebut kami juga melayani pengiriman dengan langsung sewa satu satu truk penuh atau carter satu truk sendiri untuk mengangkut barang anda saja. Dengan sewa truk penuh langsung Jakarta Blitar akan lebih menghemat biaya pengiriman barang anda dan waktu tempuh yang lebih cepat sekitar 24 jam perjalanan.


Tarif Ekspedisi Jakarta Blitar

Tarif Ongkos Kirim Barang Ekspedisi Jakarta Blitar

1. Pengiriman Per KG

Harga pengiriman yang bisa dihitung dengan kilogram/kg kami berikan tarif yang murah yaitu hanya 2.500 per kg untuk minimal pengiriman barang dari Jakarta ke Blitar seberat 200 kg, sehingga dapat dikalkulasikan tarif minimal Rp 2.500 x 200 kg = Rp 500.000. Barang dengan berat 200 kg atau di bawah 200 kg tarif tetap Rp 500.000.

Barang yang di atas 800 kg akan mendapatkan fasilitas layanan door to door atau penjemputan barang langsung ke lokasi barang disimpan di Jakarta dan sekitarnya dan mengirimkannya hingga sesuai alamat tujuannya di Blitar. Jika barang anda dibawah 800 kg dan menginginkan barang dijemput ke lokasi hingga pengirimannya juga ke tujuaan, anda bisa membicakan langsung dengan admin kami untuk mendapatkan tarif layanan door to door yang terjangkau.

Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

 

Jika barang anda lebih dari 1 ton anda bisa menego tarif ekspedisi murah Jakarta Blitar yang lebih murah lagi untuk tarif per kilogramnya. Pada pengiriman barang ringan seperti makanan ringan, mie, furniture, kasur, lemari, gabus, dan semacamnya maka tidak akan menggunakan hitungan kilogram (kg). Tarif yang berlaku untuk pengiriman barang ringan dengan ukuran volume atau kubikasi (m3).

2. Pengiriman Per Kubikasi (m3)

Kubikasi adalah cara menentukan ukuran barang berdasarkan volume yang bisa ditentukan dengan menghitung ukuran panjang x lebar x tinggi dalam hitungan centimeter (cm) dibagi 4.000. Barang yang ringan akan memakan tempat menggunakan hitungan kubikasi untuk menentukan tarif pengiriman suatu barang. Rumus umum yang digunakan untuk menentukan tarif pengiriman barang ringan yang memakan tempat yaitu dengan mengukur panjang x lebar x tinggi barang dibagi dengan 4.000.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta - Truk Ekspedisi Murah

 

Setelah diketahui ukuran barangnya dan dibagi 4.000 sesuai dengan rumus di atas maka akan di ketahui jumlahnya sehingga akan tahu jumlahnya yang akan menjadi ukuran kilogram (kg) dalam menentukan tarifnya. Hasil perhitungan sesuai rumus kubikasi tersebut adalah dikali dengan tarif per kilogramnya yaitu Rp 2.500/Kg dengan batasan. Hasil dari perhitungan rumus kubikasi di atas dapat di ketahui jumlahnya sehingga jumlah tersebut menjadi ukuran kilogram (kg). Setalah di ketahui hasil perhitungan menggunakan rumus tersebut maka kg barang tersebut akan mengikuti tarif per kg nya adalah Rp 2.500/Kg.

Lihat Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya

 

Contoh barang sofa dengan ukuran panjang 200 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 80 cm. Maka cara menghitungnya yaitu 200 x 60 x 80 : 4.000 = 240. Hasil perhitungan kubikasi sofa tersebut adalah 0,96 m3 dan setelah dibagi 4.000 menjadi 240 kg sehingga patokan harga sama dengan ukuran kilogram (kg). Sehingga bisa dihitung 240 kg x Rp 2.500 = Rp 600.000.

3. Barang Campuran

Jika anda tidak bisa menghitung berapa berat barang atau berapa kubikasi barang yang akan anda kirim dari Jakarta ke Blitar anda bisa menanyakan langsung dengan admin kami. Jika anda kesulitan untuk menentukan berapa berat barang atau kubikasi suatu barang anda bisa mengkonsultasikan dengan admin kami secara gratis.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema

 

Kami bisa menentukan berapa tarif biaya pengiriman setelah mengetahui keadaan barang yang akan dikirim dari Jakarta ke Blitar lewat foto atau video atau bisa lewat video call untuk bisa kami lihat barangnya. Kami siap memberikan tarif ongkos kirim ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta dan sekitarnya ke Blitar yang terjangkau untuk anda.

4. Pengiriman Sepeda Motor dan Mobil

  • Tarif ekspedisi kirim sepeda matik atau bebek Rp 800.000
  • Tarif ekspedisi kirim sepeda motor laki-laki dan matik besar Rp 900.000
  • Tarif ekspedisi kirim mobil dengan sopir Rp 3.000.000
  • Tarif ekspedisi kirim mobil menggunakan car carier 3.500.000
Ekspedisi Kirim Motor Jakarta Blitar
Ekspedisi Kirim Motor Jakarta Blitar

Informasi Jasa Ekspedisi Jakarta Blitar Murah

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar ke Jakarta dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang selalu siap memberikan informasi jasa ekspedisi Jakarta ke Blitar murah untuk pengiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Jakarta Blitar Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh