Kamis, 30 Juli 2020

Ekspedisi Tulungagung Jakarta Murah PP Harga Nego

Ekspedisi Tulungagung Jakarta Murah PP Harga Nego

Ekspedisi Tulungagung Jakarta Murah
Ekspedisi Tulungagung Jakarta Murah

Ekspedisi Tulungagung Jakarta - Pengiriman barang dengan menggunakan jasa ekspedisi trucking dari Tulungagung ke Jakarta paling murah bersama CV. Pendiks Rental Transindo bisa anda dapatkan di sini. Kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang baik dari Tulungagung ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Tulungagung.
Baca Juga: Ekspedisi Truk Surabaya Tulungagung

Sudah banyak barang-barang yang pernah kami kirim mulai dari barang kebutuhan pokok, bahan bangunan, bahan makanan atau minum, sepeda motor, mobil, pindahan rumah, dan lain sebagainya. Kami siap menerima berbagai jenis barang asal tidak membahayakan dan yang dilarang oleh peraturan perundangan-undangan yang berlaku di Indonesia.

Layanan Ekspedisi Tulungagung Jakarta

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa bertanya-tanya masalah pengiriman barang ekspedisi Tulungagung Jakarta murah bersama admin kami secara gratis. Admin kami akan melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Anda juga bisa mengkomunikasikan pengiriman barang anda hingga tarif harga pengiriman barang dari Tulungagung ke Jakarta kepada kami yang akan memberikan harga terbaik untuk anda.

2. Door to Door Service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang di lokasi penjemputan barang di berbagai wilayah di Tulungagung, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya dan mengirimkannya langsung sesuai tujuannya di Jakarta atau sekitarnya (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang).
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta - Truk Ekspedisi Murah

Driver kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu tempat misalnya barangnya terdapat di Kota Pare dan Kota Tulungagung yang akan di kirim ke Jakarta. Tujuan pengirimannya juga bisa langsung ke berbagai tujuan seperti dari Kota Tulungagung dengan tujuan Bekasi dan Jakarta.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan barang ke dalam truk dan menurunkan barang setelah sampai di tujuannya. Untuk barang yang banyak seperti pindahan rumah misalnya kegiatan bongkar muat barang ini sangat dibutuhkan untuk memperlancar pengangkutan barang.
Baca Juga: Perbedaan Truk CDD dan CDE

Kami menyediakan tim untuk bongkar muat barang anda jika anda masih belum punya orang atau tenaga untuk bongkar muat barang. Layanan bongkar muat barang ini akan menambah sedikit ongkos ekspedisi pengiriman barang dari Tulungagung ke Jakarta jika anda menggunakannya.

Tarif Ongkos Kirim Barang Ekspedisi Tulungagung Jakarta

1. Pengiriman Per KG

Harga pengiriman yang bisa dihitung dengan kilogram/kg kami berikan tarif yang murah yaitu mulai dari Rp 2.500 - Rp 4.000/ Kg. Jika barang anda lebih dari 500 kg tarif Rp 2.500/Kg, sedangkan jika barang anda 200-450kg akan mendapat tari Rp 3.000/Kg, dan jika barang anda dibawah 150 kg dan minimal 50 kg akan mendapat tarif Rp 4.000/Kg.
Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Barang yang di atas 800 kg akan mendapatkan fasilitas layanan door to door atau penjemputan barang langsung ke lokasi barang disimpan dan mengirimkannya hingga sesuai alamat tujuannya. Jika barang anda dibawah 800 kg tapi tetap ingin barang anda kami jemput ke lokasi hingga pengirimannya sampai ke tujuaan anda bisa mengkomunikasin langsung dengan admin kami untuk mendapatkan tarif layanan door to door yang murah.

Jika barang anda lebih dari 1 ton anda bisa menego tarif ekspedisi Tulungagung Jakarta yang lebih murah lagi untuk tarif per kilogramnya. Untuk pengiriman barang ringan seperti lemari, kasur, gabus, dan semacamnya misalnya tidak akan menggunakan hitungan per kg. Kami akan menghitungkan dengan ukuran volume atau kubikasi (m3).

2. Pengiriman Per Kubikasi (m3)

Kubikasi adalah ukuran volume barang atau ukuran panjang x lebar x tinggi dalam hitungan centimeter (cm) dibagi 4.000. Barang ringan yang biasanya memakan tempat menggunakan hitungan kubikasi untuk menentukan harga pengiriman suatu barang. Rumus umum yang digunakan untuk menentukan tarif barang ringan yang memakan tempat yaitu dengan mengukur panjang x lebar x tinggi barang dibagi dengan 4.000.
Baca Juga: Ekspedisi Kediri Jakarta Murah Rp 2.500/Kg

Dari hasil perhitungan rumus kubikasi di atas akan di ketahui jumlahnya sehingga jumlah tersebut menjadi ukuran kilogram (kg). Setalah di ketahui hasil hitungan rumus tersebut maka kg barang tersebut akan mengikuti tarif per kg nya yaitu antara Rp 2.500/Kg sampai Rp 4.000/Kg.

Contoh barang lemari kerja dengan ukuran panjang 100 cm, lebar 50 cm, dan tinggi 70 cm. Maka cara menghitungnya yaitu 100 x 50 x 70 : 4.000 = 350. Hasil perhitungan kubikasi lemari kerja tersebut adalah 0,35 m3 dan setelah dibagi 4.000 menjadi 350 kg menjadi patokan harga sama dengan ukuran kilogram (kg). Sehingga bisa dihitung 350 kg x Rp 3.000 = Rp 1.050.000.

3. Barang Campuran

Jika anda tidak bisa menghitung berapa berat barang atau berapa kubikasi barang yang akan anda kirim dari Tulungagung ke Jakarta anda bisa menanyakan langsung dengan admin kami. Barang seperti pindahan rumah yang sulit untuk dihitung berat dan kubikasinya bisa anda tanyakan langsung dengan kami untuk tarif pastinya.
Baca Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Kami siap mensurvey barang kiriman anda atau bisa lewat video call untuk bisa kami lihat barang yang akan dikirim dari Tulungagung ke Jakarta. Barang yang banyak dan sulit bisa dihitung bisa anda nego kan tarifnya bersama kami yang akan memberikan harga ongkos kirim barang ekspedisi Tulungagung Jakarta untuk anda.

4. Pengiriman Sepeda Motor dan Mobil

  • Tarif kirim sepeda matik atau bebek Rp 800.000
  • Tarif kirim sepeda motor laki-laki dan matik besar Rp 900.000
  • Tarif kirim mobil dengan sopir Rp 3.000.000
  • Tarif kirim menggunakan car carier 3.500.000
Eksepdisi Kirim Motor Tulungagung Jakarta
Eksepdisi Kirim Motor Tulungagung Jakarta

Informasi Jasa Ekspedisi Tulungagung Jakarta Murah

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Tulungagung ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Tulungagung dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang selalu siap memberikan informasi jasa ekspedisi Tulungagung Jakarta murah untuk pengiriman barang anda.

Hubungi Kami
Telpon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tulungagung & Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Tulungagung Jakarta Murah PP Harga Nego
4/ 5
Oleh