Jumat, 10 Juli 2020

Sewa Truk Bogor Kediri Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bogor Kediri Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bogor Kediri
Sewa Truk Bogor Kediri

Sewa Truk Bogor Kediri - Carter truk ekspedisi dari Bogor Raya ke Kediri, Blitar, Nganjuk, Tulungagung dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau bisa anda dapatkan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen plat AG bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya

CV. Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan ekspedisi jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi dan antar pulau untuk mengangkut barang dengan tarif harga murah dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Bogor dan sekitarnya seperti dari Kota Bogor, Cibinong, Cisarua, Leuwiliang, Gunung Sindur, Gunung Putri, Cileungsi hingga daerah sekitar Bogor seperti Depok, Tangsel, Jakarta dan Bekasi.

Penggunaan Sewa Truk Bogor Kediri

Sewa truk dari Bogor ke Kediri biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang hasil industri dan kontruksi seperti besi, rangka baja, mesin, kabel, tepung, barang pameran, minyak, minuman mineral, alat-alat proyek, bahan bangunan, dan lainnya. Selain itu sewa truk Bogor Kediri juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, caffe, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.
Sewa Truk Pindahan Bogor
Sewa Truk Pindahan Bogor

Mobil truk kami juga bisa anda sewa untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman tanaman, bibit, mobil, motor, kertas, plastik, furniture atau mebel dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan di Indonesia.

Trayek Truk Ekspedisi Bogor Kediri

Jasa angkutan truk ekspedisi dari Bogor ke Kota Kediri, Batu Malang, Blitar, Tulungagung, Jombang dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari daerah katisidenan Kediri dan Jawa Timur. Truk kami sering mengirim barang dari wilayah Kediri, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya ke Kota/Kabupaten Bogor dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Kediri, Blitar, Nganjuk dan sekitarnya.
Lihat Juga: Angkutan Truk di Bogor

Truk kami sering mengirim bahan-bahan pokok seperti cabe, telur, sayur, beras dan buah-buahan dari Kediri, Blitar dan sekitarnya ke arah Kota/Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut truk kami kosong dan bisa untuk mengirim barang dari Bogor dan sekitarnya ke arah Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Malang, Tulungagung dan sekitanya.

Layanan Sewa Truk Bogor Kediri

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mencari sewa truk dari Bogor ke Kediri atau sebaliknya dari Kediri ke Bogor untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa dengan telepon atau chat whatsapp. Anda bisa menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Bogor ke Kediri untuk anda jadikan referensi sewa truk yang termurah.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota/Kabupaten Kediri atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Jakarta, Kota Depok, Kota/Kabupaten Bekasi, dan sekitarnya. Kami sering menjemput barang di daerah Bogor seperti di Cibinong, Kota Bogor, Gunung Putri, Gunung Sindur, Sentul, Cileungsi, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Kediri atau sekitarnya seperti ke Kabupaten/Kota Blitar, Tulungagung, Batu, Nganjuk dan sekitarnya. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Kota/Kabupaten Kediri karena merupakan daerahnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Kediri ke Bogor atau Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami bisa menampung barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau gabungan.
Lihat Juga: Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Bogor ke Kediri. Biaya tarif kirim barang ekspedisi trucking Bogor ke Kediri, Blitar, Tulingagung dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat atau volume barang dan pengambilan barangnya atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Bogor ke Kediri. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Blitar Batu dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan sedikit menambah biaya sewa truk Bogor Kediri jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Bogor Kediri Blitar 

Ada berbagai jenis truk trayek Bogor Kediri yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Bogor-Kediri:
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Sewa Truk Fuso Bogor
Sewa Truk Fuso Bogor

Harga Sewa Truk Bogor Kediri

Tarif harga sewa truk dari Bogor ke Kediri akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Bogor ke Kediri dengan menghubungi kami secara gratis.

Kami akan memberikan harga sewa truk Bogor Kediri dengan harga yang terjangkau dan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Bogor ke Kediri, Nganjuk, Blitar bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Bogor/Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan


Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Bogor Kediri Murah - Truk Balen
4/ 5
Oleh