Sabtu, 25 Januari 2020

Sewa Truk Semarang Solo Murah Balen

Sewa Truk Semarang Solo Murah Balen

Sewa Truk Semarang Solo
Sewa Truk Semarang Solo Murah

Sewa Truk Semarang Solo - Carter truk ekspedisi dari Semarang ke Kota Surakarta Solo, Boyolali, Sragen, Klaten, Sukoharjo, hingga ke Jogja dengan harga yang terjangkau bisa anda pesan di sini. Sewa truk Semarang ke Solo untuk kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Lihat Juga: Jasa Angkut Semarang Surabaya Termurah Bisa Nego

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk mengirim barang dengan tarif harga terjangkau dari lainnya bisa anda pesan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang atau pindahan rumah anda dari berbagai daerah di Kota Semarang, dan sekitarnya seperti Pekalongan, Batang, Ungaran, Salatiga, Demak menuju daerah Solo Raya.

Penggunaan Sewa Truk Semarang Solo

Sewa truk dari Semarang ke Solo biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang dagangan atau barang-barang proyek dan hasil industri. Barang-barang tersebut bisanaya seperti besi, mesin, alat pameran, alat-alat proyek, bahan bangunan, bahan makanan atau minuman, genset, kertas, plastik, mobil, motor, furniture atau mebel, ban, dan lainnya. Biasanya barang-barang tersebut didatangkan dari industri atau pabrik-pabrik di kawasan Semarang, Kendal, Demak, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Solo Murah

Selain itu sewa truk Semarang Solo juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung atau restoran, caffe dan kantor atau tempat usaha lainnya. Kami siap melayani sewa truk atau pick up untuk kegiatan pindahan rumah anda baik dari Semarang ke Solo atau dari Solo ke Semarang dan sekitarnya.
Sewa Truk Pindahan Semarang Solo
Sewa Truk Pindahan Semarang Solo

Trayek Sewa Truk Semarang-Solo

Angkutan truk Semarang ke Solo Raya (Kota Surakarta, Boyolali, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Wonogiri, dan Karanganyar) akan menggunakan truk dari Solo yang sering mengirim barang ke Semarang  dan sekitarnya. Truk kami juga sering mengirim barang ke Jakarta dan biasanya tujuannya ke Semarang yang setelah pengiriman barang itu bisa digunakan lagi untuk tujuan ke Solo. Sewa truk dari Semarang ke Solo dengan menggunakan truk dari Solo ini dinamakan sewa truk balen Semarang solo.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Semarang

Jika anda ingin menggunakan truk balen Semarang ke Solo tersebut anda harus menyesuaikan dengan jadwal kedatangan truk kami dari Solo. Tapi jika anda ingin menggunakan sewa truk atau pick up L300 menyesuaikan dengan jadwal anda maka anda bisa menggunakan carter truk Semarang Solo langsung. Sewa truk atau pick up Semarang ke Solo bisa anda gunakan sewaktu-waktu menyesuaikan dengan keinginan anda.

Layanan Sewa Truk Semarang Solo

1. Gratis Konsultasi

Kami berikan kemudahan untuk anda yang mau carter truk dari Semarang ke Solo atau sebaliknya dari Solo ke Semarang untuk berkonsultasi gratis dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk atau pick up hingga harga sewa truk balen murah Semarang Solo untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Solo Raya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Semarang, Demak, Kendal, Ungaran, Salatiga, Batang, hingga Pekalongan dan Kudus.
Lihat Juga: Sewa Truk Denpasar ke Semarang Solo Jogja Murah

Driver kami akan mengirim barang anda hingga sampai di lokasi sesuai permintaan anda baik daerah wilayah Kota Surakarta atau daerah Solo Raya (Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri). Sopir kami juga siap menjemput barang anda di lebih dari satu titik pengambilan baik di Semarang atau sekitarnya. Pengiriman barangnya juga bisa ke berbagai tujuan di daerah Solo Raya atau lebih dari satu titik tujuannya.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Semarang ke Solo. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah, pindahan kost, pindahan warung, pindahan kantor dan sejenisnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Semarang

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Semarang ke wilayah Solo. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Semarang Solo jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Semarang Solo

Ada berbagai jenis truk trayek Semarang Solo yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai mobil kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Semarang-Solo:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
Carter Truk Fuso Semarang Solo Jogja
Carter Truk Fuso Semarang Solo Jogja

Harga Sewa Truk Semarang Solo

Tarif harga sewa truk dari Semarang ke Solo akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif biaya sewa truk Semarang Solo dengan menghubungi kami secara gratis.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Semarang

Kami akan memberikan harga sewa truk Semarang Solo dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Semarang ke Solo bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Solo
Jl. K.H Samanhudi No 78 Todipan
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Semarang Solo Murah Balen
4/ 5
Oleh