Selasa, 22 Desember 2020

Sewa Truk Semarang Malang Murah Balen

Sewa Truk Semarang Malang Murah Balen

Sewa Truk Semarang Malang Murah
Sewa Truk Semarang Malang Murah

Sewa Truk Semarang Malang - Jika anda akan merencanakan mengirim barang atau pindahan rumah dengan menggunakan sewa truk dari Semarang ke Malang dan sekitarnya dengan harga murah dan pelayanan terbaik semua bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan barang ekspedisi trucking siap melayani pengiriman barang dengan menggunakan mobil truk balen angkutan barang.

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Solo Murah


Pengiriman barang dengan menggunakan angkutan truck dari Semarang ke Malang Batu dan sekitarnya atau sebaliknya sewa truk dari Malang ke Semarang murah siap hadir melayani kebutuhan angkutan barang anda. Selain melayani sewa truk trayek dari Semarang ke Malang Raya jasa sewa truk kami bisa anda gunakan dengan tujuan lainnya.


Penggunaan Ekspedisi Truk Semarang Malang

Jasa sewa truk Semarang Malang bisa digunakan untuk semua kalangan mulai dari individu, perusahaan, dan lembaga pemerintah. Penggunaan truk untuk kebutuhan pribadi biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kontrakan kost, pindahan toko, warung, restoran atau caffe, pindahan kantor atau tempat usaha lainnya, dan pengiriman barang dagangan atau barang lainnya.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Semarang


Angkutan truk Semarang ke Malang juga bisa digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar instansi pemerintahan. Jasa ekspedisi trucking kami juga sering melayani kebutuhan perusahaan untuk pengiriman barang hasil produksinya yang akan di distribukan ke pelanggannya. Sudah banyak barang yang pernah kami kirim dari Semarang ke Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang dan sekitarnya seperti mesin, gensen, plastik, kertas, besi, peralatan proyek, mebel, tepung atau bahan makanan dan minuman, elektronik, dan lainya.


Layanan Sewa Truk Semarang Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami berikan kemudahan bagi anda yang mau konsultasi gratis sewa truk dari Semarang ke Malang Raya atau sebaliknya dari Malang ke Semarang dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa menanyakan proses pengiriman barang dengan menggunakan ekspedisi trucking hingga ongkos carter truk murah Semarang Malang untuk anda jadikan rujukan.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan mengambil barang di lokasi dan mengirimkannya hingga sampai ke lokasi tujuan di wilayah Kota Malang atau daerah Jawa Timur lainnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Kota Semarang dan sekitarnya seperti Ungaran, Salatiga, Kendal, Demak, Grobokan Purwodadi dan sekitarnya yang akan di kirim ke Kota Malang.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Semarang


Layanan door to door ini juga bisa menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang seperti dari Semarang dan Grobogan dan akan di kirim ke Malang. Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di wilayah Malang Raya seperti Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu atau daerah kota-kota di sekitarnya seperti ke Blitar, Kediri, Lumajang, dan Pasuruan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Barang sedikit yang tidak penuh satu truk atau hanya se pick up bisa anda gunakan layanan pengiriman barang gabungan yang bisa menekan tarif sewa truk Semarang Malang. Ongkos kirim barang dengan gabungan akan menyesuaikan dengan kapasitas dan berat barang yang akan di kirim dan alamat penjemputan barangnya di Semarang dan tujuan pengirimannya di Malang atau daerah di Jawa Timur lainnya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Semarang ke Malang Jawa Timur. Pada pengiriman barang pindahan seperti pindahan rumah, kontrakan, kost, caffe, restoran, warung, kantor bisanya membutuhkan tenaga angkut manusia untuk menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk.

Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Semarang


Kami akan membantu menyediakan tenaga muat barang dan bongkar barang baik saat di Semarang Jawa Tengah hingga barang sampai di Malang Jawa Timur nantinya. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dari kami, maka akan menambah sedikit biaya tarif sewa truk Semarang ke Malang nantinya.


Jenis Truk Angkutan Barang Semarang Malang

Ada beberapa jenis mobil trek angkut barang yang bisa anda pesan dari yang terkecil hingga yang besar. Berikut beberapa mobil angkutan barang ekspedisi Semarang-Malang yang kami sediakan:

  • Truck Colt Diesel Engkel/Doubel (panjang 4,2 m, lebar 1,9 m, tinggi 2,1 m)
  • Truck Fuso Standar (panjang 6 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Truck Fuso Long Sasis (panjang 7-8,5 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Trek Tronton (panjang 9-9,5 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)

Jasa Pindahan Semarang Malang
Jasa Pindahan Semarang Malang

Harga Sewa Truk Semarang Malang

Harga tarif sewa truk dari Semarang ke Malang Raya menggunakan tarif per rit atau sekali angkut antar barang dengan menyesuaikan jenis truck yang digunakan, berat barang yang dibawa, banyaknya tujuannya dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk mengetahui harga tarif sewa truk dari Semarang ke Malang atau ongkos kirim barang dari Semarang ke Malang dan tujuan lainnya bisa anda hubungi kami lewat telpon atau chat whatsapp yang selalu siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Jumat, 11 Desember 2020

Sewa Truk Surabaya Aceh - Ekspedisi Surabaya Banda Aceh

Sewa Truk Surabaya Aceh - Ekspedisi Surabaya Banda Aceh

Sewa Truk Surabaya Aceh
Sewa Truk Surabaya Aceh

Jasa sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Banda Aceh Sumatera dengan harga yang murah bisa anda dapatkan di tempat kami. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan expedisi trucking siap menghubungkan antara Kota Surabaya Jawa Timur dan Kota Banda Aceh Propinsi Aceh Sumatera lebih dekat untuk pengiriman barang atau pindahan rumah.

Baca Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta MURAH Harga Nego


Jasa angkutan truk dari kami bisa anda gunakan untuk berbagai segala pengiriman barang baik dari Kota Surabaya, Madura, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Bojonegoro, Malang, Blitar, Madiun, Jember, Banyuwangi dan sekitarnya ke berbagai Kota/Kabupaten di Propinsi Aceh Sumatera. Selain itu truk ekspedisi Surabaya-Aceh ini juga bisa anda gunakan dari Aceh ke arah Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya.


Trayek Ekspedisi Truk Surabaya Aceh

Pengiriman barang atau pindahan rumah dengan menggunakan sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Aceh akan melewati jalur darat saat di Pulau Jawa dan jalur darat lagi saat di Pulau Sumatera. Perjalanan di Jawa kami siap menjemput barang dari berbagai daerah Kota/Kabupaten di Jawa Timur melewati jalur pantura Jawa Tengah seperti Solo, Semarang, Pekalongan, dan masuk tol Cipali di Cirebon melewati Kota Jakarta hingga menuju Pelabuhan Merak di Cilegon Banten.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Medan

 

Perjalanan akan dilanjutkan dengan menyeberang laut Selat Sunda naik kapal fery hingga Pelabuhan Bakauheni Lampung. Dari Palabuhan Bakauheni akan dilanjutkan perjalanan dengan jalur darat menuju ke Kota Banda Aceh melewati Kota Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru dan Medan. Perjalanan dari Surabaya ke Banda Aceh kurang lebih sekitar 1 mingguan tanpa menggunakan tol panjang. Perjalanan bisa lebih cepat lagi jika menggunakan jalur tol transjawa dan tol transsumatera.


Layanan Sewa Truk Ekspedisi Surabaya Aceh

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa konsultasi gratis bersama admin kami seputar sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Aceh atau sebaliknya dari Aceh ke Surabaya atau dari berbagai daerah di Jawa Timur lainnya. Anda bisa menghubungi kami lewat chat whatsapp atau telepon langsung di kontak kami ini 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 . Admin kami akan pasti siap merespon anda dengan ramah sopan dan menyenangkan.

2. Door to door Service

Layanan door to door sewa truk Surabaya Aceh yaitu menjemput barang hingga ke lokasi di Surabaya dan mengirim barang hingga sampai ke tujuan di Wilayah Aceh. Driver kami siap menjemput barang anda ke lokasi di Surabaya dan di berbagai daerah di Jawa Timur lainnya seperti dari Pekasan Madura, Malang, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Kediri, Jombang, Tulungagung, Ponorogo, Ngawi, Tuban, Bojonegoro dan wilayah Jatim dan Jatem kami siap menjemputnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Lampung Murah


Tujuan pengiriman barang juga bisa ke berbagai lokasi daerah di Propinsi Aceh. Kabupaten atau Kota di Propinsi Nanggro Aceh Darussalam diantaranya ada Kota Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Simeulue (Sinabang), Pidie (Sigli & Meureudu), Nagan Raya, Gayo Lues, Bireuen, Meulaboh,dan wilayah lainnya.

3. Bongkar Muat Barang

Dalam setiap pengiriman barang pada ekspedisi trucking akan selalu ada kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang. Kami siap membantu mengadakan tenaga angkut untuk pengiriman barang anda yang tidak terlalu berat seperti barang rumah tangga hingga yang berat sekalipun yang bisa diangkut dengan manusia atau menggunakan alat berat.

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Medan

 

Saat pengiriman dari Surabaya kami siap membantu untuk muat barang dengan tenaga manusia atau dengan alat berat seperti crane/katrol atau forklift. Proses bongkar barang saat di Aceh kami hanya menyediakan tenaga manusianya saja dan jika ada biaya SPSI bongkar muat barang di lokasi Acehnya maka akan kami serahkan kepada pemilik barang.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Palembang Murah

 

Jika anda akan menggunakan layanan jasa bongkar muat barang dari tim kami baik dengan tenaga manusia atau tenaga alat berat maka akan menambah sedikit biaya sewa truk dari Surabaya ke Aceh. Anda bisa menanyakan ongkir biaya bongkar muat barang pindahan rumah atau barang lainnya dari Surabaya ke Aceh dengan langsung menghubungi admin kami.

4. Titipan Barang atau Gabungan

Barang sedikit yang tidak penuh se truk cdd atau hanya se pickup bisa anda gunakan layanan pengiriman barang gabungan yang bisa menekan biaya sewa truk Surabaya ke Aceh. Tarif ongkos kirim barang dengan gabungan akan menyesuaikan dengan kapasitas dan berat barang yang akan di kirim dan alamat penjemputan barangnya di Jawa Timur dan tujuan pengirimannya di Propinsi Aceh nantinya.


Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Aceh

  • Truk CDD Bak Panjang 4 meter
  • Truk CDD Box Long Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Standart Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Long Panjang 7-8 meter
  • Truk Tronton Panjang 9 meter

Truk Ekspedisi Surabaya Banda Aceh
Truk Ekspedisi Surabaya Banda Aceh

Harga Sewa Truk Surabaya Aceh

Tarif harga sewa truk dari Surabaya ke Aceh akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang dikirim, lokasi penjemputan barang, tujuan pengirimannya, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Surabaya Aceh murah bersama kami. Segera jangan ragu lagi untuk konsultasi jasa angkut barang truk dengan kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Selasa, 01 Desember 2020

Sewa Truk Jakarta Banyuwangi Murah Harga Nego

Sewa Truk Jakarta Banyuwangi Murah Harga Nego

Sewa Truk Jakarta Banyuwangi
Sewa Truk Jakarta Banyuwangi

Sewa Truk Jakarta Banyuwangi - Sewa truk ekspedisi dari Jakarta ke Banyuwangi, Jember, Situbondo dan sekitarnya atau bisa juga ke Pulau Bali dengan harga yang sangat terjangkau bisa anda pesan di sini. Anda bisa mengirim barang atau pindahan rumah di sini menggunakan truk balen dari Jawa Timur yang akan lebih menghemat pengeluaran pengiriman barang anda.

Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Jember Banyuwangi


CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan jasa sewa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi bahkan antar pulau untuk mengirim barang atau pindaham rumah dengan tarif harga terjangkau dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap mengantarkan semua jenis barang anda dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya seperti daerah Jakarta Pusat, Barat, Selatan, Timur, Utara dan daerah lainnya sekitar Jakarta menuju ke Banyuwangi


Penggunaan Sewa Truk Jakarta Banyuwangi

Penggunaan sewa truk dari Jakarta ke Banyuwangi bisanaya sering digunakan untuk mengirim barang-barang proyek untuk pembangunan pelabuhan Ketapang Banyuwangi, dan proyek lainnya. Kami sering mengirim, mesin, alat-alat proyek, bahan bangunan yang biasanya didatangkan dari industri atau pabrik-pabrik di daerah Jakarta dan sekitaranya.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta - Truk Ekspedisi Murah

 

Penggunaan truk sebagai transportasi pengiriman barang juga sering digunakan untuk mengirim barang pameran, kertas, elektronik, tekstil, dan lainnya. Selain untuk pengirim barang tersebut sewa truk Jakarta Banyuwangi juga sering digunakan untuk pengiriman barang rumah tangga seperti pindahan rumah, pindahan ruko, pindahan warung, pindahan kantor, dan tempat usaha lainnya.


Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Banyuwangi

Angkutan truk Jakarta menuju Kabupaten Banyuwangi atau daerah sekitar Banyuwangi seperti Jember, Situbondo, Bondowoso atau menuju Pulau Bali akan menggunakan truk asli dari Jawa Timur. Truk kami sering mengirim barang dari Banyuwangi Jawa Timur dan sekitarnya menuju Jakarta. Selain itu armada kami akan pulang setelah mendapat muatan dari Jakarta dan sekitarnya menuju kembali ke Banyuwangi dan daerah sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar

 

Mobil truk kami sering mengirim barang kebutuhan pokok seperti beras, buah, sayur, ikan, dan lainnya dari daerah Banyuwangi Jember Situbondo menuju Pasar Induk di Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang. Setelah mengirim barnag kebutuhan pokok itu armada truk kami siap mengirim barang dari Jakarta ke Banyuwangi dan Sekitarnya.


Layanan Sewa Truk Jakarta Banyuwangi

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang akan menyewa truk dari Jakarta menuju Banyuwangi atau sebaliknya dari Banyuwangi menuju Jakarta atau daerah sekitarnya, untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas bertanya mengenai prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Jakarta Banyuwangi untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang dari lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kabupaten Banyuwangi atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Selatan, Utara maupun daerah sekitar Jakarta seperti Kabupaten Karawang, Kota Depok, Kota/Kabupaten Bogor, dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego

 

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah Kabupaten Banyuwangi atau sekitar Banyuwangi seperti Jember, Bondowoso, Situbondo, Lumajang maupun ke luar Pulau Jawa seperti Pulau Bali. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Kabupaten Banyuwangi karena merupakan kampung halamannya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Jakarta menuju Banyuwangi, Banyuwangi-Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami juga bisa mengirim barang-barang dengan jumlah sedikit yang nantinya barang tersebut akan digabung dengan barang-barang lain.

Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

 

Titipan barang atau yang biasa disebut gabungan dengan barang milik orang lain akan menghemat biaya sewa truk dari Jakarta menuju Banjuwangi. Biaya tarif kirim barang dari Jakarta menuju Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bali dan sekitarnya dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan maupun tempat tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Kami juga melayani jasa bongkar muat barang. Jasa bongkar muat barang ini merupakan kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Jakarta menuju Banyuwangi. Kegiatan bongkar muat barang biasanya sangat dibutuhkan untuk membantu mengangkut dan menurunkan barang-barang anda. 

Lihat Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah


Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bali dan sekitarnya. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang ini maka akan dikenakan biaya tambahan. 


Jenis Truk Trayek Jakarta Banyuwangi Jember Situbondo Bali

Ada beberapa macam jenis truk trayek Jakarta Banyuwangi yang bisa anda gunakan untuk mengirim berbagai jenis barang mulai dari truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Jakarta-Banyuwangi:

  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
Ekspedisi Truk Jakarta Banyuwangi
Ekspedisi Truk Jakarta Banyuwangi

Harga Sewa Truk Jakarta Banyuwangi 

Harga sewa truk dari Jakarta ke Banyuwangi akan menyesuaikan dengan jenis truk yang akan digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa bertanya atau nego harga sewa truk Jakarta menuju Banyuwangi dengan menghubungi kami secara gratis. 

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Banyuwangi


Kami akan memberikan harga sewa truk Jakarta Banyuwangi dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau dan kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta menuju Banyuwangi, Jember, Situbondo, atau Pulau Bali dan sekitarnya bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoasri No 32 Tegaldlimo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Baca selengkapnya