Senin, 20 Januari 2020

Sewa Truk Surabaya Lampung Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Bandar Lampung Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Lampung
Sewa Truk Surabaya Lampung Murah

Sewa Truk Surabaya Lampung - Selamat datang di website jasa angkutan truk CV. Pendiks Rental Transindo yang siap menghubungkan pengiriman barang atau pindahan rumah antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau. Sebagai perusahaan ekspedisi trucking kami melayani jasa pengiriman barang dan pindahan rumah dari Kota Surabaya Jawa Timur ke berbagai daerah di Indonesia.
Salah satu trayek pengiriman barangnya dengan menggunakan jalur darat menggunakan armada truk yaitu dari Surabaya ke Lampung Sumatera. Carter sewa truk ekspedisi dari Surabaya juga bisa anda gunakan dari berbagai daerah di Jawa Timur untuk pengiriman barang atau pindahan rumah ke berbagai wilayah di Propinsi Lampung dan juga bisa di gunakan dari Lampung menuju Surabaya dan sekitarnya.

Trayek Ekspedisi Truk Surabaya Lampung

Truk ekspedisi adalah truk angkutan barang yang memiliki jaluk tertentu dengan jarak yang jauh. Armada truk kami siap menghubungkan untuk pengiriman barang dari Kota Surabaya Jawa Timur menuju Kota Bandar Lampung dan berbagai daerah di wilayah Propinsi Lampung lainnya. Truk ekspedisi ini merupakan truk ekspedisi lintas pulau yaitu antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah

Selain penjemputan barang dari Kota Surabaya yang merupakan pusat perekonomian dan perdagangan di Propinsi Jawa Timur, kami juga bisa menjemput barang anda dari berbagai kota di Jawa Timur lainnya. Sewa truk Surabaya Lampung bisa menjemput barang anda di berbagai kota di Jawa Timur seperti Probolinggo, Lumajang Pasuruan, Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Madiun, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Magetan, Ngawi, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Jember, Bondowoso, Situbondo, hingga Banyuwangi.
Lihat Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta MURAH

Tujuan pengiriman barang dari daerah Jawa Timur ke wilayah Lampung banyak yang berpusat ke Kota Bandar Lampung yang merupakan pusat ibu kota Provinsi Lampung. Sewa truk Surabaya Lampung juga bisa mengirim barang ke berbagai wilayah di Propinsi Lampung seperti ke Kota Metro, Kabupaten Lampung Barat (Liwa), Lampung Selatan (Kalianda), Lampung Tengah (Gunung Sugih), Lampung Timur (Sukadana), Lampung Utara (Kotabumi), Mesuji, Pesawaran (Gedong Tataan), Pesisir Barat (Krui), Pringsewu, Tanggamus (Kota Agung), Tulang Bawang (Menggala), Tulang Bawang Barat (Tulang Bawang Tengah), dan Kabupaten Kanan (Blambangan Umpu).

Layanan Sewa Truk Surabaya Bandar Lampung

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa menanyakan seputar sewa truk murah dari Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya yang akan di kirim ke Bandar Lampung atau daerah Propinsi Lampung lainnya secara bebas dan gratis. Anda bisa menghubungi kami dengan mudah lewat telepon atau chat whatsapp dengan kami di nomer berikut: 081235048878, 085649702522, 087756986466 . Kami siap memberikan penawaran harga sewa truk Surabaya Lampung yang murah untuk pengiriman barang anda.

2. Door to Door Service

Door to door service adalah layanan jemput barang sesuai permintaan anda di Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya dan akan mengirimkan hingga sampai ke penerima akhir di Lampung. Layanan ini juga siap menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang dari Surabaya dan Malang misalnya. Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau keberbagai daerah di Propinsi Lampung sesuai dengan alamat yang dituju.
Sewa Truk Pindahan Surabaya Lampung
Sewa Truk Pindahan Surabaya Lampung

3. Bongkar Muat Barang

Bongkar muat barang adalah layanan menaikkan dan menurunkan barang yang akan dikirim dari Surabaya ke Lampung. Layanan bongkar muat atau biasa disebut loading and unloading ini biasanya dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah. Kami sediakan tim untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda baik di Surabaya dan di Lampung nantinya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah

Namun untuk di daerah Lampung jika ada SPSI bongkar muat barang yang biasanya diambil oleh warga lokal kami serahkan kepada pemilik barang. Jika anda menggunakan layanan jasa bongkar muat barang dari kami tentunya juga akan menambah biaya sewa truk Surabaya ke Lampung. Tarif jasa bongkar muat barang akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang diangkut dan tenaga yang dibutuhkan.

Jenis Truk Tujuan Surabaya Lampung

Ada berbagai jenis truk trayek Surabaya ke Lampung yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Surabaya-Lampung:
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Sewa Truk Fuso Surabaya Lampung
Sewa Truk Fuso Surabaya Lampung

Harga sewa truk Surabaya ke Bandar Lampung

Harga tarif kirim barang dari Surabaya atau kota-kota di Jawa Timur lainnya dengan menggunakan sewa truk Surabaya ke Lampung akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, tujuan pengirimannya, berat atau volume barang yang diangkut, serta ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta

Harga sewa truk Surabaya Lampung murah terjangkau siap kami berikan untuk anda. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dari Surabaya Jawa Timur menuju Lampung bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoasri No 32 Tegaldlimo

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Lampung Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh