Selasa, 24 November 2020

Ekspedisi dari Malang ke Jakarta Harga Nego

Ekspedisi dari Malang ke Jakarta Harga Nego

Ekspedisi dari Malang ke Jakarta
Ekspedisi dari Malang ke Jakarta

Jasa Ekspedisi Malang Jakarta - Pengiriman barang murah dengan menggunakan jasa expedisi trucking dari Malang ke Jakarta paling murah bersama CV. Pendiks Rental Transindo dapat anda pesan di sini. Kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang baik dari Malang ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Malang.

Baca Juga: Ekspedisi Jakarta Blitar Murah Harga Nego


Ekspedisi dari Malang ke Jakarta bisa anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang, produk, paket, dokumen, dan lainnya. Kami siap melayani berbagai jenis pengiriman barang yang mau dikirim dari Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu ke Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi Karawang, dan Tangerang.


Layanan Ekspedisi Malang Jakarta

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa bertanya-tanya masalah pengiriman barang ekspedisi Malang ke Jakarta murah bersama admin kami secara gratis. Admin kami akan melayani tanya jawab seputar pengiriman barang Malang Jakarta dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Anda juga bisa menanyakan pengiriman barang anda hingga tarif harga pengiriman barang dari Malang ke Jakarta kepada kami yang akan memberikan harga terbaik untuk anda.

2. Door to Door Service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang di lokasi penjemputan barang di berbagai wilayah di Malang Raya dan sekitarnya dan mengirimkannya langsung sesuai tujuannya di Jakarta atau sekitarnya (Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Tangerang).

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk di Malang


Supir kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu lokasi seperti penjemputan barangnya di Kota Batu dan Kota Malang yang akan di kirim ke Tangerang Selatan (Tangsel). Tujuan pengirimannya juga bisa langsung ke berbagai tujuan seperti dari Kota Malang dengan tujuan Jakarta dan Bogor.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan memasukkan barang ke dalam truk ekspedisi Malang Jakarta dan menurunkan setelah sampai di lokasi tujuannya. Barang yang banyak seperti kegiatan pindahan rumah biasanya akan membutuhakan tenaga angkut barang untuk menaikkan dan menurunkan barangnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya ke Malang Murah

 

Kami menyediakan tim tenaga angkut barang untuk bongkar muat barang anda jika anda masih belum punya orang atau tenaga untuk menaikkan barang dan menurunkannya dari truk. Layanan bongkar muat barang ini akan menambah sedikit ongkos ekspedisi pengiriman barang dari Malang ke Jakarta jika anda menggunakannya.


Tarif Ongkos Kirim Barang Ekspedisi Malang Jakarta

1. Pengiriman Per KG

Harga pengiriman yang bisa dihitung dengan kilogram/kg kami berikan tarif yang murah yaitu hanya 4.000 per kg untuk. Minimal pengiriman barang dari Malang ke Jakarta seberat 100 kg, sehingga dapat dikalkulasikan tarif minimal Rp 4.000 x 100 kg = Rp 400.000. Barang dengan berat 100 kg atau di bawah 100 kg tarif tetap Rp 400.000.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema


Barang dengan berat di atas 700 kg akan mendapatkan fasilitas layanan door to door atau menjemput barang langsung ke tempat barang disimpan dan mengirimkannya sesuai alamat tujuannya. Jika barang anda dibawah 700 kg tapi tetap ingin barang anda kami jemput ke lokasi hingga pengirimannya sampai ke tujuaan anda bisa meminta ongkir khusus langsung bersama admin kami untuk mendapatkan tarif layanan door to door yang murah.


Jika barang anda lebih dari 800 kg anda bisa menego tarif harga ekspedisi Malang Jakarta yang lebih murah lagi untuk tarif per kilogramnya. Untuk pengiriman barang ringan seperti busa kasur, lemari, kranjang atau box plastik/kayu/triplek dan sejenisnya yang ringan dan memakan tempat akan menggunakan hitungan tarif kubikasi (m3).

2. Pengiriman Per Kubikasi (m3)

Kubikasi adalah cara menghitung ukuran barang berdasarkan besarnya untuk menentukan tarifnya berdasar rumusnya untuk pengiriman darat dengan mengukur panjang x lebar x tinggi dalam hitungan centimeter (cm) dibagi (:) 4.000. Barang ringan yang memakan tempat akan menggunakan hitungan kubikasi untuk menentukan tarif pengirimannya. Rumus umum yang digunakan untuk menentukan tarif kirim barang ringan yang memakan tempat yaitu dengan mengukur panjang x lebar x tinggi barang : 4.000.

Baca Juga: Sewa Truk dari Malang ke Jakarta Murah


Setelah mengetahui perhitungan tarif pengiriman barang dengan rumus kubikasi di atas makan barang yang akan dikirim harus diukur terlebih dahulu untuk mengetahui hasilnya. Setelah di ketahui hasil dari perhitungan tersebut maka akan di kalikan dengan tarif yang sesuai dengan kilogramnya (kg).


Contoh barang meja kerja dengan ukuran panjang 150 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 70 cm. Maka cara menghitungnya yaitu 150 x 60 x 70 : 4.000 = 157,5. Hasil perhitungan kubikasi lemari kerja tersebut adalah 0,63 m3 dan setelah dibagi 4.000 menjadi 157 kg menjadi patokan harga sama dengan ukuran kilogram (kg). Sehingga bisa dihitung 157 kg x Rp 4.000 = Rp 471.000.

3. Barang Campuran

Jika anda tidak bisa menghitung berapa berat barang atau berapa kubikasi barang yang mau di kirim dari Malang ke Jakarta anda bisa menanyakan langsung dengan admin kami. Barang seperti pindahan rumah yang sulit untuk dihitung berat dan kubikasinya bisa anda tanyakan langsung dengan kami untuk tarif pastinya.

Baca Juga: Sewa Truk Malang Surabaya Murah


Kami siap mensurvey barang kiriman anda atau bisa lewat video call untuk bisa kami lihat barang yang akan dikirim dari Malang ke Jakarta. Barang yang banyak dan sulit bisa dihitung bisa anda nego kan tarifnya bersama kami yang akan memberikan harga ongkos kirim barang ekspedisi Malang Jakarta untuk anda.

4. Pengiriman Sepeda Motor dan Mobil

  • Tarif kirim sepeda matik atau bebek Rp 900.000
  • Tarif kirim sepeda motor laki-laki dan matik besar Rp 1.000.000
  • Tarif kirim mobil dengan sopir Rp 3.000.000
  • Tarif kirim menggunakan car carier 3.500.000

Ekspedisi Kirim Motor Malang Jakarta Murah
Ekspedisi Kirim Motor Malang Jakarta Murah

Informasi Jasa Ekspedisi Malang Jakarta Murah

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Malang ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Malang dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang selalu siap memberikan informasi jasa ekspedisi dari Malang ke Jakarta yang murah untuk pengiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Baca selengkapnya

Selasa, 17 November 2020

Sewa Truk Garut Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk Garut Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk Garut Surabaya
Sewa Truk Garut Surabaya

Sewa Truk Garut Surabaya - Jika anda sedang mencari jasa sewa truk dari Garut ke Surabaya dengan harga yang murah, kami menyediakan truk balen dari Jawa Timur. Jasa sewa truk Garut ke Surabaya akan menggunakan truk asli Jawa Timuran yang sering kirim barang ke Kota Garut Bandung dan sekitarnya dan akan pulang mencari muatan ke arah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sumbawa, hingga ke Flores Kupang NTT dan Kalimantan dan Sulawesi..

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Surabaya Murah


Jasa angkutan truk dari CV Pendiks Rental Transindo bisa anda gunakan dari Kota Garut ke arah timur wilayah Indonesia. Trayek pengiriman barang kami adalah dari daerah JaTim ke JaBar atau sebaliknya dari Jawa Barat ke Jawa Timur. Kami juga bisa melayani DO (pengiriman barang) ke luar Pulau Jawa seperti ke Sumatera, Kalimantan, Madura, Bali, Sulawesi, Lombok Sumbawa NTB, Flores, Sumba, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.


Penggunaan Ekspedisi Truk Garut Surabaya

Angkutan ekspedisi truk dari Garut ke Surabaya bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan anda seperti pindahan, atau pengiriman barang dagangan. Sewa truk pindahan Garut Surabaya bisa untuk pindahan rumah, apartement, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan caffe atau restoran, dan pindahan toko atau ruko.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Semarang Murah Balen


Selain untuk pengiriman barang pindahan mobil truk angkutan barang kami juga sering mengirim berbagai pengiriman barang lainnya seperti tekstil, kain, pakaian jadi, sepatu, jaket, kulit, asesories, batu alam, plastik, besi, kertas,  mesin, genset, buah, pakan ternak, mebel, alat-alat proyek, dan berbagai barang lainnya. Jasa sewa truk kami siap malayani untuk kebutuhan perorangan, kelompok, instansi swasta, maupun instansi pemerintahan.


Layanan Sewa Truk Ekspedisi Garut Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa menanyakan bebas seputar sewa truk dari Garut ke Surabaya dan ke berbagai daerah di Jawa Timur lainnya. Anda bisa konsultasi gratis dengan admin kami lewat telepon atau chat whatsapp di nomer berikut 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 . Admin kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

2. Door to door Service

Layanan door to door sewa truk Garut Surabaya yaitu menjemput barang di lokasi penyimpanan barang hingga mengirim barang sampai ke penerima akhir. Kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu tempat pengambilan barang sekaligus seperti pengambilan barang di Garut dan Ciamis yang akan di kirim ke Surabaya. Tujuan kirim barangnya juga bisa langsung ke beberapa tempat sekaligus seperti tujuan ke Surabaya, Sidoarjo dan Malang atau tujuan lainnya.

3. Bongkar Muat Barang

Kegiatan seperti bongkar muat barang biasanya dibutuhkan untuk kegiatan pindahan rumah dari Garut ke Surabaya. Kami bisa menyediakan tim angkut barang pindahan rumah anda yang akan membantu anda menaikkan barang pindahan anda saat di Garut dan akan menurunkan hingga sampai ke rumah anda di Surabaya.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Bali Murah


Ada sedikit tambahan biaya sewa truk pindahan Garut ke Surabaya jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dari tim kami. Anda bisa meminta tarif murah bersahabat biaya bongkar muat barang pindahan rumah Garut Surabaya dengan langsung menghubungi admin kami.


Jenis Truk Ekspedisi Tasimalaya Surabaya

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak
  • Truk Fuso Standar 6 meter
  • Truk Fuso Long 7-8 meter
  • Truk Tronton 9 meter

Ekspedisi Truk Garut Surabaya
Ekspedisi Truk Garut Surabaya

Harga Sewa Truk Garut Surabaya

Tarif sewa truk Garut Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Garut Surabaya termurah dari kami. Silahkan jangan ragu untuk berkonsultasi gratis seputar sewa truk dari Garut ke Surabaya bersama kami, karena admin kami akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.



Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Garut/Tasikmalaya
Jl. Raya Cikiray No 41 Singaparna
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Selasa, 10 November 2020

Sewa Truk Surabaya Bengkulu Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Bengkulu Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Bengkulu
Sewa Truk Surabaya Bengkulu

Jasa sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Bengkulu Sumentera dengan harga yang murah bisa anda dapatkan di tempat kami PT Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan expedisi trucking siap menghubungkan antara Kota Surabaya Jawa Timur dan Kota Bengkulu Propinsi Bengkulu Sumatera lebih dekat untuk pengiriman barang atau pindahan rumah.

Baca Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta MURAH Harga Nego

 

Jasa angkutan truk dari kami bisa anda gunakan untuk berbagai segala pengiriman barang baik dari Kota Surabaya, Madura, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Malang, Blitar, Kediri, Jember dan sekitarnya ke berbagai daerah di Bengkulu Sumatera. Selain itu truk ekspedisi Surabaya-Bengkulu ini juga bisa anda gunakan dari Bengkulu ke arah Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya.


Trayek Ekspedisi Truk Surabaya Bengkulu

Pengiriman barang atau pindahan ruah dengan menggunakan sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Bengkulu akan melewati jalur darat saat di Pulau Jawa dan Jalur darat lagi saat di Pulau Sumatera. Perjalanan di Jawa kami siap menjemput barang dari berbagai daerah Kota/Kabupaten di Jawa Timur melewati jalur pantura Jawa Tengah seperti Semarang, Tegal, dan masuk tol Cipali di Cirebon hingga menuju Pelabuhan Merak di Cilegon Banten.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Medan

 

Perjalanan akan dilanjutkan dengan menyeberang laut Selat Sunda menaiki kapal feri hingga Pelabuhan Bakauheni. Dari Palabuhan Bakauheni akan dilanjutkan perjalanan dengan jalur darat menuju Kota Bandar Lampung hingga ke Kota Bengkulu. Perjalanan akan lebih cepat lagi sekitar 2 hari sampai jika menggunakan tol trans Jawa dan trans Sumatera saat di Lampung.


Layanan Sewa Truk Ekspedisi Surabaya Bengkulu

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa konsultasi gratis bersama admin kami seputar sewa truk dari Surabaya ke Bengkulu atau sebaliknya dari Bengkulu ke Surabaya atau ke berbagai daerah di Jawa Timur lainnya. Anda bisa menchating kami lewat whatsapp atau telepon langsung di kontak kami ini 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 . Admin operator kami akan selalu siap merespon anda dengan ramah sopan dan menyenangkan.

2. Door to door Service

Layanan door to door sewa truk Surabaya Bengkulu yaitu menjemput barang di lokasi penyimpanan barang di Surabaya dan mengirim barang hinhha sampai ke lokasi tujuan di Bengkulu. Driver kami siap menjemput barang anda ke lokasi di Surabaya dan di berbagai daerah di Jawa Timur seperti Madura, Lamongan, Mojokerto, Malang, Probolinggo, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Madiun, Jombang, Tulungagung, Ponorogo, Ngawi, Tuban, Bojonegoro dan wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Lampung Murah

 

Tujuan pengiriman juga bisa ke berbagai lokasi daerah di Propinsi Bengkulu seperti ke Argamakmur, Manna, Rejang Lebong (Curup), Kaur, Seluma, Kepahiang, Lebong, Muko Muko, dan sekitarnya. Kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu lokasi seperti penjemputan barang dari Surabaya dan Malang yang akan dikirim ke Bengkulu. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa lokasi sekaligus seperti pengiriman barang dari Surabaya dengan tujuan Lampung, Bengkulu, dan Lubuklinggau Sumatera Selatan.

3. Bongkar Muat Barang

Proses pengiriman barang dalam ekspedisi trucking akan selalu ada kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang. Kami siap membantu mengadakan tim angkut untuk pengiriman barang anda yang tidak terlalu berat hingga yang berat sekalipun yang bisa diangkut dengan tenaga manusia atau menggunakan alat berat.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

 

Saat pengiriman dari Surabaya kami siap membantu untuk muat barang dengan tenaga manusia atau dengan alat berat seperti crane/katrol atau forklift. Proses bongkar barang saat di Bengkulu kami hanya menyediakan tenaga manusianya saja dan jika ada biaya SPSI bongkar muat barang di lokasi Bengkulunya maka akan kami serahkan kepada pemilik barang.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Palembang Murah

 

Jika anda akan menggunakan layanan jasa bongkar muat barang dari tim baik dengan tenaga manusia atau tenaga alat berat maka akan menambah sedikit biaya sewa truk dari Surabaya ke Bengkulu. Anda bisa meminta ongkos biaya bongkar muat barang pindahan rumah atau barang lainnya dari Surabaya ke Bengkulu dengan langsung menghubungi admin kami.

4. Titipan Barang atau Gabungan

Barang sedikit yang tidak penuh se truk cdd atau hanya se pickup bisa anda gunakan layanan pengiriman barang gabungan yang bisa menekan biaya sewa truk Surabaya Bengkulu. Tarif ongkos kirim barang dengan gabungan akan menyesuaikan dengan kapasitas dan berat barang yang akan di kirim dan alamat penjemputan barangnya di Jawa Timur dan tujuan pengirimannya di Bengkulu nantinya.

Ekspedisi Truk Surabaya Bengkulu
Ekspedisi Truk Surabaya Bengkulu


Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Bengkulu

  • Truk CDD Bak Panjang 4 meter
  • Truk CDD Box Long Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Standart Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Long Panjang 7-8 meter
  • Truk Tronton Panjang 9 meter

Harga Sewa Truk Surabaya Bengkulu

Tarif sewa truk Surabaya Bengkulu akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Surabaya Bengkulu termurah dari kami. Segera jangan ragu lagi untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Selasa, 03 November 2020

Sewa Truk Jakarta Tegal Murah Balikan

Sewa Truk Jakarta Tegal Murah Balikan

Sewa Truk Jakarta Tegal Pindahan
Sewa Truk Jakarta Tegal Pindahan

Sewa Truk Jakarta Tegal - Carter truk ekspedisi dari Jakarta ke Tegal Jawa Tengah dengan menggunakan truk cdd, truk fuso, truk tronton, truk mobil box murah bisa anda dapatkan di sini. pengiriman barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen dari Tegal Jawa Tengah dan sekirarnya bisa menghemat biaya logistik barang anda.

Baca Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Semarang Termurah


PT Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk ekspedisi siap menghubungkan antar kota, antar propinsi dan antar pulau untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dengan tarif harga sewa truk terjangkau dari lainnya bisa anda dapatkan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, hingga Karawang menuju Kabupaten/Kota Tegal, Brebes, Slawi Jawa Tengah.


Penggunaan Sewa Truk Jakarta Tegal

Sewa truk dari Jakarta ke Tegal biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri atau barang-barang import dari luar negeri. Barang yang pernah kami kirim dari Jakarta ke Tegal Solo Jawa Tengah di antara seperti mesin, genset, forklift, kabel, sparepart motor dan mobil, besi, alat-alat proyek, barang import, bahan bangunan, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego


Selain itu sewa truk dari Jakarta ke Tegal juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga atau pindahan rumah. Kami juga menyediakan mobil angkutan barang truk untuk kegiatan pindahan rumah, kontrakan, kost, pindahan kantor, warung, restoran, gudang, dan pindahan lainnya. Sewa truk Jakarta ke Tegal di tempat kami hanya melayani berbagai pengiriman barang yang resmi lainnya dan tidak menerima pengiriman barang ilegal.


Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Tegal

Angkutan truk Jakarta ke Tegal, Brebes, Slawi, Bumiayu, Jatibarang, Pemalang hingga Purwokerto dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Tengah. Truk kami sering mengirim barang dari Jawa Tengah ke Kota Jakarta dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Kabupaten/Kota Tegal, Brebes, Slawi, Purwokerto, Pemalang dan sekitarnya.

Baca Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego


Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari wilayah Tegal Jawa Tengah ke arah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi). Setelah mengirim barang tersebut mobil kami kosong sehingga bisa untuk mengirim barang dari Jakarta dan sekitarnya ke arah Kota Tegal, Brebes, Pemalang, Slawi, Purwokerto dan sekitarnya. Jasa expedisi angkutan barang truk kami juga bisa anda gunakan dari Kota Tegal ke arah Jakarta dan sekitarnya.


Layanan Sewa Truk Jakarta Tegal

1. Gratis Konsultasi

Jika anda mau menggunakan jasa sewa truk Jakarta ke Tegal murah dengan pelayanan yang mudah dan tidak menyita waktu anda, admin kami selalu siap memberikan pelayanan terbaiknya. Anda bisa menghubungi admin kami dengan lewat telepon atau chat whatsapp pada kontak di bawah untuk tanya-jawab seputar pengiriman barang Jakarta ke Tegal atau sebaliknya dari Tegal ke Jakarta.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi yang anda inginkan di Jakarta dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di daerah Tegal atau sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Jabodetabek satu lokasi penjemputan barang atau lebih dari satu penjemputan barang.

Baca Juga: Jenis Truk Angkutan Barang


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di berbagai wilayah di Kabupaten/Kota Tegal atau sekitarnya seperti ke Slawi, Brebes, Pemalang, hingga Purwokerto, Purbalingga dan sekitarnya. Driver kami bisa mengirim barang anda ke beberapa tujuan sekaligus di Tegal atau daerah sekitarnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Tegal ke Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami juga menerima pengiriman dalam skala kecil yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau titipan barang.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindah Rumah


Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Jakarta ke Tegal. Biaya tarif kirim barang dari Jakarta ke Tegal dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya. Anda bisa menghubungi admin kami langsung untuk menanyakan ongkos pengiriman barang gabungan dengan menggunakan sewa truk Jakarta Tegal murah.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah proses menaikkan dan menurunkan barang ke dalam trek saat di Jakarta dan akan menurukan barang dari truck setelah barang tiba di tujuannya di Tegal Jawa Tengah. Layanan ini akan sangat dibuthkan bagi mereka yang akan melakukan kegiatan pindahan rumah, warung atau restoran, toko, kantor, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah


Kami akan membantu menyediakan tenaga angkut untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah atau warteg anda yang akan dikirim dari Jakarta ke Tegal dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah sedikit biaya sewa truk Jakarta Tegal jika anda menggunakannya.


Jenis Truk Trayek Jakarta Tegal

Ada berbagai jenis truk trayek Jakarta Tegal yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Jakarta-Tegal:

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m

Truk Ekspedisi Jakarta Tegal
Truk Ekspedisi Jakarta Tegal

Harga Sewa Truk Jakarta Tegal

Tarif harga sewa truk dari Jakarta ke Tegal akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang bawa, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta penawaran tarif biaya sewa truk Jakarta ke Tegal dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Harga Sewa Truk Jakarta - Tarif Sewa Truk dari Jakarta


Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk dari Jakarta ke Tegal yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta ke Tegal, Brebes, Slawi, Pemalang dan sekitarnya bersama PT Pendiks Rental Transindo.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Solo
Jl. Jatireto II No 09 Mojosongo
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya