Jumat, 26 November 2021

Sewa Truk Fuso Solo Murah

Sewa Truk Fuso Solo Murah

Sewa Truk Fuso Solo
Sewa Truk Fuso Solo

Sewa truk fuso Solo CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani pengiriman segala jenis barang dalam kapasitas besar. Kami juga bisa melayani pengiriman barang pindahan rumah, kantor, restoran, tempat usaha, atau pindahan gudang. Kami siap menjemput barang anda di seluruh Solo Raya (Surakarta, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Klaten, Sragen, Wonogiri) yang akan di kirim ke berbagai tujuan di Indonesia. 
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah


Sewa truk fuso Solo bisa mengirim barang anda antar kota, provinsi dan antar pulau seperti ke Sumatera, Kalimantan, Madura, Bali, NTB, atau ke berbagai kota yang ada di Pulau Jawa. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan pengiriman barang baik dengan jumlah besar atau kecil. Selain melayani pengiriman barang dengan menggunakan truk fuso, kami juga menyediakan truk cdd bak, truk cdd box, truk tronton, dan truk wingbox.


Penggunaan Sewa Truk Fuso Solo

Pelanggan sewa truk fuso Solo dari berbagai macam kalangan seperti Pengusaha, TNI, Polri, Karyawan BUMN, Karyawan Swasta, Dosen, PNS, Pedagang dan Petani. Sewa truk fuso Solo bisa anda gunakan untuk mengangkut barang pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan restoran, cafe, dan tempat usaha lainnya. Kami siap mengirim barang-barang anda dalam Kota Solo, luar kota, antar provinsi maupun antar pulau di seluruh Indonesia. 
Selain mengangkut barang-barang pindahan sewa truk fuso Solo juga digunakan untuk mengangkut alat-alat kesenian, tekstil, furniture, bahan bangunan, mesin, genset, peralatan bengkel, barang proyek dan lainnya. Jika anda ingin mengirim barang ke berbagai daerah di Indonesia CV Pendiks Rental Transindo salah satu jasa pengiriman barang dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik. Driver kami siap menjemput barang anda di berbagai daerah Solo Raya kemudian akan di kirim ke lokasi tujuan dengan cepat dan aman.  

Layanan Sewa Truk Fuso Solo

1. Gratis konsultasi

Jika anda tertarik menggunakan jasa kami atau ingin bertanya lebih lanjut mengenai sewa truk fuso Solo bisa menghubungi kami di jam kerja mulai pukul 07.00-20.00. Anda bisa menanyakan jenis armada yang masih tersedia dan harga sewa kepada admin kami melalui chat whatsapp maupun telfon langsung di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466. Kami juga  melayani konsultasi gratis mengenai rencana pindahan anda baik pindahan rumah, kantor, maupun tempat usaha. 

2. Door to door service

Kami memberikan berbagai fasilitas kepada pengguna sewa truk fuso Solo diantaranya fasilitas door to door selain itu kami juga memberikan fasilitas lain seperti tali tampar dan terpal yang bisa digunakan untuk melindungi barang-barang anda dari hujan dan debu. Sedangkan fasilitas door to door yaitu penjemputan barang secara langsung di daerah anda atau di tempat barang berada. Anda tinggal share lokasi kepada kami agar mempermudah driver dalam mencari lokasi pengambilan barang. 
Driver kami bisa menjemput barang anda di berbagai tempat seperti rumah, apartemen, kantor, kampus, restoran, gudang, dan berbagai tempat lainnya yang berada di Kota Solo. Kami juga bisa menjemput barang anda di dua lokasi atau di dua daerah yang berbeda seperti penjemputan di Kota Solo dan Kota Semarang kemudian barang akan di kirim ke lokasi tujuan anda. Begitupun sebaliknya untuk pengiriman barang juga bisa di dua lokasi seperti daerah Jakarta dan Bekasi atau daerah tujuan lainnya. 

3. Pengiriman retail atau gabungan

Bagi anda yang ingin mengirim barang dengan jumlah sedikit bisa menggunakan jasa pengiriman retail atau gabungan. Kami tidak hanya menyewakan maupun mencarter truk fuso saja tetapi kami juga melayani pengiriman secara retail atau satuan. Jasa gabungan cocok untuk anda yang ingin mengirim barang dengan jumlah sedikit nantinya barang tersebut akan digabung dengan barang milik orang lain. Selain itu manfaat menggunakan layanan gabungan akan lebih menghemat biaya kirim barang anda. 

4. Bongkar muat barang

Sewa truk fuso Solo juga menyediakan jasa bongkar muat barang. Bagi anda yang tidak ingin repot mengangkat barang pindahan ke dalam truk bisa menggunakan jasa bongkar muat barang. Kami siap menyediakan tim bongkar muat barang untuk membantu menaikkan barang anda ke dalam truk atau menurunkan barang anda saat sudah sampai di lokasi tujuan. Anda akan dikenakan sedikit biaya tambahan jika menggunakan jasa bongkar muat barang dari kami. 

Armada Sewa Truk Fuso Solo

Selain menyewakan truk fuso CV Pendiks Rental juga menyediakan berbagai macam armada lain yang bisa anda gunakan sesuai kapasitas barang anda. Berikut berbagai macam jenis armada yang bisa digunakan untuk mengirim barang anda dari Kota Surakarta: 
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Fuso Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Panjang 7 meter
  • Truk Fuso Panjang 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter
Ekspedisi Truk Fuso Solo
Ekspedisi Truk Fuso Solo

Tarif Sewa Truk Fuso Solo

Bagi warga Solo yang tertarik menggunakan jasa kami dan ingin mengetahui harga pasti sewa truk fuso Solo bisa menghubungi admin kami. Harga sewa truk fuso Solo akan kami tentukan berdasarkan jenis armada yang akan anda gunakan, tujuan penjemputan, tujuan pengiriman barang, volume, berat barang, dan layanan tambahan. Jangan ragu untuk sekedar bertanya harga sewa truk kepada admin kami karena harga yang kami tentukan tidak akan membuat kantong anda tipis.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Rabu, 10 November 2021

Sewa Truk Cirebon Bali Denpasar Murah

Sewa Truk Cirebon Bali Denpasar Murah

Sewa Truk Cirebon Bali
Sewa Truk Cirebon Bali

Sewa Truk Cirebon Bali - Jika anda akan merencanakan mengirim barang atau pindahan rumah dengan menggunakan sewa truk dari Cirebon ke Bali dan sekitarnya dengan harga murah dan pelayanan terbaik semua bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo berkomitmen menjadi perusahaan jasa pengiriman barang yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya

Lihat Juga: Sewa Truk Cirebon Surabaya Murah


Pengiriman barang dengan menggunakan mobil truk dari Cirebon ke Denpasar atau daerah Bali lainnya atau sebaliknya sewa truk dari Bali ke Cirebon dengan harga yang murah siap hadir melayani kebutuhan pengiriman barang anda. Selain melayani sewa truk trayek dari Cirebon ke Bali jasa sewa truk kami bisa anda gunakan dengan tujuan lainnya.


Penggunaan Ekspedisi Truk Cirebon Bali

Jasa sewa truk Cirebon ke Bali siap melayani berbagai keperluan angkutan barang mulai dari keperluan antar perusahaan, antar instansi swasta atau pemerintah maupun kebutuhan pribadi. Penggunaan truk untuk keperluan pribadi biasanya sering dipakai untuk pengiriman barang pindahan rumah, kost, kontrakan, pindahan tempat usaha dan pengiriman barang kerajinan usaha perorangan.

Lihat Juga: Jenis Truk yang Cocok untuk Pindahan Rumah


Ekspedisi truk dari Cirebon ke Bali juga bisa untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar instansi swasta atau pemerintah. Biasanya barang yang sering dikirim berupa bahan proyek bangunan, kain, pindahan kantor, mesin, genset, hasil olahan makanan industri dan lainnya.


Layanan Sewa Truk Cirebon Bali

1. Gratis Konsultasi

Anda tidak perlu ragu untuk konsultasi gratis sewa truk dari Cirebon ke berbagai kota/kabupaten di Pulau Bali atau sebaliknya dari Bali ke Cirebon dengan kami yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Anda bisa tanya-tanya seputar pengiriman barang dengan menggunakan carteran truk hingga biaya pengiriman barang dari Cirebon ke Bali.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan jemput barang di lokasi dan mengirimkannya hingga tiba ke tujuan di Denpasar, Gianyar, Tabanan Singaraja, Karangasem dan sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Kota/Kabupaten Cirebon dan sekitarnya seperti Kuningan, Indramayu, Majalengka, dan Brebes.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar Murah


Layanan door to door ini juga bisa menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang seperti dari Kota Cirebon dan Kota Semarang yang akan di kirim ke Denpasar Bali. Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di wilayah Bali seperti Kota Denpasar, Singaraja, Negara, Tabanan, Badung, Gianyar, Klungkung, Bangli, dan Karangasem, 

3. Titipan Barang atau Gabungan

Kami juga menerima pengiriman barang satuan yang tidak full se truk yang nantinya bisa di gabung dengan kiriman barang lainnya. Tarif kirim barang dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan volume atau berat barang dan rute jarak penjemputan barang di Cirebon dan tujuannya di wilayah Bali. 

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah proses menaikkan barang saat di Cirebon dan akan menurunkan setelah sampai di Bali. Pengiriman barang untuk pindahan rumah, kost, kontrakan, warung, caffe atau tempat usaha lainnya biasanya membutuhkan tenaga angkut orang untuk menaikkan dan menurunkan barang dari mobil truck.

Lihat Juga: Tips Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

 

Kami bisa membantu menyediakan tenaga muat barang dan bongkar barang baik saat di Cirebon Jawa Barat hingga barang sampai di Denpasar atau wilayah Bali lainnya. Jika anda menginginkan sewa truk pindahan rumah Cirebon Bali all in bersama tenaga angkut, kami siap memberikan tarif jasa pindahan Cirebon ke Bali terbaik untuk anda.


Jenis Truk Angkutan Barang Cirebon Bali

Ada beberapa jenis mobil angkutan barang yang bisa anda sewa dari yang terkecil hingga yang besar. Berikut beberapa mobil angkutan barang ekspedisi Cirebon-Bali yang kami sediakan:

  • Trek Colt Diesel Engkel/Doubel (panjang 4,1 m, lebar 1,9 m, tinggi 2,1 m)
  • Truck Fuso Standar (panjang 6,2 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Truk Fuso Besar (panjang 7-8,5 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Trek Tronton (panjang 9-9,5 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
Truk Ekspedisi Cirebon Denpasar Bali
Truk Ekspedisi Cirebon Denpasar Bali

Harga Sewa Truk Cirebon Bali

Harga sewa truk dari Cirebon ke Denpasar Bali menggunakan tarif per rit atau sekali angkut antar barang dengan menyesuaikan jenis trek yang digunakan, berat atau volume barang yang dibawa, jarak rute pengiriman dan kegiatan bongkar muat barang.

Untuk mengetahui biaya ongkos sewa truk dari Cirebon ke Bali atau tarif pengiriman barang dari Cirebon ke Bali atau tujuan lainnya bisa menghubungi kami lewat telpon atau chat whatsapp yang akan melayani anda dengan senyum ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Baca selengkapnya