Minggu, 17 Oktober 2021

Ekspedisi Solo Jakarta Murah

Ekspedisi Solo Jakarta Murah

Ekspedisi Solo Jakarta Murah
Ekspedisi Solo Jakarta Murah

Jasa Ekspedisi Solo Jakarta - Pengiriman barang murah dengan menggunakan jasa expedisi trucking dari Solo ke Jakarta paling murah bersama CV. Pendiks Rental Transindo bisa anda pesan di sini. Kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang baik dari Solo ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Solo.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah


Ekspedisi dari Solo ke Jakarta bisa anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang mulai dari sembako, tekstil, furniture dan lainnya. Kami siap melayani berbagai jenis pengiriman barang yang mau di kirim dari Solo Raya (Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Sragen, Karanganyar dan Wonogiri) ke Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan Tangerang.


Layanan Ekspedisi Solo Jakarta

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa menanyakan tentang pengiriman barang ekspedisi Solo ke Jakarta murah bersama admin kami secara gratis. Admin kami akan melayani segala pertanyaan anda tentang pengiriman barang Solo- Jakarta dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Anda bisa menanyakan pengiriman barang hingga tarif harga pengiriman barang dari Solo ke Jakarta kepada kami yang akan memberikan harga terbaik untuk anda.

2. Door to Door Service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang di lokasi penjemputan barang di berbagai wilayah di Solo Raya dan sekitarnya dan mengirimkannya langsung sesuai tujuannya di Jakarta atau sekitarnya (Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Tangerang).

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Solo


Driver kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu lokasi seperti penjemputan barangnya di Kota Surakarta dan Boyolali yang akan di kirim ke Jakarta Timur. Tujuan pengirimannya juga bisa langsung ke berbagai tujuan seperti dari Sukoharjo dengan tujuan Karawang, Bekasi, dan Jakarta.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan barang ke dalam truk ekspedisi Solo Jakarta dan menurunkannya setelah barang sampai di tujuannya. Barang yang banyak seperti pindahan rumah, kost, kantor dan lainya biasanya memerlukan tenaga angkut barang untuk menaikkan dan menurunkan barangnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya ke Solo Murah

 

Kami menyediakan tim tenaga angkut barang untuk bongkar muat barang jika anda tidak ada orang atau tenaga untuk menaikkan barang dan menurunkannya dari truk. Layanan bongkar muat barang ini akan menambah sedikit tarif expedisi kiriman barang dari Solo ke Jakarta jika anda menggunakannya.


Tarif Ongkos Kirim Barang Ekspedisi Solo Jakarta

1. Pengiriman Per KG

Harga pengiriman yang bisa dihitung dengan kilogram/kg kami berikan harga yang murah yaitu hanya 3.000 per kg untuk minimal pengiriman barang dari Solo ke Jakarta seberat 100 kg. Sehingga dapat dikalkulasikan tarif minimal Rp 3.000 x 100 kg = Rp 300.000. Barang dengan berat 100 kg atau di bawah 100 kg maka tarif tetap Rp 300.000.

Baca Juga: Jasa Pindahan Rumah Solo Murah Harga Nego


Barang dengan berat di atas 500 kg akan mendapatkan fasilitas layanan door to door atau menjemput barang langsung ke tempat barang disimpan dan mengirimkannya sesuai alamat tujuannya. Jika barang anda dibawah 500 kg tapi tetap ingin barang anda kami jemput ke lokasi hingga pengirimannya sampai ke tujuaan anda bisa meminta ongkir khusus langsung bersama admin kami untuk mendapatkan tarif layanan door to door yang murah.


Jika barang anda lebih dari 600 kg anda bisa menego tarif harga ekspedisi Solo Jakarta yang lebih murah lagi untuk tarif per kilogramnya. Untuk pengiriman barang ringan seperti busa kasur, lemari, kranjang atau box plastik/kayu/triplek dan sejenisnya yang ringan dan memakan tempat akan menggunakan hitungan tarif kubikasi (m3).

2. Pengiriman Per Kubikasi (m3)

Kubikasi adalah cara menghitung ukuran barang berdasarkan besarnya untuk menentukan tarifnya berdasar rumusnya untuk pengiriman darat dengan mengukur panjang x lebar x tinggi dalam hitungan centimeter (cm) dibagi (:) 4.000. Barang yang ringan memakan space akan menggunakan hitungan kubikasi untuk menentukan harga pengirimannya. Rumus umum yang dipakai untuk menentukan tarif pengiriman barang yang ringan yaitu dengan mengukur panjang x lebar x tinggi barang : 4.000.

Baca Juga: Tata Cara Pindahan Rumah Menurut Islam


Setelah mengetahui perhitungan tarif pengiriman barang dengan rumus kubikasi di atas makan barang yang akan dikirim harus diukur terlebih dahulu untuk mengetahui hasilnya. Setelah mengetahui hasil dari perhitungan rumus kubikasi di atas maka hasil perhitungan tersebut akan sama seperti tarif per kg.


Contoh barang meja kerja dengan ukuran panjang 160 cm, lebar 70 cm, dan tinggi 80 cm. Maka cara menghitungnya yaitu 160 x 70 x 80 : 3.000 = 298,6. Hasil perhitungan kubikasi meja kerja tersebut adalah 0,89 m3 dan setelah dibagi 3.000 menjadi 298 kg menjadi patokan harga sama dengan ukuran kilogram (kg). Sehingga bisa dihitung 298 kg x Rp 3.000 = Rp 894.000.

3. Barang Campuran

Bagi anda yang tidak bisa menghitung berapa kg atau berapa kubikasi barang yang mau di kirim dari Solo ke Jakarta anda bisa menanyakan langsung dengan admin kami. Barang seperti peralatan rumah tangga yang sulit untuk dihitung berat dan kubikasinya bisa anda tanyakan langsung dengan kami untuk mendapatkan harga pastinya.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah


Tim kami siap menyurvey barang kiriman anda atau bisa lewat foto dan video untuk bisa kami lihat barang yang akan dikirim dari Solo ke Jakarta. Barang yang banyak dan sulit untuk dihitung bisa anda nego kan tarifnya dengan kami yang akan memberikan ongkos kirim barang ekspedisi Solo Jakarta yang murah untuk anda.

4. Pengiriman Sepeda Motor dan Mobil

  • Tarif kirim sepeda matik atau bebek Rp 600.000
  • Tarif kirim sepeda motor laki-laki dan matik besar Rp 800.000
  • Tarif kirim mobil dengan sopir Rp 2.000.000
  • Tarif kirim menggunakan car carier 3.000.000

Ekspedisi Kirim Motor Solo Jakarta
Ekspedisi Kirim Motor Solo Jakarta

Informasi Jasa Ekspedisi Solo Jakarta Murah

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Solo ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Solo dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang selalu siap memberikan informasi jasa ekspedisi dari Solo ke Jakarta yang murah untuk pengiriman barang anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Solo Jakarta Murah
4/ 5
Oleh