Minggu, 19 September 2021

Jasa Pindahan Rumah Solo Murah Harga Nego

Jasa Pindahan Rumah Solo

Jasa Pindahan Rumah Solo
Jasa Pindahan Rumah Solo

Jasa angkut pindah rumah, kontrakan, kost, kantor, warung, gudang siap hadir melayani warga Solo dan sekitarnya. Kami siap mengirim segala jenis barang anda baik dalam kota maupun ke luar kota seperti ke Semarang, Jogja, Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar dan ke berbagai daerah di Jawa lainnya. Kami juga siap mengirim barang anda ke luar Pulau Jawa seperti ke Madura, Lombok, Bali, Flores, Sumba, Kupang, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

CV Pendiks Rental Transindo ialah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pindahan dan pengiriman barang di berbagai daerah Indonesia hadir melayani warga Solo Raya yang ingin pindahan ke dalam kota maupun ke luar kota. Kami siap mengirim barang pindahan anda dari Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, dan Wonogiri ke berbagai daerah kota di Indonesia.

Penggunaan Jasa Pindahan Solo

Jasa pindahan rumah di Solo sudah sering digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari tenaga pendidik, TNI, Polri, Karyawan, Pengusaha, Mahasiswa yang akan melakukan pindahan dari Solo ke tujuan pindahan rumah atau tempat usaha barunya. Bagi anda warga Solo yang ingin melakukan pindahan maupun mengirim barang bisa menggunakan jasa pindahan Solo bersama PRT.

Barang pindahan rumah yang sering kami kirim biasanya seperti meja, kursi, kasur, sofa, sepeda, motor, pot bunga, buku, alat dapur, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Kami juga sering mengangkut barang-barang pindahan kantor seperti meja dan kursi, lemari, mesin genset, ac, dokumen, barangkas, dan lainnya. Selain menangani pindahan kami juga bisa mengirim berbagai barang lainnya seperti pengiriman tekstil, bahan makanan atau minuman, besi, mesin, dan lainnya.

Layanan Jasa Pindahan Solo

1. Gratis konsultasi

Bagi anda warga Solo Raya yang merencanakan pindahan atau mengirim barang baik dalam kota atau ke luar kota hingga pulau bisa menggunakan jasa kami. Anda bisa berkonsultasi tentang pindahan rumah, kost, restoran, kantor, atau pengiriman barang kepada kami secara gratis. Anda juga bisa menanyakan seputar jasa pindahan Solo bersama admin kami melalui whatsapp maupun telpon di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636

2. Pengepakan barang (Packing)

Selain mengirim barang jasa pindahan Solo juga melayani jasa packing atau pengepakan barang. Bagi anda yang tidak punya waktu untuk mengemas barang anda supaya rapi dan aman saat dalam pengiriman dari Solo menuju ke luar kota atau luar pulau, tim kami siap membantu mempacking barang pindahan rumah anda dengan rapi dan aman.

Tim kami siap mempacking barang pindahan anda dengan cepat, rapi, dan aman. Barang yang akan di packing dilapisi dengan menggunakan kardus/karton, bubble wrap, kayu terutama pada barang-barang yang rawan pecah belah. Kegiatan packing diperlukan untuk mengantisiapasi gesekan dan goncangan barang saat dalam perjalanan menuju lokasi tujuan.

3. Door to door service

Door to door adalah layanan menjemput barang dari rumah anda di wilayah Solo Raya dan mengantarkannya hingga menuju lokasi sesuai tujuan pindahan anda. Sopir kami siap menjemput barang anda dari Kota Surakarta, Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar dan Sragen menuju ke berbagai kota di Indonesia. 

Kami siap menjemput barang anda di berbagai tempat baik perumahan, kontrakan, kost, warung, restoran, kantor dan lainnya. Driver kami juga bisa menjemput barang anda di dua lokasi seperti penjemputan pertama berada di Kota Surakarta dan penjemputan kedua berada di Kabupaten Sragen dengan tujuan pengiriman barang ke Kota Denpasar Bali. Tujuan pengirimannya pun juga bisa ke lebih dari satu tujuan. Tujuan atau pengambilan barang yang lebih dari satu titik pengambilan akan sedikit menambah biaya pindahan rumah anda.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa pindahan Solo juga melayani pegiriman barang retail atau satuan. Bagi anda yang akan mengirim barang dengan jumlah sedikit bisa menggunakan layanan tersebut. Meskipun barang anda digabung dengan barang lainnta kami tetap mengaturnya dalam keadaan aman dan terpisah. Biaya ongkos kirim barang gabungan dengan barang lainnya akan menghemat biaya pengiriman barang pindahan anda. Konsultasikan dengan kami untuk mengetahui tarif murahnya.

4. Bongkar muat barang

Jika anda tidak bisa menyedikan tenaga angkut barang dari rumah ke dalam truk jasa pindahan solo dari Pendiks Rental Transindo siap membantu mengadakan tenaga angkut barang pindahan. Dengan menggunakan jasa bongkar muat dari tim kami maka proses bongkar muat barang akan lebih cepat. Jika anda menggunakan layanan pindahan rumah Solo beserta bongkar muat makan akan dikenakan sedikit biaya tambahan. 

Armada Jasa Pindahan Solo

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai macam jenis armada untuk angkut pindahan di Solo. Ada berbagai armada berukuran kecil sampai besar yang bisa digunakan untuk mengangkut barang pindahan anda. 
  • Pick Up L300/Grandmax
  • Truk Colt Diesel Doubel Bak
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk mobil Box)
  • Truk Fuso Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Panjang 7 dan 8 meter
Jasa Angkut Pindahan Solo
Jasa Angkut Pindahan Solo

Tarif Jasa Pindahan Solo

Untuk mengetahui tarif jasa pindahan Solo anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan hal tersebut. Kami akan menentukan harga jasa pindahan Solo setelah mengetahui jenis armada yang akan digunakan, volume/berat barang, rute pengirimannya, dan tambahan layanan yang anda butuhkan (bongkarmuat dan packing barang).

Jika anda mempunyai rencana pindahan tidak usah sungkan untuk menanyakan tarif atau berbagai hal seputar jasa pindahan rumah di Solo kepada kami. Jangan lupa untuk menghubungi admin kami jauh-jauh hari agar pindahan rumah anda terlaksana dengan lancar dengan biaya yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Pindahan Rumah Solo Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh