Minggu, 26 September 2021

Sewa Truk Surabaya Palangkaraya Murah

Sewa Truk Surabaya Palangkaraya Murah

Sewa Truk Surabaya Palangkaraya
Sewa Truk Surabaya Palangkaraya

Sewa Truk Surabaya Palangkaraya - CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa ekspedisi trucking siap melayani pengiriman barang dengan menggunakan truk dari Surabaya ke Palangkaraya Kalimantan Tengah. Sewa truk Surabaya ke Palangkaraya Kalteng bisa digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang dari Kota Surabaya dan kota-kota di Jawa Timur lainnya ke berbagai daerah di Propinsi Kalimantan Tengah.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Banjarmasin Murah


Jasa angkutan truk Pendiks Rental Transindo siap melayani kiriman barang baik keperluan pribadi, perusahaan, hingga kebutuhan proyek dari pemerintahan. Sewa truk dari Surabaya ke Palangkaraya untuk keperluan pribadi sering dipakai untuk kiriman barang pindahan rumah, barang dagangan, dan lainnya. Sedangkan keperluan truk untuk perusahaan atau pemerintahan biasanya digunakan untuk pengiriman bahan-bahan proyek untuk pembangunan di wilayah Palangkaraya atau daerah Kalimantan Tengah lainnya.


Jenis Truk Pengiriman Barang Surabaya Palangkaraya

Ada dua jenis truk yang biasa kami gunakan untuk angkut barang ke Pulau Kalimantan yaitu truk colt diesel dobel dan truk fuso long 8 meteran. Biaya penyeberangan yang tinggi untuk truk besar seperti tronton dan wingbox tidak kami sarankan sehingga bisa menggunakan truk fuso long 8,5 meter dan truk cdd (colt diesel dobel).

Ekspedisi Truk Fuso Surabaya Palangkaraya
Ekspedisi Truk Fuso Surabaya Palangkaraya

Door to Door Service Ekspedisi Trucking Surabaya Palangkaraya

Sewa truk expedisi dari Surabaya ke Palangkaraya dari kami menggunakan layanan door to door yaitu menjemput barang anda di lokasi pengambilan barang dan mengirimkan hingga ke tujuan sesuai alamat pengiriman barang. Supir kami akan mengambil barang anda hingga ke lokasi yang anda tentukan di berbagai tempat di Surabaya atau daerah sekitarnya hingga ke berbabagai kota di Pulau Jawa.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda Murah


Layanan ini bisa menjemput barang anda dari berbagai daerah di Jawa seperti dari Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Blitar, Malang, Kediri, Madiun, Solo, Semarang, Jogja dan berbagai daerah kota di Pulau Jawa lainnya. Kami juga bisa menjemput barang anda di beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Jember dan Surabaya dengan tujuan ke Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah misalnya.

Lihat Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta MURAH

 

Tujuan pengiriman barang juga bisa ke berbagai daerah di sekitar Kota Palangkaraya baik di kota/kabupaten di Kalimantan Tengah. Kota atau Kabupaten di Kalimantan Barat diantara Barito Selatan (Buntok), Barito Utara (Muara Teweh), Barito Timur (Tamiang Layang), Gunung Mas (Kuala Kurun), Kapuas, Katingan (Kasongan), Kotawaringin Barat (Pangkalan Bun), Kotawaringin Timur (Sampit), Lamandau (Nanga Bulik), Murung Raya (Puruk Cahu), Pulang Pisau, Sukamara, dan Seruya (Kuala Pembuang).


Rute Ekspedisi Trucking Surabaya Palangkaraya

Pengiriman barang dari Surabaya ke Palangkaraya menggunakan trayek truk ekspedisi Surabaya Palangkaraya akan menyeberang dari Pelabuhan Perak di Surabaya. Dari Pelabuhan Tanjung Perak Kota Surabaya akan menyeberang menuju Pulau Kalimantan menggunakan kapal laut dengan tujuan ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Solo Murah


Setelah mendarat di Pelabuhan Trisakti Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan mobil truk ekspedisi Surabaya Palangkaraya akan melanjutkan perjalanan darat menuju ke Kota Palangkaraya yang merupakan Ibu Kota Propinsi Kalimantan Timur. Perjalan darat dari Kota Banjarmasin ke Kota Palangkaraya ini sekitarnya.


Harga Sewa Truk Surabaya Palangkaraya

Harga sewa truk Surabaya-Palangkaraya atau ke wilayah Kalimantan Tengah lainnya bisa anda konsultasikan dengan kami. Biaya ongkir kirim barang dari Surabaya ke Palangkaraya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang pakai, volume atau berat barang, dan jarak tujuan pengirimannya. Jangan ragu untuk konsultasi gratis pengiriman barang ekspedisi Surabaya ke Palangkaraya bersama kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Palangkaraya Murah
4/ 5
Oleh