Sabtu, 18 Juni 2022

Sewa Truk Pindahan Solo - Dalam dan Luar Kota

Sewa Truk Pindahan Solo - Dalam dan Luar Kota

Sewa Truk Pindahan Solo


Sewa Truk Pindahan Solo - Hadir untuk melayani warga Solo Raya yang ingin melakukan pindahan rumah, apartemen, kost, kantor, gudang, restoran, maupun tempat usaha lainnya. Kami siap membantu anda mengirim segala jenis barang-barang pindahan ke berbagai daerah baik di Kota Surakarta dan sekitarnya maupun antar provinsi seperti ke Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta dan Jakarta. Kami juga menangani pengiriman barang pindahan antar pulau seperti ke Kalimantan, Sumatera, Madura, Lombok, Bali dan lainnya.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah


Salah satu perusahaan yang sudah ahli dalam menangani jasa pindahan rumah maupun pengiriman barang baik dalam jumlah kecil atau besar dengan harga terjangkau bisa anda temukan di CV Pendiks Rental Transindo. Kami siap mengirim barang-barang pindahan anda dari Daerah Solo Raya ke berbagai kota di Indonesia seperti ke Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Semarang, Denpasar, Mataram, Lampung, Palembang, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, dan kota lainnya.


Penggunaan Sewa Truk Pindahan Solo

Sewa truk pindahan Solo sering digunakan oleh berbagai macam pelanggan mulai dari Mahasiswa,  Dosen, TNI, Polri, Karyawan BUMN, Karyawan Swasta, PNS, Pengusaha, Pedagang, dan lainnya. Banyak pelanggan yang menggunakan jasa kami mulai dari kalangan atas sampai bawah karena kami tidak mematok harga tinggi sehingga sangat terjangkau bagi semua kalangan. Anda bisa menggunakan jasa kami untuk acara pindahan maupun kirim barang ke berbagai daerah di seluruh Indonesia. 

Kami sering mengirim barang pindahan mulai dari kursi, meja, kasur, dipan, lemari, kulkas, mesin cuci, alat-alat rumah tangga atau barang pindahan kantor seperti komputer, mesin foto copy, meja dan kursi kantor, printer, papan dan lainnya. Selain mengirim barang pindahan kami juga bisa mengirim berbagai jenis barang lainnya seperti bahan bangunan, mesin, genset, makanan hasil olahan pabrik, hasil pertanian dan lainnya. Driver kami siap menjemput barang anda dan mengirimkannya ke lokasi tujuan. 

Layanan Sewa Truk Pindahan Solo

1. Gratis konsultasi

Untuk warga Solo yang akan merencanakan pindahan rumah, kantor, tempat usaha bisa menggunakan jasa kami untuk mengirim barang-barang pindahan anda dengan cepat, aman, dan terjangkau. Kami melayani konsultasi mengenai rencana pindahan anda maupun menanyakan berbagai hal seputar sewa truk pindahan Solo secara gratis. Anda bisa menghubungi kami via chat whatsapp di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636.

2. Pengepakan barang (Packing)

Ada berbagai layanan yang kami sediakan di sewa truk pindahan Solo salah satunya layanan pengepakan barang atau jasa packing. Bagi anda yang sibuk bekerja dan bingung untuk mempacking barang pindahan agar aman ketika di perjalanan bisa anda pasrahkan kepada kami. Jika anda membutuhkan jasa packing kami siap menyediakan tim untuk mempacking barang-barang pindahan anda dengan cepat, aman, dan rapi. 

Tim kami sudah ahli dalam mempacking barang-barang pindahan sehingga anda tidak perlu khawatir barang akan rusak. Kami akan melapisi barang-barang anda dengan kardus, kain, bubble wrap, kayu agar barang-barang anda aman dari guncangan dan tidak mudah retak, pecah atau tergores dengan barang-barang lain selama berada di perjalanan menuju lokasi. 

3. Door to door service

Kami juga memberikan berbagai fasilitas yang akan didapatkan oleh pengguna sewa truk pindahan Solo. Door to door merupakan salah satu fasilitas yang akan anda dapatkan yaitu penjemputan barang pindahan langsung ke lokasi anda baik di rumah, apartemen, kost, kampus, kantor, restoran, gudang, pabrik di berbagai daerah Solo dan mengirimkannya ke lokasi tujuan anda. Selain fasilitas door to door  kami juga menyediakan tali tampar dan terpal untuk melindungi barang anda dari hujan, debu dan lainnya. 

Driver kami siap menjemput barang anda di berbagai daerah yang ada di Kota Solo. Kami juga bisa menjemput barang anda lebih dari satu lokasi seperti penjemputan pertama di Kota Solo dan penjemputan kedua di daerah Yogyakarta kemudian barang akan dikirim ke lokasi tujuan di Pulau Bali. 
Begitu juga sebaliknya kami juga bisa menurunkan barang di dua lokasi seperti penurunan pertama di daerah Jembrana dan penurunan kedua di Denpasar Bali atau ke daerah tujuan lainnya. 

3. Pengiriman retail atau gabungan

Sewa truk pindahan Solo juga melayani pengiriman barang secara retail atau satuan. Bagi warga Solo yang ingin mengirim barang dengan jumlah sedikit bisa menggunakan jasa gabungan agar lebih menghemat biaya.

Dengan menggunakan jasa gabungan maka barang anda akan digabung dengan barang milik orang lain sehingga biaya yang anda keluarkan lebih murah. Jika ingin menggunakan jasa gabungan anda bisa menghubungi kami dan berkonsultasi dengan admin mengenai barang-barang anda yang akan dikirim. 

4. Bongkar muat barang

Sewa truk pindahan Solo juga menyediakan layanan bongkar muat barang. Bagi anda yang tidak memiliki bantuan untuk mengangkat barang-barang ke dalam truk kami siap membantu menaikkan barang maupun menurunkan barang dari dalam truk saat di lokasi tujuan.

Anda akan dikenakan biaya tambahan jika menggunakan jasa bongkar muat barang dari kami. Dengan menggunakan jasa bongkar muat dari kami proses pindahan anda lebih mudah tanpa harus merepotkan tetangga atau saudara anda karena tim kami siap membantu pindahan anda dengan lancar dan cepat.

Armada Sewa Truk Pindahan Solo

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai armada mulai dari kapasitas kecil hingga besar. Anda bisa memilih jenis armada dengan kapasitas yang sesuai dengan barang-barang yang akan diangkut. Berikut beberapa jenis armada yang bisa anda gunakan: 
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Doubel Bak
  • Truk CDD Box Long (Truk mobil Box)
  • Truk Fuso Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Panjang 7 meter
  • Truk Fuso Panjang 8 meter
Jasa Sewa Truk Pindahan Solo
Jasa Sewa Truk Pindahan Solo

Tarif Sewa Truk Pindahan Solo

Bagi anda yang tertarik menggunakan sewa truk pindahan Solo bisa menghubungi kami untuk mengetahui harga pasti. Harga sewa truk pindahan Solo akan menyesuaikan dengan jenis armada yang akan anda gunakan, lokasi penjemputan barang, tujuan pengiriman barang, volume, berat barang, dan layanan yang akan anda gunakan seperti layanan packing maupun layanan bongkar muat barang. Jangan ragu untuk menghubungi admin karena kami akan memberikan harga terjangkau untuk anda semua.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya