Rabu, 16 Februari 2022

Sewa Truk Jakarta Pontianak - Truk Ekspedisi Kalimantan

Sewa Truk Jakarta Pontianak - Truk Ekspedisi Kalimantan

Sewa Truk Jakarta Pontianak
Sewa Truk Jakarta Pontianak

Sewa Truk Jakarta Pontianak - CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman barang yang ada di Pulau Jawa. Kami sudah berpengalaman mengirim barang ke seluruh daerah Indonesia mulai dari Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Bali, Lombok dan lainnya. Kami juga melayani pengiriman barang dari Jakarta menuju Pontianak. Bagi warga Jakarta yang ingin mengirim barang ke Pontianak atau ke berbagai daerah di Kalimantan Barat bisa menggunakan jasa kami. 
Sewa truk Jakarta Pontianak siap melayani anda untuk mengirim segala jenis barang mulai dari barang milik pribadi, kelompok, instansi, dan lainnya. Anda bisa menggunakan truk kami untuk mengangkut barang pindahan rumah seperti lemari, kursi, kasur, motor, dipan dan lainnya. Kami juga bisa mengirim segala jenis barang seperti furniture, elektronik, perlengkapan bengkel, bahan bangunan, besi, dan berbagai macam makanan hasil olahan pabrik.

Jenis Truk Pengiriman Barang Jakarta Pontianak

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan dua jenis truk yang bisa anda gunakan untuk mengirim barang dari Jakarta ke Pontianak. Diantara berbagai jenis truk yang kami punya kami hanya menyediakan jenis truk fuso long dan truk cdd (colt diesel double) untuk anda gunakan. 
Kami menyarankan dua jenis truk tersebut karena lebih menghemat ongkos penyebarangan dari pada menggunakan truk besar seperti tronton dan wing box yang akan menambah biaya sewa truk semakin mahal. Selain menggunakan sewa satu truk carter kami juga siap mengirim barang anda dalam jumlah satuan atau kiloan dengan tarif yang murah.
Truk Ekspedisi Jakarta Pontianak
Truk Ekspedisi Jakarta Pontianak

Door to Door Service Ekspedisi Trucking Jakarta Pontianak

Kami memberikan layanan door to door kepada semua pengguna sewa truk Jakarta Pontianak. Door to door merupakan penjemputan barang langsung ke lokasi dan mengirimkannya sesuai alamat yang anda berikan kepada kami. Driver kami siap menjemput barang anda langsung ke lokasi dimana barang berada mulai dari Jakarta Timur, Jakbar, Jaksel, Jakut maupun daerah sekitarnya seperti Depok, Bekasi, Tangerang dan berbagai daerah lainnya.  
Kami bisa menjemput barang anda di dua lokasi seperti penjemputan barang di daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat dengan tujuan Pontianak atau ke berbagai daerah yang berada di Provinsi Kalimantan Barat. Kami juga bisa menurunkan barang anda lebih dari satu lokasi. Tujuan penurunan barang bisa di Kota Pontianak maupun di berbagai daerah di Kalimantan Barat seperti Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Kubu Raya, Ketapang, Sintang, Melawi dan daerah lainnya. 

Rute Ekspedisi Trucking Jakarta Pontianak

Pengiriman barang dari Jakarta menuju Kota Pontianak menggunakan truk ekspedisi Jakarta Pontianak. Setelah menjemput barang anda di Daerah Jakarta dan sekitarnya truk kami akan berangkat menuju Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara. Dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta truk kami akan menyebrang menggunakan kapal feri menuju Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kalimantan Barat. 
Setelah sampai di Pelabuhan Dwikora Kota Pontianak truk kami akan melanjutkan mengirim barang anda sesuai lokasi tujuan pengirimanan barang anda asal truk bisa menuju ke lokasi bongkar. Truk kami juga siap menuju berbagai kota atau kabupaten di Propinsi Kalimantan Barat lainnya yang bisa di lalui dengan mobil truk angkutan barang baik truk CDD atau truk Fuso Long. 

Harga Sewa Truk Jakarta Pontianak

Harga sewa truk Jakarta Pontianak atau ke daerah lain di Provinsi Kalimantan Barat bisa anda tanyakan langsung kepada admin kami. Harga sewa truk dari Jakarta ke Pontianak akan menyesuaikan dengan jenis truk yang akan digunakan, berat barang yang akan dikirim, tujuan penjemputan dan pengiriman barang. Jika tertarik menggunakan jasa kami anda bisa bertanya maupun konsultasi langsung kepada admin. Kami akan memberikan harga terjangkau serta pelayanan terbaik untuk anda. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Arteri Permata Hijau No 30 Kb. Jeruk
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Baca selengkapnya