Rabu, 17 Oktober 2018

Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin

Jasa angkutan truk di Banjarmasin

Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin
Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin

Jasa angkutan truk di Banjarmasin - CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan trucking siap melayani anda yang sedang mencari jasa angkutan truk di Banjarmasin Kalimantan Selatan dan di Palangkaraya Kalimantan Tengah. Armada truk kami siap melayani anda warga Banua untuk mengirim barang anda dari Banjarmasin ke berbagai kota di Indonesia. Truk kami siap melayani berbagai pengiriman barang mulai dari barang proyek, barang sembako, barang dagangan, pindahan rumah, pindahan kantor, dan segala jenis pengiriman barang lainnya. 


Jasa angkutan truk kami siap menjemput barang anda dari Kota Banjarmasin atau sekitar Banjarmasin seperti dari Palangkaraya, Sampit, Pangkalanbun, Martapura dan sekitarnya. Armada truk kami bisa digunakan untuk pengiriman dalam wilayah Kalimantan atau keluar Pulau Kalimantan seperti ke Makassar, Surabaya, Malang, Solo, Semarang, Denpasar, Mataram, Jogja, Bandung, Jakarta, Palembang, Medan, dan kota-kota lainnya.


angkutan truk Banjarmasin Palangkaraya
Angkutan Truk Banjarmasin Palangkaraya

Ada berbagai jenis truk yang bisa digunakan untuk pengiriman barang anda, mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox. Jenis armada tersebut akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang akan diangkut. Armada truk kami rata-rata dari Jawa Timur yang sering melakukan pengiriman ke Pulau Kalimantan seperti ke Banjarmasin, Palangkaraya, Sampit, Balikpapan, Samarinda, Pontianak dan beberapa kota-kota di Pulau Kalimantan. Armada truk kami siap menjemput dari berbagai kota di Kalimantan yang akan diangkut ke Pulau Jawa atau masih ke sekitar wilayah Kalimantan. 


Jasa angkutan truk dari kami siap memberikan pelayanan yang maksimal, dengan harga yang sangat bersaing untuk melancarkan kegiatan pengiriman barang anda atar kota di Kalimantan atau antar kota di Indonesia. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda bersama kami yang akan selalu mengutamakan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan kami. Silahkan jangan ragu untuk sekedar menanyakan tarif atau harga jasa angkutan truk di Banjarmasin bersama kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Tags: Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin  Sewa Truk Banjarmasin Surabaya  Jasa Angkutan Barang di Banjarmasin  Jasa Pengiriman Barang Banjarmasin Surabaya  Sewa Truk Palangkaraya Surabaya  Sewa Truk di Kalimantan  Sewa Truk Surabaya Banjarmasin  Jasa Sewa Truk Palangkaraya  Jasa Angkutan Truk di Palangkaraya

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin
4/ 5
Oleh