Senin, 18 Desember 2017

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur  - Sewa Carter Truk di Jakarta Timur

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur
Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur


Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur - CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan trucking dan kargo yang siap melayani anda dalam melakukan pengiriman barang atau pindahan rumah, kontrakan, apartemen, kantor, dan pabrik dengan menggunakan armada Truck dan Pick Up. Jasa angkutan barang kami tidak hanya truck tapi juga ada armada pick up yang siap melakukan pengiriman untuk wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat. 
Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur
Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur dari kami menggunakan armada truck dan pick up juga bisa menjemput barang anda wilayah DKI Jakarta. Kami juga bisa melayani untuk pengiriman hingga ke luar kota Jakarta seperti Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Cibinong, Bandung, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Cilegon, Subang, Karawang, Purwakarta, Cianjur, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Garut, Tasikmalaya, dan sekitarnya. Selain itu Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur dari kami juga siap melayani penjemputan barang dari sekitar Jakarta untuk pengiriman barang ke wilayah Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, NTB, NTT, dan Sulawesi.
Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur
Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur

Jasa Angkutan Truk dari PRT rutin melayani pengiriman barang dari Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur ke kota-kota di Jawa Timur, seperti Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Madiun, Ngawi, Magetan, Pacitan, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Jember, Bondooso, Situbondo, dan Banyuwangi. Kami siap melayani penitipan barang dalam skala kecil yang bisa digabung dengan barang lain sehingga bisa menghemat biaya pengiriman barang. Jika anda menghendaki carter 1 truk kami juga siap hadir untuk anda menjemput barang anda hingga ke depan rumah anda.

Harga Angkutan Truk di Jakarta Timur dari PRT akan mengikuti sesuai dengan tujuan pengiriman barang dan banyaknya barang yang akan diangkut dengan menggunakan armada truk. Silahkan hubungi kami dan konsultasikan pengiriman barang atau pindahan anda dengan kami, yang siap melayani anda dengan pelayanan yang ramah, cepat, dan mudah. 

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta Timur
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tag: Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur | Jasa Ekspedisi di Jakarta Timur | Sewa Truck di Jakarta Timur | Angkutan Barang di Jakarta Timur | Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Jakarta Timur | Rental Truk di Jakarta Timur | Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya | Angkutan Truk Jakarta Flores Sumba Kupang Nusa Tenggara Timur | Jasa Angkutan Truk Jakarta Bali | Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Timur
4/ 5
Oleh