Jumat, 16 Maret 2018

Ekspedisi Blitar Jakarta

Ekspedisi Blitar Jakarta - Jasa Expedisi Blitar Jakarta

Ekspedisi Blitar Jakarta
Ekspedisi Blitar Jakarta

Ekspedisi Blitar Jakarta adalah suatu perjalanan pengiriman barang dari Blitar Jawa Timur ke Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Jasa ekspedisi Blitar Jakarta ini menggunakan sarana transportasi darat jenis truck. Ada berbagai jenis truk untuk menunjang pengiriman barang anda dari Blitar ke Jakarta. Berikut jenis truk ekspedisi Blitar Jakarta dari CV. Pendiks Rental Transindo.
  1. Truk Colt Diesel Dobel : Ukurang Panjang 4,2 meter, Lebar 1,9 meter, Tinggi 2 meter. Kapasitas angkut 4-5 Ton.
  2. Truk Fuso : Ukurang Panjang 6-8 meter, Lebar 2,2-2,4 meter, Tinggi 2 meter. Kapasitas angkut 7-10 Ton.
  3. Truk Tronton & Wing Box/Built Up : Ukurang Panjang 9 meter, Lebar 2,2-2,4 meter, Tinggi 2 meter. Kapasitas angkut 12-20 Ton.
Jasa Ekspedisi Blitar Jakarta siap melayani pengiriman barang dalam jumlah besar satu truk dan satuan perkilo atau kubikasi yang bisa di combine atau digabung dengan barang lain. Jenis-jenis armada di atas tentunya akan menyesuaikan dengan berat dan volume barang yang akan diangkut dari Blitar ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Blitar dengan menggunakan Ekspedisi Jakarta Blitar.
Ada 2 jenis layanan kami yaitu layanan door to door dan port to doorLayanan kami bisa door to door atau jemput barang anda di rumah dan mengirimnya hingga ke tujuan yang anda inginkan. Selain melayani ekspedisi Blitar Jakarta armada truk kami bisa digunakan hingga ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores, Sumba, Kupang, dan sekitarnya.

Jasa Ekspedisi Blitar Jakarta
Jasa Ekspedisi Blitar Jakarta

Armada truck ekspedisi Blitar Jakarta dari kami selalu berangkat setiap hari sehingga barang anda akan lebih cepat sampai di Jakarta. Ekspedisi Blitar Jakarta dari CV. Pendiks Rental Transindo juga bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Blitar seperti dari Kota Kediri, Kota Malang, Tulungagung, dan Trenggalek. Tujuan pengiriman ekspedisi Blitar Jakarta juga bisa digunakan ke sekitar DKI Jakarta seperti Cirebon, Subang, Purwakarta, Cikampek, Karawang, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, hingga Serang.

Harga tarif ekspedisi Blitar Jakarta dari kami tentunya akan lebih murah jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi di Blitar yang terkenal. Kami berani jamin harga kami akan di bawah harga pasaran ekspedisi Blitar Jakarta dari perusahaan jasa ekspedisi lain namun tetap dengan pelayanan yang prima dan cepat. Silahkan hubungi kami untuk mengetahui tarif harga ekspedisi Blitar ke Jakarta dan negosiasikan harga pengiriman barang dari Blitar ke Jakarta hanya dengan kami, karena kami akan memberikan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang maksimal untuk anda. 


Hubungi kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Malang
Jl. Kemantren II No 66 Sukun

Tags: Ekspedisi Blitar Jakarta | Jasa Pengiriman Barang Blitar Jakarta | Jasa Ekspedisi Blitar Jabodetabek | Sewa Truk Blitar Jakarta | Carter Truk Blitar Bekasi Jakarta | Jasa Angkutan Barang Blitar Jakarta | Truk Expedisi Blitar Tangerang | Pengiriman Barang Murah Blitar Jakarta | Jasa Pindahan Rumah Blitar Jakarta | Ekspedisi Jakarta Jawa Timur | Cargo Blitar Jakarta | Angkutan Truck Blitar Jakarta Bogor

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Blitar Jakarta
4/ 5
Oleh