Rabu, 21 Maret 2018

Angkutan Truk Jogja Jakarta

Angkutan Truk Jogja Jakarta - Jasa Sewa Truk di Yogyakarta

Angkutan Truk Jogja Jakarta
Angkutan Truk Jogja Jakarta

Angkutan Truk Jogja Jakarta dari CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani pengiriman barang atau pindahan rumah, toko, dan kontor dari Kota Gudek Jogja menuju Ibu Kota Jakarta. Armada truk kami bisa digunakan untuk semua kalangan baik individu, kelompok, instasi pemerintah atau swasta untuk berbagai kepentingan pengiriman barang atau pindahan rumah. Jasa angkutan truk Jogja Jakarta merupakan layanan angkutan dengan menggunakan armada truk dengan trayek khusus Jogja ke Jakarta.

Layanan angkutan truk Jogja Jakarta dari kami bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Yogyakarta seperti dari Sleman, Bantul, Kulonprogo (Wates), Gunungkidul (Wonosari), Wonogiri, Klaten, Boyolali, Magelang, Purworejo, Temanggung, Wonosobo, Banjarnegara, Kebumen, dan sekitarnya. Tujuan pengiriman barangnya pun juga bisa sampai ke sekitar DKI Jakarta seperti Karawang, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Serang, dan sekitarnya. Selain melayani truk trayek Jogja Jakarta armada truk kami juga bisa digunakan hingga ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, dan NTT.

Jasa Angkutan Truk Jogja Jakarta
Jasa Angkutan Truk Jogja Jakarta

Harga atau tarif angkutan truk dari Jogja ke Jakarta sekitar 2 jutaan yang akan menyesuaikan dengan lokasi penjemputan barang dan tujuan pengiriman barang. Volume dan berat jenis barang juga akan mempengaruhi harga angkutan truk Jogja Jakarta sehingga juga menentukan jenis truk yang akan digunakan. Ada jenis truk CDD, Fuso, Tronton, dan Wingbox yang akan menyesuaiakan dengan kondisi barang yang akan diangkut. Silahkan jangan ragu walaupun untuk sekedar menanyakan tarif harga angkutan truk Jogja Jakarta dari kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jogja
Jl. Godean KM 13 Godean
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

TAG: Angkutan Truk Jogja Jakarta | Harga sewa Truk Yogyakarta Jakarta | Angkutan Truk Jogja Surabaya | Sewa Truk Jogja Bali | Sewa Truk Pindahan Jogja Denpasar Bali | Sewa Truk Sleman Surabaya | Truk Balen dari Jogja | Carter Truk Pindahan di Jogja | Jasa Pindahan Rumah di Jogja

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Jogja Jakarta
4/ 5
Oleh