Kamis, 29 Maret 2018

Truk Ekspedisi Surabaya Sumatera

Truk Ekspedisi Surabaya Sumatera

Truk Ekspedisi Surabaya Sumatera
Truk Ekspedisi Surabaya Sumatera

Truck Expedisi Surabaya Sumatera - Pemerintah saat ini sedang membangun berbagai infrastuktur untuk mendukung kemajuan perekonomian yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan membangun jalan untuk menumbuhkan perekonomian dan perdagangan antar daerah. Pengiriman barang yang dulunya terhambat dengan akses jalan yang rusak, macet, kini sudah mulai membaik dengan adanya jalan tol baru, jalan alternatif, dan perbaikan jalan secara berkala. CV Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan ekspedisi trucking dan cargo siap melayani anda yang ingin mengirim barang atau pindahan rumah dari Surabaya menuju Sumatera.

Truk ekspedisi Surabaya Sumatera dari kami siap digunakan untuk berbagai pengiriman barang atau pindahan rumah, toko, kantor, pabrik, dan lainnya. Selain menjemput barang di Kota Surabaya kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Surabaya seperti dari Malang, Pasuruan, Gresik, Sidoarjo, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Ponorogo, Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan, Lumajang, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso (Seluruh Kota di Jawa Timur).
Truk Expedisi Surabaya Sumatera
Truk Expedisi Surabaya Sumatera

Tujuan pengiriman barang dengan menggunakan truk ekspedisi Surabaya Sumatera meliputi kota-kota besar di Sumatera. Berikut tujuan pengiriman barang dengan menggunakan truk ekspedisi Surabaya Sumatera meliputi Kota Bandar Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Padang, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, dan sekitarnya. Selain melayani ekspedisi trucking dari Surabaya ke Sumatera kami juga melayani pengiriman ke lintas timur Indonesia seperti dari Surabaya ke Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Harga sewa truk ekspedisi Surabaya Sumatera akan menyesuaikan dengan tujuan pengiriman barang ke kota-kota di Pulau Sumatera. Tarif carter truk expedisi Surabaya Sumatera juga akan menyesuaikan dengan berat dan jenis barang yang akan diangkut. Silahkan komunikasikan harga angkutan truk ekspedisi Surabaya ke Sumatera langsung dengan kami, karena harga yang kompetitif dengan pelayanan yang prima akan kami berikan untuk anda.

Kontak Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Surabaya
Jl. Ngegel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Malang
Jl. Kemantren II No 66 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali, Puri

TAG: Truk Ekspedisi Surabaya Jakarta Sumatera | Angkutan Truk expedisi Surabaya Sumatera | Expedisi Truck Surabaya Palembang | Carter Truk Surabaya Medan | Sewa Truk Surabaya Lampung | Angkutan Truk Surabaya Pekanbaru | Jasa Pengiriman Barang Surabaya Jambi | Cargo Surabaya Padang | Truk Ekspedisi Malang Bengkulu | Sewa Truk Murah Surabaya Aceh

Bagikan

Lihat Juga

Truk Ekspedisi Surabaya Sumatera
4/ 5
Oleh