Senin, 18 Desember 2017

Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya

Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya

Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya
Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya

Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya - CV. PENDIKS RENTAL TRANSINDO adalah salah satu perusahaan dibidang trucking dan cargo yang siap melayani pengiriman barang dengan menggunakan armada truk. Jika anda sedang mencari angkutan truk di Bandung untuk pengiriman barang atau pindahan rumah, kost, kontrakan, apartemen, toko, dan pabrik yang akan dibawa ke Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, NTT, Kalimantan, Sulawesi kami siap hadir untuk anda. Armada truck yang kami gunakan merupakan truk asal Jawa Timur yang sering melakukan pengiriman buah, cabe, telor, ikan, dan hasil perkebunan lainnya yang selalu hadir ke Kota Bandung dan akan pulang kembali ke Jawa Timur kalau sudah ada muatan (balen).

Truk yang kami kendalikan siap hadir untuk anda warga Bandung, Soreang, Cimahi, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Subang, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Majalengka, dan sekitarnya yang ingin mengangkut barang atau pindahan anda ke kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan menggunakan truk asal Jawa Timur yang sering mengirim barang ke Kota Bandung (Truk Balen). Trayek rutin kami siap digunakan untuk Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya atau kota-kota sekitarnya seperti Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Madiun, Nganjuk, Jombang, Bojonegoro, Lamongan, Mojokerto, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi dan sekitarnya.
Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya
Dokumentasi Jasa Angkutan Truk di Bandung dari PRT

Selain melayani rute pengiriman rutin Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya armada truk kami juga siap digunakan sampai ke Bali, Lombok, Sumbawa, Flores, Sumba, dan Kupang. Truk kami siap melakukan ekspedisi hingga keluar Pulau Jawa sehingga truk kami bisa membawa barang dari berbagai daerah seperti dari Bandung. Percayakan pengiriman barang dan pindahan anda kepada kami untuk masalah keamanan barang anda karena kami bekerja secara profesional, jujur, dan cepat. Truk yang sering kami gunakan adalah truk colt diesel dobel yang memiliki panjang bak 4,2 m, lebar 1,8 m, tinggi 1,8 m. Selain itu ada juga truk Fuso, Tronton, dan Wing Box, atau Built Up untuk pengiriman barang dalam jumlah besar.

Harga Sewa Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya dari kami akan lebih murah tentunya karena menggunakan truk balen dari Jawa Timur. Tarif Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya akan kita sesuaikan sesuai jarak tempuh tujuan pengiriman barang, banyaknya barang yang diangkut dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang. Silahkan kosultasikan dengan kami secara gratis untuk mengetahui ongkos kirim Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya Bali NTB, dan NTT. Kami siap memberikan tarif harga sewa Angkutan Truk dari Bandung ke berbagai daerah dengan harga yang bersaing dengan yang lain. Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan menyambut anda.

Kontak Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466 | 0856 4970 2522
WhatsApp. 0812 3504 8878 | 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kantor Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang No B2 Sukun

Pencarian Serupa: Angkutan Truk di Bandung | Sewa Truk di Bandung | Sewa Truk Bandung Surabaya | Sewa Truk Bandung Jogja | Jasa Pindahan Rumah Bandung Malang | Truk Ekspedisi Bandung Bali | Sewa Truk Bandung Lombok Sumbawa | Carter Truk Bandung Solo |  Jasa Angkutan Truk di Bandung | Angkutan Truk di Tasikmalaya | Jasa Angkutan Barang Truck Bandung Surabaya

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya
4/ 5
Oleh