Selasa, 11 September 2018

Angkutan Truk Surabaya Jakarta

Angkutan Truk Surabaya Jakarta

Angkutan Truk Surabaya Jakarta
Angkutan Truk Surabaya Jakarta

Angkutan Truk Surabaya Jakarta - Kota Jakarta dan Kota Surabaya merupakan salah satu kota tersibuk dan terpadat di Indonesia. Surabaya adalah ibu kota Propinsi Jawa Timur dan merupakan kota terbesar ke dua di Indonesia ini ada banyak berbagai kegiatan di dalamnya. Salah satu kegiatan tersebut adanya pengiriman barang atau distribusi barang dari Kota Surabaya ke kota lainnya. Padatnya kegiatan distribusi dan perjalanan lewat jalur darat di Pulau Jawa membuat pemerintah membenahi infrastuktur di bidang jalan yang akan menghubungkan Jakarta dan Surabaya lebih dekat dengan adanya jalan toll Trans Jawa.

Angkutan truk Surabaya Jakarta merupakan kegiatan distsribusi barang terpadat karena menghubungkan dua kota besar di Indonesia. CV. Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan yang bergerak di bidang angkutan barang hadir menjembatani anda untuk mengirim barang produksi anda atau ingin melakukan pindahan dari Surabaya ke Jakarta. Jasa angkutan truk Surabaya Jakarta dari kami merupakan angkutan truk yang memang khusus menggunakan armada truk dengan trayek Surabaya Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Surabaya.

Jasa Angkutan Truk Surabaya Jakarta
Jasa Angkutan Truk Surabaya Jakarta

Armada truk kami sering digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Surabaya ke Jakarta. Angkutan truk Surabaya Jakarta bisa menjemput barang dari sekitar Surabaya yang meliputi seluruh daerah di Jawa Timur seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Lamongan, Malang, Probolinggo, Lumajang, Jember, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Tuban, Bojonegoro, Banyuwangi, Madiun, Kediri, hingga Ngawi. Tujuan pengirimannya juga bisa ke sekitar Kota Jakarta seperti Tangerang, Serang, Cilegon, Bogor, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Cirebon, Subang, hingga ke Kota Bandung.

Ada berbagai jenis truk yang bisa digunakan untuk pengiriman barang anda mulai dari Truk Colt Diesel Dobel (CDD), Truk Fuso, Truk Tronton, dan Truk Wing Box. Tarif harga sewa angkutan truk  Surabaya Jakarta mulai dari 2 juta an yang tentunya akan menyusuaikan dengan jenis truk yang digunakan, kondisi berat dan kubikasi barang, dan alamat pengambilan atau tujuan pengiriman barangnya. Harga terif truk Surabaya Jakarta silahkan langsung di negokan bersama kami. Harga murah dengan pelayanan prima akan kami berikan untuk anda. Silahkan jangan ragu tanyakan harga sewa angkutan truk Surabaya ke Jakarta bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466 | 0856 4970 2522
WhatsApp 0856 4970 2522 | 0812 3504 8878
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

TAG: Angkutan Truk Surabaya Jakarta | Sewa Truk Surabaya Jakarta | Jasa Angkutan Truk Surabaya Bogor | Angkutan Truk Surabaya Tangerang | Sewa Truk Surabaya Bekasi | Carter Truk Sidoarjo Jakarta | Sewa Truck Gresik Jakarta | Jasa Pengiriman Barang di Surabaya | Angkutan Truk Surabaya Jakarta termurah

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Surabaya Jakarta
4/ 5
Oleh